HP dengan Audio Musik Terbaik

 Apple, HTC, Iphone, News



[Total: 0    Average: 0/5]

HP dengan Audio Musik Terbaik

Iphone 6s Plus

Sangat mudah untuk mengatakan iPhone 6S Plus sebagai versi besar dari iPhone 6S yang berhasil memangkan Award kami. Apalagi jika melihat perbedaan utamanya adalah ukuran layarnya: 6S Plus berukuran 5,5 inci sementara layar 6S berukuran 4,7 inci. Tapi, ini bukan sekadar memindahkan isi iPhone ke layar yang besar. 6S Plus memiliki peforma unggulan, dengan perubahan desain dan fi tur yang menjadikannya begitu menggoda.

Gaya dan daya tarik

iPhone 6S Plus harus diakui memang merupakan smartphone yang indah. Lekukan sudutnya yang rapi, bahan metal dan sentuhan akhir yang berkelas menegaskan kelas premiumnya. Hingga munculnya Galaxy S6 Edge, tak ada smartphone lain yang mampu menandingi gaya dan daya tarik iPhone. Ada perubahan kecil yang terlihat pada S6 Plus yakni ketebalannya yang bertambah 0,1 mm untuk mengakomodasi lapisan layar 3D Touchscreen. Dan juga digunakannya material alumunium seri 7000 untuk desain unibodi-nya sehingga menjadi lebih kuat. Perubahan lain yang terasa ada pada bobotnya yang sekalipun hanya bertambah 20 gr dibanding 6S Plus versi lama namun memberi sensasi yang lebih kokoh di tangan. Apa yang dilakukan oleh iPhone 6S Plus dengan benar adalah pengaturan keseimbangan antara tampilan natural dan kecerahan. Putihnya benar-benar putih – sangat terasa ketika melihat ke halaman web, dengan teks hitam yang pekat sehingga nyaman untuk membaca.

Baca Juga  Nitro 5, Pilihan Ideal Gamers Casual & Content Creator

hp-dengan-kualitas-audio-terbaik-1



 

“Apple iPhone dikenal sebagai pemimpin untuk kualitas suara, dan 6S Plus tetap mempertahankannya”

Ritme yang meyakinkan

Apple iPhone dikenal sebagai pemimpin di kelasnya untuk kualitas suara, dan 6S Plus tak berniat untuk turun dari singgasana itu. Faktanya, 6S Plus telah siap untuk bertanding dan telah mendapat pengembangan dan mampu memberi performa yang baik, sekalipun belum luar biasa. Timing selalu menjadi keunggulan iPhone dan 6S Plus menambahkannya dengan kepekaan ritme. Nada-nada dimulai atau berhenti dengan tepat, dan detail yang diperdengarkan juga melimpah baik itu dentingan gitar ataupun piano. Dari sisi tata suara secara keseluruhan, suaranya yang dihantarkan sangat seimbang. Suara solid dan berkarakter terdengar dengan baik di semua rentang frekuensi. Semua lagu terdengar rapi dan terkontrol, dengan instrumen yang terasa lapang. Suara vokal juga terdengar jelas dan memuaskan. Performanya hanya berbeda sedikit dari pemenang Award kami, iPhone 6S. Sangat disayangkan Apple masih belum mendukung musik resolusi tinggi, mengingat iPhone 6S Plus mungkin bisa membuat file berkualitas tinggi.

 

KESIMPULAN : Gambar istimewa, kualitas suara sangat bagus dan sentuhan premium menjadikannya sebagai iPhone berlayar besar terbaik.

 

KEUNGGULAN Layar menawan; gambar jernih; suara bagus

 

KELEMAHAN Tidak mendukung audio resolusi tinggi; mahal

 

Baca Juga  Inilah Scanner yang Bagus untuk Kantor

HTC 10

Setelah meraih sukses selama beberapa tahun, sambutan pasar terhadap smartphone unggulan HTC di tahun lalu kurang sesuai harapan. One M9 memang smartphone bagus, tapi muncul pesaing yang lebih baik dan menarik. Saat HTC lengah berpuas diri, pesaingnya terus melaju – dan M9 tertinggal di belakang. Jika ada satu hal yang selalu menjadi keunggulan HTC adalah desain. Mengusung unibodi metalik, HTC One M7 merupakan salah satu smartphone berpenampilan terbaik yang pernah kami jumpai. Pengaruhnya tidak hanya diturunkan ke smartphone HTC penerusnya, tapi juga smartphone lainnya di industri. HTC mengklaim mampu memindai sidik jari dalam tempo 0,2 detik. Layar HTC 10 mengalami banyak perubahan kali ini, meningkat dari 5 inci menjadi 5,2 inci dan memperoleh peningkatan resolusi dari Full HD menjadi 2K Quad HD dengan 564 piksel per ini (naik dari 441 ppi pada M9)

hp-dengan-kualitas-audio-terbaik-2

Warna natural

Reproduksi warna disajikan dengan baik dan memiliki kecerahan yang meyakinkan. Artinya, warna merah, biru dan hijau memiliki kedalaman memikat, tapi tidak terlihat berlebihan atau palsu. Dengan demikian, HTC 10 memiliki palet warna paling hangat dibandingkan dengan tiga peserta uji lainnya. Tingkat detil juga tak kalah kuat. Ada presisi nyata pada gambar HTC 10 dengan garis yang tajam dan mendetil. Ia memiliki kedalaman memikat. Oleh karena smartphone ini mengusung lapisan kaca baru, HTC harus mendesain ulang speaker Boomsound yang menghadap ke depan. Edisi Boomsound Hi-Fi yang telah dirancang ulang memisahkan frekuensi tinggi dan rendah. Frekuensi rendah ditangani speaker di pinggiran bagian bawah. Sedangkan frekuensi tinggi ditangani oleh driver di earpiece. Hasilnya adalah performa suara lebih kencang dan jernih dibanding M9 dan suara paling baik serta solid dibanding S7 dan G5. Ada pemisahan dan ruang lebih besar serta secara keseluruhan suaranya lebih berbobot. Melalui headphone, performa audio ditingkatkan dibanding sebelumnya. Berkat sirkuit audio lebih baik. HTC 10 mendukung musik hi-res 24-bit/192 kHz dan memiliki teknologi upscaling untuk fi le 16-bit. Untuk performa suaranya, HTC berhasil menemukan ramuan yang tepat. Suara disajikan bening, menghadirkan banyak antusiasme. Tersedia banyak tempat untuk lagu berskala besar.

Baca Juga  Kamera Digital atau Handycam, Harus Pilih yang Mana ?

Komparasi menguak Audio HTC 10

belum bisa menandingi performa memukau LG G5 dengan modul Hi-Fi Plus yang unggul dalam hal kehalusan, timing, keseimbangan dan ruang lega. Tapi HTC 10 dengan mudah mengungguli performa audio LG tanpa modul Hi-Fi Plus.

 

KESIMPULAN Sebuah langkah perbaikan bagi HTC – smartphone memikat yang mampu menandingi Samsung dan LG.

 

KEUNGGULAN Rancang bangun; layar; performa audio

KELEMAHAN Foto di kondisi cahaya lemah seharusnya bisa lebih baik

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo Gan. Selamat Datang di Teknorus.com . Btw Kenalin Nama Ane danang, udah lama sih jadi admin di teknorus. cuman postingnya masih banyakan admin alfi. Hehe. Hobi : Menulis, fotografi dan umm.....

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.