Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2017

 Best Topic, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik
  • Mixmatch, Aplikasi android untuk mendengarkan musik dengan fitur menampilkan lirik

Kamu suka dengerin Mp3 di smartphonemu? akan semakin asik kalau kamu ikutan nyanyi. terus gimana kalau kamu ga hafal liriknya? yap aplikasi bernama mixmatch ini solusinya. Dengan mixmatch kamu bisa mendengarkan musik dengan asik, ditambah ada tampilan lirik di smartphonemu. Dan tentu saja aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk menampilkan liriknya. Tertarik? cek aja disini : http://bit.ly/1LjzG7R

 

aplikasi lirik lagu android






 

 

  • Windroye, Software Emulator Android untuk Windows yang Paling Ringan (Ukuran 300 mb)

Kamu butuh untuk mengoperasikan aplikasi android di Komputer atau laptopmu?atau kamu adalah pebisnis online yang Ingin menjalankan aplikasi BBM di laptopmu? Bisa coba software windroye ini. SOftware ini memliki fungsi seperti bluestacks, yakni merupakan emulator android untuk PC. Kelebihannya, software ini merupakan software yang paling ringan untuk jenis emulator android yang ada.

Baca Juga  Aplikasi Anti-Maling untuk Android Terbaik Samsung Xiaomi Sony

 

Bahan : http://bit.ly/1ETk642

windroye emulator android

 

Panduan Instalasi

 

tutorial menjalankan windroye

 

 

Sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-menjalankan-android-di-pc-dengan-windroye/

 

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

6 Responses

  1. DaffaMay 19, 2016 at 9:48 amReply

    Gan kok follow indikatornya ga ada ?

    • Author

      adminMay 19, 2016 at 3:42 pmReply

      follow indikator maksdnya?

  2. PriagungJune 9, 2016 at 4:53 pmReply

    Camera Zoom FX nih saya pakai sampai sekarang. Kalau yang launcher gitu sih gak begitu suka.

  3. Ferdinan ChandraJune 24, 2016 at 11:22 amReply

    untuk Emulator PSP tadi siang sudah saya download gan. cuman masih bingung aja cara pakainya gimana . itu bisa konek untuk game apa aja sih ?

    • Author

      adminSeptember 14, 2016 at 7:50 amReply

      namanya emulator psp ya bisa bwt main game psp donk gan. filenya dalam bentuk ISO

  4. Nazib HamdanDecember 31, 2016 at 10:49 pmReply

    saya lebih suka aplikasi PSP, tak perlu mahal-mahal membeli PSP, cukup menggunakan smartphone android saja.

Leave a Reply