Harga Spesifikasi dan Kecanggihan Macbook Pro 13 inci

  • Whatsapp

Harga Spesifikasi dan Kecanggihan Macbook Pro 13 inci

MACBOOK PRO TERBAIK MACBOOK PRO RETINA DISPLAY 13 INCI

 

Notebook Apple berlayar 13 inci dengan Retina Display ini dilengkapi prosesor terbaru Intel Broadwell, memori lebih efiien, driver lebih cepat dan trackpad Force Touch. Meski tidak terdengar mewah, update pada notebook ini menyuguhkan perubahan besar pada pengalaman pengguna. Berkodenama Broadwell, prosesor Intel 14 nm ini adalah versi mini dari arsitektur pendahulunya, Haswell. Pada Geekbench, model berbekal prosesor Intel Core i5-5287U ini berhasil tampil unggul dari Core i7-458U.

Baca juga : 
Harga Laptop Gaming Terbaik Teknik Sipil 7 Jutaan Asus Dell HP
Laptop Bisnis dan Multimedia dari Lenovo
3 Cara Agar Laptop Tidak Lemot Saat Main Game

Pada penggunaan sehari-hari, performa MacBook Pro memuaskan, tanpa gangguan lag berarti. Lag terasa saat memutar video beresolusi ultra tinggi 4K atau mengedit fie beresolusi besar di Photoshop. Selain performa memuaskan, prosesor ini juga lebih hemat energi. Dikombinasikan dengan memori LPDDR baru, menjadikan daya tahan baterai notebook ini lebih lama. MacBook Pro 13 inci mampu bertahan selama 10 jam, dan baterai dapat diisi ulang hingga 1.000 kali. MacBook Pro 13 inci baru juga dibekali SSD berbasis PCIe lebih cepat dengan empat lajur PCIe 2.0, menjanjikan kecepatan dua kali lipat.

Baca Juga  HP 2 Jutaan Terbaik dan Berkualitas 2019

harga macbook pro 13 inch 2

Pada pengujian kami, notebook ini mampu menorehkan nilai kecepatan baca dan tulis lebih dari 1.2 GB/dtk. Keunggulan MacBook Pro 13 inci baru ini terdapat pada trackpad Touch. Trackpad tidak bergerak tapi bergetar dan menyuguhkan umpan balik menyenangkan layaknya klik sesungguhnya. Ini memungkinkan metode “Force Click” aktif via tekanan keras dan lama pada trackpad. Force Click adalah klik sensitif terhadap konten yang dapat melakukan berbagai hal seperti mencari arti kata di kamus, menampilkan fie di Finder atau menciptakan kalendar baru.

 

Namun, fitur ini memerlukan dukungan aplikasi khusus sehingga tidak berfungsi pada aplikasi pihak ketiga. Dibandingkan model tahun lalu, trackpad Force Click bukanlah upgrade signifian. Namun, inilah saatnya mengganti model lama Anda dengan MacBook Pro Retina Display 13 inci ini. Terlebih dengan penawaran harga menarik jika dibandingkan dengan fitur dan kelebihan yang ditawarkannya.

Baca Juga  Harga Mini PC Asus All in One

 

harga macbook pro 13 inch

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.