Spesifikasi Harga Wireless Router Terbaik D-LINK DSL-2877AL

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Spesifikasi Harga Wireless Router Terbaik D-LINK DSL-2877AL 

Meski tampil sederhana dengan sapuan warna hitam pada bodi bermaterial plastik, DSL-2877AL besutan D-Link ini menawarkan dua fungsi dalam satu paket yakni modem ADSL dan router nirkabel. Tidak hanya itu, DS-2877AL juga menawarkan koneksi nirkabel pita ganda (2,4 GHz dan 5,0 GHz) dan standar WiFi AC750. Artinya, Anda bisa memperoleh gabungan kecepatan 300 Mbps pada WiFi 802.11n dan 433 Mbps pada WiFi 802.11ac dengan total kecepatan hingga 750 Mbps.

Read More

spesifikasi harga router wireless terbaik

Selain memiliki jangkauan sinyal nirkabel lebih luas berkat dukungan standar terbaru WiFi 802.11ac, DSL-2877AL menyediakan dukungan terhadap dongle model 4G LTE untuk memastikan Anda bisa selalu terhubung ke internet. Untuk memberikan stabilitas dan jangkauan sinyal nirkabel, D-Link melengkpai DSL-2877AL dengan tiga antena 5 dBi eksternal yang terpasang di bagian atasnya. Ketiga antenanya fleksibel bisa diputar 360 derajat dan menyedikan tiga sudut tekuk yakni 90, 45 dan 180 derajat.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Harga Tablet Terbaik Apple, iPad Pro 9.7 in

 

Berbeda dari kebanyakan router, DSL-2877AL diposisikan berdiri sehingga pastikan sediakan ruang vertikal yang memadai. Tiga belas lampu indikator LED berjajar di bagian muka sebagai penanda status seluruh konektivitas yang ada pada DSL-2877AL. Di sisi kirinya, Anda bisa menemukan sebuah port USB 3.0, tombol daya, dan tombol pemilihan frekuensi (2,4 GHz dan 5,0 GHz). Port konektivitas lainnya tersedia di bagian belakang yakni satu port ADSL/VDSL, empat port Ethernet, satu port WAN, dan satu port USB 3.0. Rongga ventilasi udara tersebar di bagian belakang dan atas untuk memastikan kelancaran sirkulasi udara.

 

Meskipun tidak menyajikan gambar grafis yang memanjakan mata, antarmuka konfigurasi berbasis web DSL-2877AL menjalankan tugasnya dengan baik saat melakukan seting. Ikuti fitur Wizard yang tersedia jika tidak ingin repot saat menyeting koneksi internet ADSL. Atau gunakan perangkat mobile iOS maupun Android melalui aplikasi D-Link One-Touch namun hanya terbatas seting konfigurasi internet ADSL, WiFi, dan pemberuan firmware.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Harga Lamborghini huracan Spyder

 

Pengaturan fungsi tingkat lanjut seperti virtual server, DMZ, parental control, firewall, maupun IP & Mac Filtering mesti dilakukan melalui antarmuka web. DSL-2877AL memiliki fitur WAN Failover yang memungkinkan Anda menentukan prioritas koneksi internet jika salah satu dari tiga koneksi yakni DSL, Ethernet WAN, dan 3G/4G terputus. Fitur ini tersedia untuk memastikan koneksi internet selalu tersedia. Performa transfer data nirkabel DSL-2877Al tergolong rata-rata dengan menorehkan angka 50 Mbps baik untuk downlink dan uplink. Tugas menyalin file RAR berkapasitas 1 GB berturut-turut berjalan dengan kecepatan 3 MB/detik dan 2,3 MB/ detik berturut-turut untuk downlink dan uplink. Saat melakukan streaming video HD dari perangkat USB flash yang terhubung ke port USB, DSL-2877AL mampu melayani dengan baik. D-Link DSL-2877AL merupakan perangkat jaringan memadai jika Anda mencari router nirkabel standar AC750 yang menyediakan modem ADSL. Kemudahan penyetingan dan fitur WAN Failover memastikan Anda selalu terhubung ke internet saat menancapkan modem 4G/3G ke DSL-2877AL.

Baca Juga  Harga Earphone Gaming Murah dan Terbaik

 

Harga 950rb an hingga 1 juta rupiah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.