Modifikasi Vespa PX untuk Touring

  • Whatsapp

Modifikasi Vespa PX untuk Touring

Vespa GTS 300 2017 – Nyaman Dengan Konsep Touring Style

Mengaku ingin tampil beda dengan skuter lain yang banyak seliweran di jalan, Alexander pemilik Vespa GTS 300 mendandani besutannya dengan balutan variasi Touring Style. “Model klasik dan racing look sudah banyak! Mending Touring Style, kapasitas mesin 300 cc, sudah paling bener gaya ini,” ucap Alexander. Bukan tanpa alasan Alexander pilih aliran Touring Style, karena doi juga mengincar kenyamanan saat diajak riding. Tak hanya tampilan bodi, area kakikaki pun ikut dibenahi agar lebih stabil dan manis dilihat dari atas ke bawah. Hmm.., terus apalagi ya ubahannya? BODY. Mengejar tampilan Touring Style, seperangkat alat pelindung bodi ikut disematkan.

Baca Juga  Spesifikasi, Harga, Mobil Offroad, Land Rover Discovery Sport

Mulai dari Front rack, windscreen dan crash bar. Aplikasi part ini, selain melindungi bodi, membuat tampilan jadi makin gagah. “Di bagian belakang, enggak lupa disematkan top box yang warnanya setema dengan bodi. Semua part ini sistem bolt on, karena original dari Piaggio,” paparnya.

KAKI-KAKI. Area ini tak lengkap kalau tidak disentuh. Ban bawaan pabrik ditanggalkan, diganti ban Battlax ukuran 120/70-12 di depan dan 130/70-12 di belakang. Dilanjut untuk suspensi depan-belakang juga pakai sok aftermarket. Sok depan dan belakang, dikawal BGM. “Bobot asli GTS 300 cukup berat! Jadi, sok wajib diganti agar saat berlari tetap stabil,” ungkap Alexander.

KNALPOT VS AIRSCOOP. Untuk mempercantik tampilan, di bagian bawah dek terdapat airscoop custom garapan 23 Motorworks yang buka workshop di bilangan Ciputat, Tangerang. Pemasangan airscoop ini, Alexander harus rela bagian bawahnya dibor untuk menyematkan empat baut. Kemudian, agar suara mesin satu silinder terdengar galak, sisa gas buang dikeluarkan lewat knalpot Remus dual flow, yang membuat konsep turing pada motor ini menjadi lebih tegas. “Knalpotnya bikin power motor nambah dari sebelumnya, terus bentuknya juga bagus, pas lah sama konsep motornya,” bangga Alexander.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.