Smartphone Android Asus Terbaik untuk Selfie

  • Whatsapp

Smartphone Android Asus Terbaik untuk Selfie

Asus Zenfone selfie dengan kamera depan 13 Mega pixels Resmi di umumkan

Read More

 

Pada pameran Computer 2015 di Taipei, Taiwan, asus memngumumkan produk terbarunya, yaitu Asus Zenfone Selfie. Asus Zenfone Selfie di bekali kamera depan yang luar biasa, dengan resolusi 13 mega pixels.

Baca juga : 
Download Dragon Ball Super Bahasa Indonesia Episode 93-94
Harga Tablet Xiaomi dengan Spek Gahar
Daftar Lokasi Service Center Resmi Xiaomi

zenfone selfie upload

 

Baca Juga  Review Perbedaan Zenfone 4 dan Zenfone 4s

Baik kamera depan maupun kamera belakang akan di lengkapi dengan laser Autofokus, seperti pada produk LG G3 dan LG G4. Smartphone ini akan menggunakan UI (User Interface) khas Asus, yakni Zen UI dengan Android 5.0 Lollipop. Layar yang digunakan juga cukup besar, yakni 5.5 inch, 1080p , Layar LCD IPS, dengan processor Octacore 64 bit Qualcomm Snadragon 615 dan GPU 405 untuk menyokong kegiatan grafis, gaming pada smartphone ini. Smartphone Asus Zenfone Selfie juga telah support 4G LTE.

 

processor Octacore 64 bit Qualcomm Snadragon 615 merupakan processor dengan kemampuan yang bisa dibilang hemat daya. Karena prosessor ini terdiri dari 2 processor quadcore, yakni, quad-core 1.7 GHz ARM® Cortex™ A53 dan CPU quad-core 1.0 GHz A53. Dual processor Quad core tersebut, di khususkan untuk kegiatan ringan, dan berat.

Baca Juga  Daftar Fitur Baru di iPhone 2019

 

asus zenfone selfie upload 2

 

Pada peluncurannya, asus Zenfone selfie akan meniru jenis-jenis seperti layaknya Asus Zenfone 2, yakni di bedakan berdasarkan ram, dan Storage internalnya. Rencananya Asus Zenfone Selfie akan hadir dengan RAM 2gb dan RAM 4 Gb. Untuk pilihan memori internalnya, rencananya Zenfone Selfie akan menghadirkan pilihan internal 16 gb, 32 gb, dan 64 gb. Wah makin mantab saja nih asus.

 

zenfone selfie upload 2

 

Dari sisi desain, produk terbaru dari Asus ini, sepertinya mengikuti desain produk HTC Desire Eye, yang memiliki kamera depan sangat baik. Asus menyematkan Zenfone Selfie dengan kamera 13 Megapixels dengan sensor lensa buatan Toshiba sama bagusnya, baik untuk kamera depan maupun kamera belakang. Kamera depan hadir dengan resolusi kelas kakap 13 megapixels, dengan aperture f/2.2 dilengkapi dengan lensa wide angle 24 mm, sehingga pengguna dapat melakukan selfie yang memuat banyak orang.

Baca Juga  HP Asus 1 Jutaan Kamera Bagus

 

Kamera depan smartphone ini menawarkan fitur selfie dengan wide angle 88 derajat dan pengguna dapat memotret lebih lebar dengan fitur mode panorama Selfie. Wow, fitur yang cukup jarang, untuk smartphone kelas atas sekalipun.

 

Sedangkan untuk kamera utamanya, hanya terdapat sedikit perbedaan, yakni kamera belakang menggunakan aperture f/2.0 yang tentu sedikit lebih baik dibanding kamera depannya, dan menggunakan lensa 28 mm.

 

Untuk harganya sendiri, Asus belum secara resmi mengumumkannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment