Pilihan Smartphone Terbaik 2015 dengan Budget 1 jutaan, dari Alcatel, Infinix, dan Himax

 Alcatel, Himax, Infinix, News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru

Ini Pilihan Smartphone Terbaik 2015 dengan Budget 1 jutaan

 

Memilih smartphone gampang gampang susah. Banyak pilihan smartphone terbaru yang hadir di Indonesia, namun manakah yang terbaik ? Teknorus.com memilihkan rekomendasi smartphone terbaik di rentang harga satu juta hingga dua juta rupiah. Apa saja pilihannya? Simak review singkatnya di bawah.

 

  • Alcatel OneTouch Flash Plus

Alcatel OneTouch Flash Plus merupakan pilihan terbaik smartphone dengan harga 1.899.000.  dengan budget 1 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan fitur mewah, spesifikasi gahar. Smartphone ini dibekali dengan processor delapan inti alias octacore 64 bit dengan pengolah grafis dari GPU Mali T760 MP2, RAM yang digunakanpun cukup lega, yakni sebesar 2Gb. dari sisi kamera, Alcatel OneTouch Flash Plus juga dapat di andalkan, menggunakan kamera belakang 13 megapixel, dan kamera depan dengan resolusi 8 megapixels, Alcatel OneTouch Flash Plus merupakan smartphone terbaik di harga kurang dari dua juta. Alcatel OneTouch Flash Plus menggunakan kapasitas memori internal sebesar 16gb, yang dapat di expansi dengan microSD. Selain harga yang terjangkau, smartphone ini juga telah support koneksi internet 4G LTE, sehingga sangat lancer bila digunakan untuk keperluan internet

alcatel onetouch flash plus






alcatel onetouch flash plus 2

 

alcatel onetouch flash plus 3

 

alcatel onetouch flash plus 4

 

 

 

alcatel onetouch flash plus 5

 

 

 

alcatel onetouch flash plus 6

 

 

 

 

  • Infinix Hot Note X551

Infinix Hot Note X551 merupakan produk dari hongkong yang patut dilirik. Dibekali dengan processor octacore 1.4 Ghz, kamera belakang 8 megapixels, kamera depan 2 megapixels, kapasitas RAM sebesar 2gb, kapasitas penyimpanan internal sebesar 16gb serta mampu diexpansi dengan microSD. Infinix Hot Note X551 dibandrol dengan harga 1.6 juta, bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu.

 

Hal lain yang menjadi nilai tambah smartphone ini adalah, Infinix Hot Note X551 sudah dilengkapi dengan fitur fast charging & support kabel OTG, Layar juga cukup lebar yakni seluas 5.5 inch IPS full HD. Sayangnya Infinix Hot Note X551 belum support 4G LTE, pengguna harus puas dengan koneksi 3G yang ada.

 

Infinix-Hot-Note-X551

 

 

  • Himax Pure 3s

Himax merupakan brand Indonesia yang produknya banyak yang rebrand atau istilah lainnya mengemas ulang produk asal Tiongkok kemudian dinamai dengan nama Himax. Meskipun produknya rebrand, namun produk Himax memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan brand sekelas Samsung atau Sony. Dibandrol dengan harga yang cukup murah bukan berarti Himax produk murah, penulis sempat hands on salah satu produk Himax Pure generasi pertama, meski sudah cukup berumur, namun performanya masih handal, padahal smartphone itu sering digunakan untuk kegiatan social media, BBM, dll yang notabene menghabiskan banyak RAM. Dan juga desainnya pun masih ciamik, tidak seperti produk local lainnya seperti Adv**, Ever**** yang bila digunakan cukup lama, bodynya seperti mengelupas.

 

Salah satu produk terbaru dari Himax adalah Himax Pure 3s. Himax Pure 3s dibandrol dengan harga 1.3 juta. Himax Pure 3s memiliki spesifikasi Processor Quadcore, RAM 1gb, Internal 8 Gb, kamera belakang / depan 8 megapixels/2 megapixels dengan tambahan dual LED flash di kamera depan maupun kamera belakang. Sayangnya Himax Pure 3s belum dibekali dengan koneksi 4G. sehingga pengguna harus puas dengan koneksi 3G

 

 

himax pure 3s 2

 

himax pure 3s 3

 

 

himax pure 3s

 

 

 

Update : Referensi Lainnya bisa cek disini

 

 

3 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Budget 1 jutaan

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

One Response

  1. 3 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Budget 1 jutaan | TeknorusJuly 24, 2015 at 6:51 amReply

    […] Pilihan Smartphone Terbaik 2015 dengan Budget 1 jutaan, dari Alcatel, Infinix, dan Himax […]

Leave a Reply