UPS yang Cocok untuk Data Center, UPS Eaton 93PR

  • Whatsapp

UPS yang Cocok untuk Data Center

UPS Eaton 93PR dirancang dengan mengedepankan fleksibilitas dalam menghadapi dinamika kebutuhan perusahaan. Ditambah keandalan yang prima, UPS Eaton 93PR memastikan data center Anda sigap mendukung bisnis. DI ERA DIGITAL seperti saat ini, kebutuhan akan infrastruktur TI semakin krusial. Nyaris semua aspek bisnis saat ini tidak lepas dari digitalisasi, yang berujung pada peningkatan kapasitas infrastruktur TI. Namun dengan dinamika persaingan bisnis yang kian ketat, perusahaan juga dituntut untuk mengoptimalkan investasi di infrastruktur TI. Jangan sampai perusahaan terjebak dalam overspending yang justru menimbulkan inefisiensi. Deltasindo, sebagai penyedia produk UPS yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dengan Eaton, memiliki komitmen membantu perusahaan Indonesia mencapai manfaat optimal dari setiap investasi TI yang dilakukan. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah menyediakan produk UPS Eaton 93PR yang mengutamakan fleksibilitas dan keandalan.

Pendekatan Modular

Keunggulan utama UPS Eaton 93PR adalah desain modular yang memungkinkan perusahaan berinvestasi sesuai kebutuhan. UPS Eaton 93PR hadir dalam frame berkapasitas 75kW dan 200kW dengan power module berkapasitas 25kW sehingga kapasitas UPS Eaton 93PR dapat ditingkatkan dengan kelipatan 25kW. Sistem modular ini memungkinkan scaling up bisa dicapai tanpa menambah footprint dari data center Anda. Kalaupun membutuhkan kapasitas UPS yang lebih besar, UPS Eaton 93PR memiliki kemampuan scalability eksternal dengan menggabungkan maksimal 8 frames x 75kW untuk mencapai kapasitas total 600kW atau menggabungkan maksimal 4 frames x 200kW untuk mencapai kapasitas total 800kW. Saat beroperasi, UPS Eaton 93PR pun tetap mengedepankan fleksibilitas yang memudahkan. Pasalnya semua komponen utamanya bersikap modular dan mendukung hot swappable, mulai dari power module, battery module, dan static bypass module. Ketika ada kebutuhan untuk mengganti atau menambah UPS, proses tersebut bisa dilakukan tanpa harus mematikan sistem. Proses penggantian atau penambahan UPS itu bahkan bisa dilakukan kurang dari 10 menit.

Baca Juga  Game Horror Seram Terbaik di iPhone IOS

Performa Terjamin

Deltasindo dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, dan Eaton dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, telah memiliki kemampuan dan kehandalan dalam menyediakan produk kelistrikan UPS. Pengalaman itulah yang menjamin performa UPS Eaton 93PR dalam melindungi data center Anda. Contohnya resiko downtime dapat diminimalisir karena UPS Eaton 93PR memiliki kemampuan untuk melindungi data center dari pemutusan tiba-tiba maupun kualitas listrik yang buruk. UPS Eaton 93PR juga satu-satunya produk di kelasnya yang mampu mencapai efisiensi energi sampai 99%. Efisiensi setinggi itu dicapai melalui teknologi yang menggabungkan algoritma canggih dan teknologi energy saving terdepan. Saat kualitas listrik menurun, teknologi VMMS (Variable Module Management System) memiliki kemampuan untuk mengaktifkan power modules sesuai kebutuhan saja. Dengan kata lain, modul yang aktif disesuaikan dengan kualitas listrik yang masuk sehingga menghindari pengaktifan modul yang berlebihan. Selain itu adalah pula teknologi Energy Saver System (ESS) yang memiliki kemampuan menonaktifkan power modules ketika kondisi listrik ideal. Hal ini tentu saja meningkatkan efisiensi, sekaligus menurunkan electrical stress dari komponen yang berujung pada peningkatan masa pakai. UPS Eaton 93PR juga dirancang dengan mengedepankan kemudahan pengelolaan. Manajemen pengelolaan bisa diakses melalui web interface maupun SNMP. Ketika terjadi insiden, sistem di UPS akan langsung mengirimkan notifikasi ke administrator menggunakan email. Jika terjadi pemutusan listrik dalam waktu lama, sistem tersebut secara otomatis dapat mematikan data center melalui software Intelligent Power Protector. Software tersebut juga dapat diintegrasikan dengan sistem virtualisasi populer, seperti VMware vCenter, Microsoft SCVMM, atau Citrix XenCenter. Dengan begitu, administrator memiliki kendali penuh terhadap sistem dengan cara yang efektif dan efisien. Dengan semua kelebihan tersebut, UPS Eaton 93PR menjadi pilihan terbaik bagi setiap perusahaan yang membutuhkan UPS andal. UPS Eaton 93PR mampu melindungi data center Anda dari setiap gangguan kelistrikan, dengan tetap mengedepankan efisiensi dan TCO yang rendah

Baca Juga  Review Game IOS FPS & Horror, The Dark Meadow: The Pact

Keunggulan UPS Eaton 93PR

1. Scalability. Karena menggunakan pendekatan modular, UPS Eaton 93PR dengan mudah dapat ditingkatkan kapasitasnya sesuai kebutuhan.

2. Zero Meantime to Repair. Semua komponen utama di dalam UPS Eaton 93PR bisa diganti secara hot swap, sehingga tidak menimbulkan downtime saat diganti atau di-upgrade.

3. Efficiency. Dengan efisiensi yang mencapai 99%, Eaton 93PR akan menurunkan biaya operasional dan mewujudkan data center yang efisien.

4. Resiliency. Kemampuan untuk menyerap kualitas listrik yang buruk menjadikan Eaton 93PR dapat meminimalisir downtime.

5. Safety. Eaton 93PR memiliki desain hot-swappable dan back-feed protection yang memastikan keamanan dan sesuai regulasi yang berlaku.

6. Touch Screen Display. Pengelolaan UPS Eaton 93PR semakin mudah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.