Harga HP Sony Terbaru Fingerprint Tercanggih Kamera Terbaik

[Total: 0    Average: 0/5]

Harga HP Sony Terbaru Fingerprint Tercanggih Kamera Terbaik

 

Penggunaan handphone saat ini sudah sangat penting. Dimana hampir semua masyarakat dari kalangan bawah hingga ke kalangan atas sudah menggunakan handphone sebagai salah satu alat komunikasi yang lazim digunakan. Tidak mengherankan jika saat ini banyak sekali produsen dari luar Indonesia mencoba melakukan peluang bisnis handphone di Indonesia. Selain keuntungan yang menjanjikan, pasar handphone di Indonesia ini sangatlah tinggi. 5 Smartphone Dual Sim Terbaik Tahun ini

 

 

Merek Sony bukanlah merek yang baru masuk ke Indonesia. Merek yang satu ini sudah dari lama menjadi salah satu merek yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dahulu, pengguna handphone sudah tidak asing dengan merek Sony Ericsson. Memang Sony sekarang menjadi milik perusahaan Jepang secara keseluruhan sehingga tidak lagi menggunakan embel-embel Ericsson.Tiga Pilihan Laptop di Bawah 3 Juta Rupiah di Indonesia

 

Dengan pengubahan nama merek ini tidak lantas membuat banyak masyarakat di Indonesia menjadi berpaling. Malah justru semakin tertarik dalam menggunakan handphone yang satu ini. Terlebih lagi sudah banyak sekali fitur-fitur yang ditambahkan oleh Sony untuk handphone keluaran terbaru mereka. Fitur-fitur baru ini juga sangat mendukung berbagai macam kebutuhan masyarakat yang juga beragam. Fitur yang diberikan oleh Sony juga sangatlah canggih sehingga tidak menyesal jika menggunakan merek Sony.

5 Jenis Handphone Sony Terbaru Beserta Spesifikasinya

 

Banyak sekali ulasan mengenai handphone Sony yang saat ini dijual di pasaran. Mungkin Anda tertarik untuk mengganti handphone lama Anda dengan yang lebih baru. Salah satu merek yang dapat Anda gunakan adalah Sony. Dengan teknologi Jepang tentunya tidak mengherankan jika sudah menggunakan jaringan 4G untuk kecepatan internetnya. Selain itu, kualitas dari handphone merek Sony juga semakin diperbaharui seperti lebih bebas terkena air dan juga debu.

 

Harga yang ditawarkan oleh Sony juga sangat beragam. Harga yang beragam itu juga dapat disebabkan karena adanya perbedaan fitur dan kualitas yang diberikan oleh merek Sony. Dengan kualitas yang semakin canggih dan dilengkapi dengan fitur yang terbaru memang akan membuat harga jualnya lebih tinggi. Tetapi dengan kualitas yang ditawarkan tentunya tidak menjadi masalah yang berarti untuk masyarakat yang memang mengedepankan kualitas handphone.

 

Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa daftar handphone merek Sony terbaru, lengkap dengan spesifikasinya.

 

  • Xperia™ Z5 Premium Dual

Harga jual dari handphone Sony untuk tipe ini dirasa cukup mahal oleh sebagian banyak masyarakat. Hal ini dikarenakan adanya fitur dualsim yang menambah daya tarik dari handphone merek Sony ini. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh tipe yang satu ini selain dual SIMnya. Salah satunya adalah kamera belakang yang memiliki kapasitas hingga 23 Mega Pixel yang tentunya membuat foto semakin jernih.

 

Belum lagi dengan kapasitas untuk jaringan internet yang sudah mendukung jaringan 4G. Dengan kapasitas untuk jaringan 4G ini, memang penggunaan layar juga tidak terlalu besar sehingga dapat digunakan sehari-hari karena display layar handphonenya hanya 5,5 inch. Tentunya sangat pas ketika digenggam.

 

 

  • Xperia™ Z5 Compact

Tipe ini memiliki perbedaan dengan tipe Sony Xperia™ Z5 Premium. Perbedaan yang paling utama adalah penggunaan dari satu sim card saja. Sehingga Anda akan sedikit kesulitan jika ingin menggunakan kartu khusus untuk paket internet. Selain perbedaan penggunaan sim card, ada juga penggunaan dari fitur-fitur yang tersedia dimana tipe yang satu ini memiliki RAM yang lebih sedikit dibandingkan dengan tipe yang lain. RAM yang digunakan hanya 2 Giga Byte saja.

