BahasaBeritaKesehatan dan Gaya HidupLain-LainParentingPendidikanReview Games/Gadget/Hardware/Tips Trik

Kamus Bahasa Jerman Offline, Download Kamus untuk PC

Kamus Bahasa Jerman Offline, Download Kamus untuk PC– Belajar bahasa Jerman saat ini menjadi lebih mudah dengan adanya aplikasi kamus digital yang bisa diunduh di smartphone. Aplikasi kamus bahasa Jerman ini tentu sangat memudahkan dan praktis.

Ada banyak aplikasi kamus bahasa Jerman yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, termasuk kamus bahasa Jerman online dan kamus bahasa Jerman offline. Kamus bahasa Jerman offline bisa digunakan kapan saja dan di mana saja tanpa koneksi internet.

Jika kamu ingin belajar bahasa Jerman menggunakan kamus bahasa Jerman offline, simak ulasan mengenai aplikasi kamus bahasa Jerman offline berikut ini.

Aplikasi Kamus Bahasa Jerman Offline

1. Kamusku: Jerman (Indonesia), Kamus Bahasa Jerman Offline

Aplikasi Kamusku Jerman merupakan aplikasi kamus bahasa Jerman offline yang dikembangkan oleh Lumut Studio. Aplikasi buatan anak Indonesia yang dirilis pada tahun 2013 ini sudah diunduh lebih dari 100.000 orang.

Kamus ini berisi kata – kata bahasa Indonesia yang bisa diterjemahkan ke bahasa Jerman atau sebaliknya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Text to Speech yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui bagaimana pengucapan kata – kata bahasa Jerman.

kamusku-jerman.id.uptodown.com/android (Copas ke browser ya)

2. German – Indonesian Dictionary, Kamus Bahasa Jerman Offline

Aplikasi kamus bahasa Jerman ini dirilis oleh AllDict. Aplikasi kamus digital ini saat ini sudah diunduh lebih dari 10.000 orang sejak dirilis tahun 2015.

Kamu dapat menggunakan aplikasi kamus bahasa Jerman ini untuk mencari kata bahasa Jerman yang ingin kamu terjemahkan ke bahasa Indonesia atau sebaliknya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pelafalan kata bahasa Jerman yang kamu terjemahkan.

https://play.google.com/store/apps/details?id=alldictdict.alldict.deid&hl=id&gl=US (copas ke browser ya)

3. Kamus Saku Jerman

Kamus saku Jerman merupakan aplikasi kamus bahasa Jerman yang dikembangkan oleh Diandev sejak tahun 2014. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan kata bahasa Indonesia ke bahasa Jerman atau sebaliknya.

Aplikasi kamus mobile bahasa Jerman ini memiliki basis data kata – kata lengkap untuk membantu kamu menerjemahkan kata.

4. German Indonesian Offline Dictionary & Translator

Aplikasi kamus bahasa Jerman offline ini dikembangkan oleh Dragoma. Aplikasi yang dirilis tahun 2017 ini bukan hanya berisi kata – kata bahasa Jerman yang bisa diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia atau sebaliknya, tetapi juga dilengkapi dengan fitur – fitur:

• Super search untuk mencari kata yang ingin diterjemahkan
• Contoh kalimat terjemahan
• Pengucapan audio
• Flashcards untuk menghafalkan kosa kata dasar bahasa Jerman secara efektif
• Favorites
• Notes untuk membuat catatan mengenai kata – kata
• Kata acak
• Tes

Di menu collection, kamu akan menemukan berbagai frase dan kata bahasa Jerman seperti ungkapan salam, buah, angka, hobi, warna, pelajaran, jam, transportasi, hingga kuis. Khusus untuk fitur translator hanya bisa digunakan dengan menggunakan koneksi internet.

Kamus Bahasa Jerman Offline

5. Indonesia – German

Aplikasi Indonesia German yang dikembangkan oleh Eflasoft memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi kamus bahasa Jerman offline lainnya.

Aplikasi kamus ini tidak hanya berisi kamus bahasa Jerman – Indonesia dan sebaliknya saja, tetapi juga dilengkapi dengan fitur – fitur untuk belajar bahasa Jerman seperti:

• Dictionary
• Translator
• Favorit
• Phrases
• Flashcard
• Test
• Dual game
• Matching game
• Writing
• Mixed game
• True or false
• Fall game
• Listening test
• Listening writing
• Speaking test
• Gap filling
• Test result

Fitur lengkap yang dimiliki aplikasi kamus bahasa Jerman offline ini mendukung kamu belajar bahasa Jerman secara menyenangkan, karena kamu bisa belajar bahasa Jerman sambil bermain dengan games yang ada.

Itu tadi 5 aplikasi kamus bahasa Jerman online gratis yang bisa membantu kamu untuk belajar bahasa Jerman.

Kesimpulan

Bahasa Jerman adalah bahasa resmi di beberapa negara di Eropa, termasuk Austria, Belanda, Belgia, Jerman, Liechtenstein, dan Luxembourg. Selain itu, bahasa Jerman juga merupakan bahasa yang umum digunakan di beberapa wilayah lain di dunia, terutama di kalangan masyarakat yang memiliki hubungan etnis dengan Jerman atau yang telah terpengaruh oleh budaya Jerman. Sebagai contoh, bahasa Jerman juga digunakan di beberapa wilayah di Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, dan Afrika.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam belajar bahasa Jerman:

  1. Mulailah dengan belajar dasar-dasar bahasa Jerman, seperti kosa kata, tata bahasa, dan struktur kalimat. Ini akan membantu Anda memahami dasar-dasar bahasa Jerman sebelum mempelajari konsep yang lebih kompleks.
  2. Gunakan bahan belajar yang tersedia secara online, seperti aplikasi pembelajaran bahasa, video tutorial, atau kursus online. Ini akan membantu Anda mempelajari bahasa Jerman dengan lebih mudah dan cepat.
  3. Belajar dengan menggunakan metode immersion, yaitu dengan menggunakan bahasa Jerman sehari-hari dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, dengan menonton film atau acara televisi dalam bahasa Jerman, atau dengan mencoba berbicara bahasa Jerman dengan orang-orang yang berbicara bahasa Jerman.
  4. Pelajari tata bahasa Jerman yang kompleks, seperti kasus, perubahan kata kerja, dan perubahan bentuk kata sifat. Ini akan membantu Anda memahami cara bahasa Jerman bekerja dan menggunakannya dengan benar.
  5. Latihlah kemampuan berbicara bahasa Jerman dengan orang yang berbicara bahasa Jerman. Ini akan membantu Anda memperbaiki kemampuan berbicara dan mendengar bahasa Jerman Anda.
  6. Jangan ragu untuk meminta bantuan orang lain, seperti tutor bahasa Jerman atau teman yang sudah lebih mahir dalam bahasa Jerman. Ini akan membantu Anda memperbaiki kesalahan yang mungkin Anda lakukan dan mempercepat proses belajar Anda.

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Kamus Bahasa Jerman Offline
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
Kamus Bahasa Jerman Offline
Price
USD 0
Product Availability
Available in Store Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^