Laptop Windows 8 Murah dan Berkualitas

 Acer, Laptop/Netbook, News, Windows 8


[Total: 0    Average: 0/5]

Laptop Windows 8 Murah dan Berkualitas

Windows 8 mulai menghadirkan perubahan pada notebook dan Ultrabook, setidaknya mulai digunakannya layar sentuh sebagai alat navigasi utama. Acer sebagai pemain besar di ranah notebook tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan Acer Aspire S7, sebuah Ultrabook tertipis di pasaran saat ini.



Tampil dengan ketebalan 12 mm Aspire S7 dan bobot 1,3 kg, membuatnya nyaman dibawa ke mana saja tanpa membebani. Desain bodi sederhana dengan garis-garis tegas memberikan kesan rapi, minimalis dan dipadukan dengan balutan warna putih serta aksen alumnunium di sisinya menghadirkan kesan elegan. Memadukan bahan alumunium dan Gorilass Glass 2 pada bagian tutupnya memberi juga kekuatan tambahan. Kali ini Aspire S7 hadir dengan layar IPS berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD 1920 × 1080 piksel. Difungsikan sebagai alat navigasi utama, layar Aspire S7 memiliki respon yang lancar dan mulus serta sangat nyaman saat digunakan untuk bernavigasi pada antarmuka pengguna baru Windows 8 yang ramah akan sentuhan.

Baca Juga  HP Selfie Terbaik RAM 4 gb, 3 Jutaan, Vivo V3 Max

 

Dan untuk menambah pengalaman berkomputasi yang lebih menyenangkan, layar Acer Aspire S7 dapat diputar hingga 180 derajat. Walaupun bodi Acer Aspire S7 sangat tipis, Ultrabook ini menyajikan konektivitas yang cukup beragam dengan penempatan yang juga sangat baik. Di sisi kanan terdapat dua buah port USB 3.0 dengan sebuah slot kartu memori SD. Dan sisi kiri terdapat port daya, port jack 3.5 mm dan port mini HDMI. Seperti layaknya Ultrabook lain, keyboard yang ditampilkan S7 nyaris rata dengan bodi. Tetapi hal ini tidak mengurangi kenyamanan saat digunakan untuk mengetik apalagi saat merasakan respon pantul yang baik dengan jarak antar tombolnya yang tidak terlalu berhimpitan. Keyboard ini juga dilengkapi dengan LED backlit berwarna biru unutk menambah kenyamanan saat bekerja di tempat gelap. Trackpad alumunium luas hadir untuk memberi pilihan pada penggunanya. Mengingat banyak yang masih belum terbiasa bernavigasi dengan layar sentuh, trackpad ini akan sangat membantu. Berada pada kasta paling tinggi dari jajaran notebook Acer, Aspire S7 hadir dengan spesifikasi yang terbaik.

Baca Juga  Apa Itu Stagefright? dan Cara Mengatasinya

 

Penggunaan prosesor Intel generasi ketiga Intel Core i7-3517U yang berlari pada kecepatan 1.90 Ghz yang didukungan memori RAM DDR3 4GB. Untuk media penyimpanan, Acer menggunakan konfigurasi RAID-0 Dual SSD dengan total kapasitas 256 GB dengan waktu booting super cepat sekitar 7 detik. Performa yang dihadirkan juga bagus. Tampil dengan performa multitasking yang memuaskan, tanpa lag saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Hal ini juga terbukti pada hasil pengujian PC Mark 7 yang meraih 4960 poin. Selain itu Intel HD 4000 juga mampu tampil apik saat digunakan untuk bermain game DX 10 Far Cry 2 dengan seting medium. Satu hal saja yang mengecewakan pada notebook ini adalah baterai 4 sel 2340 mAh hanya bertahan 2 jam saja saat digunakan untuk memutar video Full HD. S7 mengalami banyak peningkatan dari pendahulunya. Layar IPS dengan resolusi Full HD serta performa yang sangat memuaskan. Ultrabook Acer ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan notebook tipis, inovatif dan tetap mengedepankan performa yang andal.

Baca Juga  Pengalaman Menggunakan Macbook

 

SiSteM operaSi
Windows 8 64-bit
proSeSor
Intel Core i7-3517U 1.9 GHz
ChipSet
Intel Panther Point
HM77 Express
MeMori
4GB DDR3
Baterai
4 sel, Lithium Polymer 2340 mAh
diMenSi
0,47 x 12,73 x 8,79 inci
BoBot
1,3 kg (dengan Baterai)

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.