Daftar Hp Samsung Terbaik Sepanjang Masa

[Total: 0    Average: 0/5]

Daftar Hp Samsung Terbaik Sepanjang Masa

Samsung merupakan vendor ternama yang sudah lama melintang di pasaran elektronik Indonesia, termasuk produk gadget atau smartphone. Dengan kemunculan banyak kompetitor saat ini, tentunya Samsung tak ingin kalah dari pihak rivalnya dengan selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru lewat produk smartphone-nya. Samsung memang tak pernah gagal menghadirkan smartphone teranyarnya, sebab pihaknya selalu memberikan dukungan spesifikasi yang mumpuni dan handal untuk memanjakan para penggunanya. Baca juga : iPhone Tercanggih Saat ini, Iphone X

 

 

 

Baru-baru ini pabrikan asal Korea Selatan ini tengah menghadirkan sejumlah smartphone berbasis android teranyar yang mereka miliki. Tak tanggung-tanggung, pasalnya tiap bulan Samsung merilis produk terbaru demi menggebrak pasaran smartphone di dunia. Bagi Anda yang membidik produk smartphone dengan dukungan spesifikasi teratas, Samsung tentu bisa menjadi pilihan. Pasalnya, kompetitor berat dari iPhone ini memang selalu membenamkan spesifikasi dan fitur andalan bagi para pencinta gadget.

 

Untuk Anda yang tengah mencari smartphone android dari Samsung pastinya membutuhkan informasi dan referensinya. Maka dari itulah, kami memberikan referensi mengenai produk HP teranyar dari Samsung berbasis android yang paling banyak diminati. Meskipun harga yang ditawarkan tidaklah murah, namun tentunya Anda tak akan kecewa dengan spesifikasi yang dibenamkannya. Bagi Anda yang sudah penasaran mengenai produk-produk teranyar dari Samsung, berikut ini ulasannya!

 

Samsung Galaxy S7

Galaxy S7 merupakan salah satu produk smartphone teranyar yang dimiliki Samsung, dimana produk smartphone ini mulai diluncurkan bulan lalu tepatnya Maret 2016. Mengusung fitur single sim atau dual sim, Galaxy S7 hadir dengan dukungan layar 5.1 inchi Super AMOLED. Dengan tipe layar yang dibenamkannya adalah tipe multitouch sudah dilengkapi pula oleh fitur Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar ponsel dari goresan.

 

 

Smartphone besutan dari Samsung ini juga memiliki resolusi layar 2560 x 1440 pixel dengan dukungan 16 juta warna. Memori internal yang dibenamkan mencapai 32 GB yang bisa Anda perbesar lagi memakai dukungan MicroSD hingga mencapai 200 GB. Untuk mendukung akses internet, Samsung Galaxy S7 dibenamkan jaringan HSDPA, 4G LTE, HSUPA, GPRS, 3G, dan EDGE. Dengan sistem operasi yang disematkan mengusung OS terbaru dari OS Android v.6.0 Marshmallow. Belum lagi kapasitas RAM yang dimilikinya sebesar 4 GB.

 

Dari sektor dapur pacu sendiri, Samsung telah membenamkan performa dapur pacu dari CPU Exynos 8 Octa 8890 Octacore 2.3 Ghz dengan GPU Mali T880 MP12. Sementara itu, untuk kameranya dibenamkan dual kamera dengan kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera utama 12 MP. Adapun harga yang dibanderol untuk Samsung S7 ini sekitar Rp. 8,9 jutaan.

 

 

Samsung Galaxy S7 Edge

Bersamaan dengan dirilisnya Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 Edge juga hadir dengan ukuran layar lebih besar sekitar 5,5 inchi. Untuk fitur pelindung layar sendiri dibenamkan Corning Gorilla Glass 4 back panel. Galaxy S7 Edge didukung chipset bertipe Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 Exynos 8890 Octa. Dengan spesifikasi dapur pacu dari Quad Core 2,6 GHz Mongoose dan Quad Core 1.6 Ghz Cortex A-53.

 

 

 

Memori internal yang dibenamkan mencapai 32/64 GB yang bisa diperbesar hingga 200 GB berkapasitas RAM 4 GB. Galaxy S7 Edge juga sudah disematkan kamera utama sebesar 12 MP dengan kamera sekunder atau kamera depan 5 MP. Pada sistem operasi sendiri tentunya sama seperti halnya Samsung Galaxy S7 yang mengusung OS Android terbaru dari Marshmallow. Adapun harga Samsung Galaxy S7 Edge terbaru dibanderol Rp. 10,4 jutaan.

