5 HP LG Terbaru Serta Terbaik

  • Whatsapp

 

LG G4

LG G4 merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh LG yang memiliki kualitas jaringan internet yang sudah menggunakan jaringan 4G. Bahkan untuk penggunaan sim cardnya juga sudah menggunakan sim card nano yang memang semakin memudahkan Anda dalam berkomunikasi. Hal ini karena penggunaan sim card nano akan mengurangi tempat di handphone sehingga handphone  tidak memiliki space yang kosong. Untuk LG G4 ini juga sudah menggunakan Android Lollipop sehingga memudahkan penggunanya untuk mengupdate aplikasi versi terbaru. Kamera belakang atau kamera utama ini juga sudah mencapai 16 Mega Pixel sedangkan untuk kamera depan sudah dilengkapi dengan kamera berukuran 5 Mega Pixel sehingga akan membuat kualitas gambar menjadi semakin menarik. Dengan kualitas premium seperti itu tentunya harga jual juga dapat dikatakan cukup mahal. Harga jualnya sendiri berkisar antara 7 juta ke atas.

Baca Juga  Inilah Film yang diangkat dari Buku Karya J K Rowling

 

LG G4

 

LG 60

Handphone yang satu ini masih dilengkapi dengan jaringan 3G. Dengan menggunakan jaringan 3G ini memang membuat banyak orang kurang menyukainya karena dianggap kurang cepat dibandingkan dengan penggunaan jaringan 4G. Memang untuk harga jualnya juga tidaklah terlalu mahal karena memang ditargetkan ke pasaran dengan kalangan kelas menengah. Hal inilah yang membuat kualitas dan juga fitur dari handphone ini tidak secanggih produk yang lain. Ukuran layarnya juga tidaklah besar dan hanya berukuran 4,3 inch saja. Dengan ukuran layar seperti itu tentunya memudahkan Anda untuk memegang dan menggunakannya. Yang paling menguntungkan dengan menggunakan handphone yang satu ini adalah handphone LG 60 ini sudah dilengkapi dengan dual sim yang tentunya akan memudahkan Anda untuk mengakses internet dengan menggunakan salah satu sim cardnya dan dapat berkomunikasi dengan orang lain menggunakan sim card yang satunya.

Baca Juga  HP Vivo dengan HIFI Namun Mengecewakan

 

 

Untuk merek LG sendiri memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Kualitas handphone tentunya sudah semakin canggih dan dapat dipertanggungjawabkan kepada produsen ketika mengalami masalah dengan handphone tersebut. Perbedaan harga tentunya bukanlah suatu masalah untuk kualitas handphone yang dijual. Karena perbedaan harga antar masing-masing tipe memang akan berbeda sesuai dengan kualitas yang diberikan. Karena semakin tinggi kualitasnya juga akan semakin tinggi harga jualnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.