Jam Tangan Mewah Artis Indonesia

 Lain-Lain



[Total: 0    Average: 0/5]

Jam Tangan Mewah Artis Indonesia

Tiga model inovatif yang tampil sebagai seri mutakhir jam tangan chrono TAG Heuer.

Ketika pertama kali diperkenalkan pada Baselworld 2015 lalu, koleksi Carrera Heuer-01 tampil menarik perhatian sebagai salah satu seri jam tangan chrono yang inovatif. Berkat tanggapan baik dari pencinta jam tangan, label TAG Heuer kemudian mengembangkan koleksi itu lebih lanjut dengan tampilan desain dan fitur teknologi terbaru.



Versi anyar dari Carrera Heuer-01 kini diperkuat dengan mekanisme movement 1887 calibre produksi TAG Heuer, serta tampilan case berukuran diameter 45 mm yang kini dilengkapi 12 bentuk sisipan elemen yang terdiri dari kombinasi material dan palet warna. Inovasi juga ditampilkan lewat variasi tiga model baru jam tangan tersebut. Model pertama menampilkan bracelet yang terbuat dari material besi. Bagian ini hadir dalam bentuk H-shaped khas seri Carrera. Bagian eksternal-nya menampilkan sisi vertikal yang mendapatkan sentuhan satinfinished, sedangkan bagian tengah link-nya menampilkan sisi polished. Bagian tali besi ini terlihat semakin tangguh berkat kehadiran mekanisme pengunci dual safety yang bergaya two push-pieces. Model kedua berfokus pada pilihan material utama. Seri terbaru yang dilansir pada tahun 2016 ini menyediakan dua pilihan material yang diaplikasikan dalam setiap bagian jam tangan, yaitu all-titanium dan allsteel.

Baca Juga  Menu Diet Makan Siang Makan Malam untuk Mengecilkan Perut

 

Tipe all-titanium terbuat dari material kuat yang antikarat. Bobotnya tidak terlalu berat dan tampilannya sangat modern. Tipe ini juga disebut dengan nama Carrera Heuer-01 Grey Phantom. Sedangkan tipe all-steel memperlihatkan kombinasi bagian case dan bracelet yang terbuat dari besi dalam tampilan sporty nan tangguh. Tampilan dial-nya mengusung tipe skeleton yang memperlihatkan pergerakan mekanisme movement dan chronograph. Model ketiga dari seri Carrera Heuer-01 menampilkan kombinasi antara material ceramic dan karet. Pada tipe ini, bagian case, bezel dan lugs terbuat dari bahan ceramic hitam. Sedangkan bagian talinya terbuat dari bahan karet berwarna hitam. Meskipun menggunakan kombinasi ceramic dan karet sebagai material utama, pada beberapa bagian masih menggunakan bahan besi untuk mendukung fitur water resistance agar tetap optimal. Misalnya pada bagian inner box, tombol screw-in, case back, dan bagian gaskets. Lewat variasi model yang ditawarkan, TAG Heuer kembali menunjukkan keunggulannya dalam ranah horologi. Setiap konsumen seperti dibebaskan memilih tipe Carrera Heuer-01 sesuai minat dan aktivitasnya. Desainnya yang stylish dan fitur pengukuran waktu yang canggih menjadikan Carrera Heuer-01 terdepan pada kelas jam tangan chronograph.

Baca Juga  Putusan MK Tak Pengaruhi Penentuan Pasangan Capres

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo Gan. Selamat Datang di Teknorus.com . Btw Kenalin Nama Ane danang, udah lama sih jadi admin di teknorus. cuman postingnya masih banyakan admin alfi. Hehe. Hobi : Menulis, fotografi dan umm.....

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.