Review Fitur Hasil Kamera Sony Xperia XA Docomo

 News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Sony


[Total: 0    Average: 0/5]

Review Fitur Hasil Kamera Sony Xperia XA

Review Fitur Kamera Sony Xperia XA

Di lini kelas menengah akhir sony menghadirkan smartphone terbarunya yakni Sony Xperia XA. Dibandrol dengan harga 4 jutaan, seperti apa sih performanya?

sony xperia xa



Nah di postingan kali ini, teknorus.com akan memberikan preview bagaimana performa xony xperia XA khusus nya dalam hal fotografi. Seperti yang banyak kita ketahui, bahwa sony dikenal sebagai produsen kamera smartphone yang banyak digunakan oleh banyak brand smartphone di dunia, dan  dikenal memiliki hasil foto yang lebih bagus dibanding kamera smartphone pabrikan lain.

Sony Xperia XA ultra 1

Sony Xperia XA merupakan salah satu smartphone yang memiliki layar tidak begitu besar, yakni hanya seluas 5 inch saja, dan desainnya cukup premium hampir tanpa bezel layaknya smartphone Sharp Aquos Cristal. Layar smartphone ini sudah dibekali dengan scratch resistant glass, atau semacam gorilla glass. Sony menjanjikan pengalaman pengguna yang memuaskan di lini produk smartphone kelas menengahnya.

Baca Juga  Ban Mobil yang Irit Bahan Bakar BBM

 

Dari sisi spesifikasi, Sony Xperia XA menggunakan layar seluas 5 inch,  dengan frame metal dan bagian belakang terbuat dari bahan polycarbonat. Layar Sony Xperia XA menggunakan resolusi 720 x 1280 pixel dengan kepadatan layar 294 ppi plus software mobile bravia engine untuk menghasilkan gambar yang natual saat digunakan untuk keperluan menonton film dan hiburan lainnya seperti main games. Beralih  ke jeroannya, smartphone Sony Xperia XA menggunakan processor mediatek helio P10 octacore dengan kecepatan 2 GHz, yang di tandem dengan GPU mali T860MP2 dan RAM yang standard yakni hanya 2gb. Untuk kamera Sony Xperia XA menggunakan resolusi 13 megapixels untuk kamera belakang dan resolusi 8 megapixels untuk kamera depan atau selfie, keduanya memiliki kemampuan merekam video fullHD dengan kecepatan@30 fps.

Baca Juga  Tips & Trik Memenangkan Games FiveNights at Freddy’s 4

 

Spesifikasi lainnya adalah menggunakan internal seluas 16gb dan support microSD, terdapat varian single sim dan dual sim. Support LTE katagori 4, dibekali dengan fitur active noise cancellation dan batera dengan daya 2300 mAh

 

Menu Kamera di Sony Xperia XA

 

menu kamera di sony xperia xa 2

 

menu kamera di sony xperia xa

 

Hasil Foto Kamera Sony Xperia XA

hasil kamera sony xperia XA

 

hasil kamera sony xperia XA 4 hasil kamera sony xperia XA 3

Sumber : GSMarena

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.