 

Penggunaan layarnya juga lebih kecil karena hanya 4,6 inch sehingga untuk para wanita yang menggunakan semakin nyaman ketika mengenggamnya. Baterai dari tipe Sony yang satu ini juga menjadi kendala tersendiri karena tidak dapat dilepaskan. Yang terpenting adalah tidak perlu menggunakan Micro SD karena memori internal sudah mencapai 32 Giga Byte.

  • Xperia™ M5 Dual

Dilihat dari tipe handphone merek Sony yang satu ini mungkin Anda sudah dapat menebak keunggulan dari tipe ini. Sony kembali mengusung penggunaan dual sim untuk produknya. Terlebih lagi untuk tipe handphone yang akan dipasarkan di Indonesia yang memang sering menggunakan dua sim card untuk berkomunikasi dengan lancar. Atau juga salah satu sim card yang digunakan adalah untuk menjadikan paket internet yang tentunya lebih menghemat biaya.

 

Untuk produk Sony memang masih belum bisa membuat harga jualnya lebih murah jika mengusung produk yang memiliki keunggulan dual sim. Tidak mengherankan jika akhirnya membuat harga jualnya cukup mahal. Tetapi dengan harga yang cukup mahal tersebut tentunya Sony juga tidak main-main dengan kualitas yang diberikan kepada pelanggan setianya. Yaitu dengan menggunakan RAM sebesar 3 Giga Byte dan juga memori internal yang mencapai 16 Giga Byte. Dengan memori yang cukup besar itu tentunya sangat tepat menjadi salah satu handphone yang digunakan untuk kebutuhan.

 

 

Xperia™ Z3+ Dual

Yang merupakan keunggulan utama dari tipe handphone Sony yang satu ini adalah kualitas handphonenya yang sudah diperbaharui dengan semakin canggih sehingga dapat digunakan di dalam air. Untuk tipe merek Sony, tipe-tipe produknya biasanya hanya dapat digunakan dalam kedalaman 1 meter saja dibawah permukaan air. Tetapi tipe yang satu ini sudah dapat digunakan di kedalaman 1,5 meter. Dengan keunggulan yang dapat digunakan di dalam air ini memang merupakan salah satu daya tarik tersendiri untuk handphone merek Sony yang satu ini.

 

Terlebih kualitas kameranya juga sangatlah cocok digunakan untuk masyarakat yang memiliki hobi untuk berfoto dimana saja dan kapan saja. Dengan kamera belakang sebesar 20,7 Mega Pixel tentunya menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih. Belum lagi kamera depan yang juga sudah menggunakan kamera 5,1 Mega Pixel yang akan memudahkan dalam mengambil foto dari depan.

 

Xperia™ C5 Ultra

Ukuran layarnya adalah 6 inch sehingga tipe handphone yang satu ini merupakan salah satu handphone yang posisinya diantara smartphone dan juga tablet. Dengan menggunakan Android Lollipop tentunya membuat Sony terus mengembangkan koneksi internet yang digunakan. Untuk tipe yang satu ini sudah diberikan fitur jaringan 4G yang akan memudahkan pemiliknya melakukan download atau streaming video.

Keunggulan lainnya adalah tipe yang satu ini menggunakan sistem dual sim yang tentunya memudahkan Anda untuk menggunakan dua kartu sim card secara bersamaan sehingga dapat aktif. Keuntungan yang lainnya adalah baterai yang memiliki waktu yang cukup lama ketika standby atau digunakan untuk menelpon. Untuk menghemat baterai memang perlu dibatasi penggunaan jaringan internet yang digunakan.

 

 

5 tipe handphone dari merek Sony diatas mungkin akan memudahkan Anda untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang Anda miliki. Karena semakin canggih fitur yang diberikan juga membuat adanya kenaikan harga yang disesuaikan dengan klasifikasi handphone tersebut. Karena dengan menggunakan fitur tambahan yang semakin canggih tentunya akan membuat harga yang dijual juga akan semakin bertambah. Dengan begitu baik konsumen maupun produsen akan sama-sama mendapatkan keuntungan.

Alfi: Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request