HP LG yang Mendapatkan Update Android

HP LG yang Mendapatkan Update Android

Bulan lalu, LG mulai meluncurkan update resmi Android 5.0 Lollipop untuk smartphone andalannya LG G3 di Eropa, dan hal tersebut mengindikasikan bahwa update lollipop juga akan segera bergulir di Negara – Negara lain.Update tersebut telah di konfirmasi oleh LG melalui twitter nya. Yakni https://twitter.com/LGUSAMobile/status/558700881592320001 dengan judul “coming soon” dengan gambar permen lollipop di akun twitter resmi LG.

 

Baca Juga : 
Laptop Hybrid bisa Jadi Tablet Acer Harga 3 Jutaan
5 Cara Hindari Bahaya Radiasi Smartphone
Laptop Gaming RAM 8gb Terbaik dari Xenom

 

Sayangnya, LG tidak memberikan keterangan pasti kapan update lollipop ini bergulir, terutama di Negara asia, termasuk Indonesia, tapi beberapa pengguna G3 khususnya di Amerika Serikat akan mendapatkan Lollipop mulai minggu-minggu mendatang. Yang Jelas, seberapa cepat update tersebut bergulir tidak hanya akan tergantung pada LG, tetapi juga pada operator yang bersangkutan (Verizon, AT & T, Sprint, T-Mobile dan US Cellular).

Pada bulan Mei tahun 2015 ini, LG G3 akan tepat berumur satu tahun, dan kita pasti berharap bahwa setiap orang menggunakannya akan dapat menikmati update Lollipop dengan fitur fitur terbarunya. Sedangkan Flagship smartphone LG tahun 2013 – yakni LG G2 – juga akan menerima update Android Lollipop, meskipun ini mungkin akan menunggu setelah LG G3 selesai mendapatkan update.

 

Official Introduction

Alfi: Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request