Daftar Mouse Gaming FPS Terbaik

 Komputer / Hardware, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik


[Total: 0    Average: 0/5]

Daftar Mouse Gaming FPS Terbaik

  • HP Gaming Mouse G200 , Harga 230rb an

HP Gaming Mouse G200 Dengan Indikator DPI Salah satu yang menjadi ciri khas dari mouse gaming adalah nilai DPI (dot per inch) yang tidak kecil. Begitu pula dengan HP Gaming Mouse G200 yang memiliki DPI sampai empat ribu. Dengan DPI sebesar itu, penggunanya bisa menggerakkan karakter yang dikontrol saat bermain game secara lebih cepat. Bila pergerakkan cursor dirasa terlampau cepat, misalnya saat digunakan untuk keperluan lain, HP Gaming Mouse G200 menawarkan beberapa pilihan nilai DPI yang lebih kecil. Besaran lain yang ditawarkan HP Gaming Mouse G200 ini adalah 500 DPI, 1.000 DPI, 1.500 DPI, 2.000 DPI, dan 3.000 DPI. Bagusnya lagi, mouse dengan kabel tersebut memberikan indikator yang berbeda untuk setiap nilai DPI yang sedang aktif. Saat yang aktif adalah lima ratus dot per inch misalnya, indikator akan menyala merah. Sementara ketika yang aktif empat ribu dot per inch, indikator tersebut akan berwarna cyan. Untuk mengganti besaran DPI yang digunakan, pengguna tinggal menekan tombol yang disediakan

Baca Juga  Harga MicroSD Terbaru Terbaik Tercepat untuk Android Samsung Xiaomi



  • Mouse Genius X-G300 , harga 200rb an

Mouse Genius X-G300 menawarkan sensor optik beresolusi hingga 2000 DPI yang dapat diatur dengan satu sentuhan. Desainnya besar namun nyaman saat digunakan untuk bermain game untuk durasi panjang. Selain itu desain mouse ini juga mendukung para gamer kidal. Untuk memberikan kesan gagah, Genius memberikan efek kilat dengan tujuh warna LED yang dapat berubah-ubah. LED tersebut juga dapat di nonaktifkan melalui sebuah tuas di bagian bawah mouse.

Permukaan G300 dilapisi bahan matte yang membuatnya tak licin saat digunakan, namun di sisi lain bahan ini cenderung rentan terhadap debu. G300 hadir dengan enam tombol yang fungsinya dapat disesuaikan. Pengaturan DPI antara 1000 – 2000 dpi dapat dilakukan dengan menekan sebuah tombol, yang terletak di bawah scroll wheel, namun posisi ini akan menyulitkan Anda yang memiliki jari yang besar dan panjang. Genius tak menyediakan aplikasi apapun, jadi untuk mengubah fungsi tombol, Anda bisa lakukan langsung dari aplikasi atau game yang Anda mainkan. Secara default, tombol-tombol yang tersedia memiliki fungsi-fungsi tersendiri. Untuk tombol utama, fungsinya serupa dengan mouse lain yang ada di pasaran, sedangkan dua tombol yang ada di sisi kiri mouse berfungsi sebagai kontrol Back dan Forward.

Baca Juga  Android Smartfren dengan Harga dibawah 1 Juta

 

G300 memang ditujukan untuk semua genre game. Meski terlalu ringan, G300 ini tetap nyaman digunakan bermain game First-person Shooter yang membutuhkan akurasi. G300 juga nyaman digunakan untuk bermain game bergenre RPGMMO seperti WarCraft dan DOTA berkat resolusinya yang mencapai 2000 DPI, namun Anda tak akan memiliki banyak tombol pintas pada mouse. Genius X-G300 memang tidak berada di dalam jajaran mouse GX Gaming Genius, namun kenyamanan dan performanya di hampir seluruh game membuat kami percaya mouse ini bisa digunakan para gamer pemula sebagai perangkat game pertama mereka.

 

SPESIFIKASI
RESOLUSI DPI : Hingga 2000 dpi
SENSOR : Optikal
TOMBOL : 6 Tombol
HARGA : US$ 20

Baca Juga  Aplikasi Foto iPhone yang Bagus

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo Gan. Selamat Datang di Teknorus.com . Btw Kenalin Nama Ane danang, udah lama sih jadi admin di teknorus. cuman postingnya masih banyakan admin alfi. Hehe. Hobi : Menulis, fotografi dan umm.....

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.