 

 

Samsung Galaxy On 7

Samsung Galaxy On 7 termasuk produk smartphone teranyar dari Samsung yang dirilis sejak bulan November 2015 kemarin. Dimana Samsung Galaxy On 7 ini dibenamkan layar dengan resolusi 1280 x 720 pixels yang dibenamkan ukuran seluas 5,5 inchi. Provider Samsung sendiri telah menyematkan teknologi dari layar TFT PLS dengan kerapatan sebesar 267 ppi. Berbeda dengan Samsung Galaxy S7, Galaxy On 7 masih mengusung sistem operasi dari Android Lollipop versi 5.1.

 

Untuk sektor dapur pacu sendiri, Galaxy On 7 disematkan chipset Exynos 3475 dengan 4 inti yang memiliki kecepatan dari Quad Core 1.3 Ghz Cortex A7. Agar mendukung kinerja yang maksimal, Galaxy On disematkan kapasitas RAM sebesar 1.5 GB. Sementara untuk dukungan memori internal sendiri, Galaxy On 7 telah disematkan kapasitas sebesar 8 GB yang bisa dimaksimalkan atau diperbesar memakai microSD sampai 128 GB.

Sementara dilihat dari sektor konektivitasnya, Galaxy On 7 sudah dilengkapi jaringan dari 3G HSDPA, 4G LTE, GPS, Dual Sim, Bluetooth dan Wifi. Adapun harga Samsung Galaxy On 7 ini dipatok sekitar Rp. 2,7 jutaan.

 

Samsung Galaxy On 5

Berbarengan dengan dirilisnya Samsung On 7, Samsung Galaxy On 5 juga turut diluncurkan oleh vendor Samsung ini. Samsung Galaxy On 5 telah dibenamkan spesifikasi yang tangguh untuk dijadikan andalan produk Samsung. Hadir dengan fitur dual sim card, Samsung Galaxy On 5 hadir dengan layar bertipe TFT Capacitive touchscreen hingga 16 juta wana berukuran 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels.

 

 

 

Galaxy On 5 didukung oleh chipset dari Exynos 3475 dengan tipe prosesor Quad Core 1.3 Ghz Cortex A-7 dengan GPU Mali T720. Sistem operasi yang mendukungnya mengusung OS Android v5.1 Lollipop dengan RAM berkapasitas 1.5 GB. Memori internal sebagai ruang penyimpanan disematkan sekitar 8 GB yang bisa diperbesar memakai slot MicroSD sampai 128 GB. Dari sektor kamera sendiri, Samsung Galaxy On 5 dibekali kamera depan 5 MP dengan kamera belakang sebesar 8 MP.

 

Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace hadir sebagai produk teranyar Samsung yang dirilis sejak Oktober 2015 kemarin. Samsung Galaxy J1 Ace sendiri merupakan produk smartphone teranyar dengan harga terjangkau untuk membidik konsumen segmen entry level. Galaxy J1 Ace sendiri sudah dibenamkan layar yang terbentang hingga 4,3 inchi tipe Super Amoled WVGA 480 x 800 pixels dengan kedalaman warna mencapai 16 juta. Dimensi yang ditawarkan tergolong cukup kompak dengan ukuran 130.1 x 67.6 x 9.5 mm.

 

 

 

Untuk sektor dapur pacu sendiri, Samsung menyematkannya prosessor bertipe Quadcore yang berkecepatan sebesar 1.2 Ghz dan RAM 750 MB. Memori On board turut dibenamkan dengan kapasitas 4 GB yang bisa ditambah hingga mencapai 128 GB memakai micro SD. Dari segi kamera, Samsung J1 Ace sudah cukup memadai pada kamera utama yang beresolusi 5Mp dilengkapi pula oleh fitur Autofocus beserta LED flash. Kamera depan juga turut disematkan dengan sensor hingga 2 MP untuk dimanfaatkan saat berfoto selfie.

 

Nah, itulah dia ulasan produk-produk teranyar dari Samsung dengan harga bervariasi. Anda bisa memilih salah satu produk sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan dan juga harga sesuai kantong. Semoga ulasan mengenai produk smartphone Samsung terbaru ini bermanfaat!

admin3: