Hp Flagship Huawei Terbaru | Huawei P40 Pro

Hp Flagship Huawei Terbaru | Huawei P40 Pro

Serangan COVID-19 tak menyurutkan niat Huawei untuk terus merilis produk-produk terbarunya. Bahkan meskipun masih di-blacklist oleh AS yang berakibat menghilangnya layanan Google Media Service tidak membuat Huawei gentar. Buktinya, Huawei masih saja merilis smartphone terbarunya dan kali ini Huawei P40 Pro menjadi smartphone flagship terbaru yang dirilisnya. Huawei P40 Pro masih tampil dengan kamera sebagai senjata pamungkasnya berkat dukungan Leica. Dilihat dari tampilannya, Huawei P40 Pro memiliki desain yang sangat elegan. Berbekal layar OLED berukuran 6.58 inci beresolusi 1200 x 2640 piksel, P40 Pro nyaris tanpa bezel meskipun rasio layarnya luas. Mungkin hanya keberadaan punch hole saja di pojok kiri atas yang sedikit mengganggu penampilannya. HaI ini karena dua kamera depan yang ada membuat much hole menjadi lebih lebar sehingga mengganggu penampilan. Untuk peletakkan tombol-tombol fisiknya, terdapat tombol daya dan volume di sisi kanannya. Sementara di sisi bawahnya terdapat USB Type-C, slot SIM tray dan speaker.

Baca Juga : Net89 | Review Robot Forex Net 89 | Penipu Money Game ga sih ?

Di bagian belakangnya bersemayam area persegi panjang yang ditempatkan secara vertikal untuk menempatkan kamera pada sisi kiri atas yang sedikit menonjol. Meskipun menggunakan OS Android 10, namun Huawei P40 Pro tidak memiliki Google Media Service. Ini berarti Gadgetarian bisa menjalankan ponsel menggunakan OS Android namun Gadgetarian tidak bisa mengakses playstore bahkan untuk aplikasi GoJek sekalipun. Desain layarnya menggunakan Quad-Curve Overflow Display yang membuatnya masih dapat dilihat dari sisinya. Huawei sendiri menyebutnya sebagai usaha untuk melarutkan hambatan penglihatan dan imajinasi di setiap sisi.

Sebagai ponsel flagship maka layar P40 Pro haruslah tajam karenanya layarnya mendukung refresh rate 90Hz dan mampu menampilkan warna yang cerah dan tajam. Selain itu, layarnya juga menampilkan antarmuka EMUI 10.1 berbasis Android 10 yang dibekali berbagai fitur keren, seperti membuka tiga aplikasi sekaligus, gestur hingga HiTouch. Jika dilihat dari spesifikasinya, Performa P40 Pro juga bakal menjanjikan berkat dibenamkannya chipset Kirin 990 5G Octa- core berkecepatan 2.86GHz yang dipadukan dengan kartu grafis Mali-G76 MP16. Dengan spesifikasi seperti ini bakal membuat P40 Pro lancar jaya saat digunakan untuk memainkan game dengan grafis 3D tinggi. Multitasking pun bakal berjalan mulus berkat penggunaan RAM 8GB yang dikombinasikan dengan memori internal yang hadir dalam varian 128/256/512GB. Sejak munculnya P20 Pro beberapa tahun lalu, seri P merupakan seri yang memiliki kualitas kamera sangat mumpuni.

Untuk itulah Huawei membekali P40 Pro dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 megapiksel, lensa ultrawide 40 megapiksel, lensa telefoto 12 megapiksel berbasis teknologi periskop dengan kemampuan zoom optikal hingga 5x dan sensor Time of Flight 3D untuk menciptakan efek bokeh. Selain sensor kameranya yang besar, kamera P40 Pro juga memiliki kemampuan zoom hibrida 10x dan zoom maksimal hingga 50x. Kemampuan kameranya diklaim mampu menghasilkan foto dengan detil dan warna yang tajam. Selain itu, Huawei melengkapi kemampuan kameranya dengan dukungan Al yang mampu mengenali berbagai macam objek untuk disesuaikan pengaturan warna yang sesuai dengan objeknya. Kamera utama P40 Pro menggunakan teknologi Ultra Vision dan Sensor Suhu Warna Multi-Spektrum dengan Algoritma Al AWB. Hal ini membuat HUAWEI P40 Pro memiliki presisi warna yang 45% lebih baik. Tak ada yang baru pada kamera depannya, karena kamera depannya beresolusi 32 megapiksel yang dipadukan dengan IR ToF 3D untuk menghasilkan efek bokeh. Tersedia pula fitur Beauty Mode untuk mengatur bentuk dan warna kulit wajah agar hasil foto selfie menjadi lebih menarik. Dan untuk menopang hidup smartphone dalam penggunaan sehari- hari, Huawei membenamkan batere berkapasitas 4.200mAh yang telah dilengkapi fitur fast charging 40W dan fast wireless charging 27W serta fast reverse wireless charging 27W untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Huawei P40 Pro
Rating
5
Product Name
Huawei P40 Pro
Price
IDR Rp 10.000.000,-
Product Availability
Available in Stock
Danang: Halo Gan. Selamat Datang di Teknorus.com . Btw Kenalin Nama Ane danang, udah lama sih jadi admin di teknorus. cuman postingnya masih banyakan admin alfi. Hehe. Hobi : Menulis, fotografi dan umm.....