Harga Keyboard Portable untuk HP Android Mini dan Flexible

  • Whatsapp
  • APPLE MAGIC KEYBOARD

Mungkin anda bertanya, ‘Mengapa keyboard Apple masuk dalam adu multi device ini?’ Meskipun Apple belum menjelaskannya, sebetulnya sangat mudah menyambungkan Magic Keyboard ini ke perangkat iOS, Android, atau Windows. Matikan dan nyalakan lagi saklar daya di sudut kanan atas dan keyboard pun terdeteksi di menu Bluetooth perangkat anda! Pilih Magic Keyboard dan sambungkan.

harga-keyboard-portable-untuk-hp-android-mini-flexibel-3

Sayangnya, tidak seperti keyboard lain yang diulas, Anda tidak dapat mengganti perangkat dengan mudah karena tiap kali Anda ingin menghubungkannya ke perangkat baru, anda harus menyambung ulang keyboardini. Berbobot 231gram dan berukuran 279 x 115 x 10mm dengan sudut tirus,keyboard ini sangat portabel. Seperti semua produk Apple, keyboard ini dirancang dengan sasis dari aluminium perak dan tombol berwarna putih. Sisi belakangnya adalah platik putih berkilau yang kurang terlihat bagus. Keyboard ini menggunakan baterai isi ulang yang tahan selama sebulan dan untuk mengisi daya, Anda dapat menggunakan Lightning Cable. Apple merancang mekanisme saklar scissor sederhana untuk Magic Keyboard ini sehingga stabilitasnya meningkat dan menyediakan jarak tekan memadai.

Baca Juga  Layar Monitor untuk Kantor dan Gaming, Asus PA248Q

 

Perangkat ini serupa dengan keyboard yang ada di MacBook Apple dan menghasilkan pengalaman mengetik terbaik dari keempat keyboard yang kami ulas. Tombol keyboard kokoh tanpa lenturan dan bentuk tirus pada keyboardmemberikan sudut pengetikan yang nyaman. Sayangnya, keyboard ini mengeluarkan bunyi yang cukup berisik. Sebagai keyboard Apple, Magic Keyboard dirancang untuk perangkat berbasis iOS dan OS X sehingga beberapa tombol ekstra mungkin tidak mendukung semua perangkat. Meskipun tombol media (F7 hingga F12) terlihat berfungsi normal, pengatur kecerahan layar (F1 dan F2) tidak berfungsi ketika dihubungkan dengan ponsel Android saya. Tombol perintah dan opsi memang berfungsi di perangkat Windows dan Android namun anda tidak akan menemukan fungsi lainnya seperti pada keyboard Logitech K380.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.