Android N Ponsel Gahar berteknologi Intel

 News

Android N Ponsel Gahar berteknologi Intel

Google pada akhir tahun 2016 akan merilis Android 7 atau Android N miliknya. Meskipun waktu peluncuran masih sangat lama dan bahkan masih setahun lagi, tetapi saat ini Google terus menyempurnakan fitur yang akan disematkan pada perangkat yang satu ini. Berbagai fitur memang dikabarkan akan dimiliki oleh Android terbaru ini, tetapi saat ini ada salah satu fitur yang digadang-gadang akan disematkan pada Android yang satu ini, fitur tersebut adalah fitur split screen.



Jika meliaht dari laporan tip yang berada di belakang pixel C, fitur split screen ini memang sudah pasti akan disematkan untuk perangkat terbaru ini. Hal tersebut dikarenakan, saat ini Split Screen memang sudah dalam tahap pengembangan yang dilakukan oleh Google sendiri. Andrew Bowers, Director Consumer Hardware google pun juga membenarkan kabar tersebut, meskipun Ia belum menjelaskan secara rinci fitur-fitur lain yang akan digunakan pula oleh Android yang satu ini.

Baca Juga  Batman : Arkham Knight, Game PC Superhero Terbaik Masa Kini!

 

Dengan berbagai perbaikan tersebut, memang juga semakin banyak sumber yang mengatakan tentang fitur ataupun aplikasi yang akan ditambahkan pada Android terbaru google ini. Tetapi memang hingga saat ini pun juga belum bisa dipastikan apa saja fitur dan spesifikasi yang akan disiapkan oleh Google. Karena memang tahun rilisnya pun juga masih lama sehingga Google juga belum ingin tergesa-gesa memberikan spesifikasi dari Android ini.

 

Bocoran spesifikasi yang bisa anda dapatkan dari ponsel yang satu ini adalah ukuran dan juga kualitas layar yang sekiranya akan digunakan pada ponsel yang satu ini. Dengan bahan alumunium pada bagian casing ditambah dengan warna yang menarik akan membuat tablet yang satu ini juga terlihat menjadi lebih mengesankan. Balutan elegant ini akan ditambahkan dengan adanya layar berteknologi IPS dengan piksel yang mencapai 324 piksel per inci. Pastinya tampilan ini membuat anda bisa mendapatkan tampilan ponsel terbaik yang bisa anda gunakan dengan sangat baik. Tampilan layar pada ponsel ini bisa menunjukan tampilan yang begitu jernih dan begitu jelas ketika digunakan.

Baca Juga  Oppo Find Piano, HP Low-End, Kamera Terbaik

 

Ditambah lagi dengan adanya dapur pacu terbaik yang akan membuat ponsel ini bisa menjalankan berbagai macam aplikasi yang tentunya akan semakin memperlihatkan kualitas dari ponsel yang satu ini. Dapur pacu yang digunakan adalah CPU Intel Atom Z3580 Quad Core 64-bit yang membuat tablet pintar ini bahkan mencapai kecepatan hingga 2,3 GHz. Untuk membuat ponsel ini bisa berjalan dengan semakin baik dan bisa lebih menunjang ponsel ini untuk lebih cepat, disematkan pula RAM berukuran 2GB sehingga membuat ponsel ini begitu cepat dan bisa berjalan dengan semakin cepat lagi. Dengan adanya perpaduan ini akan membuat ponsel yang satu ini menjadi semakin gahar dan semakin berkelas dikelasnya lagi. Untuk harga, ponsel ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 3jutaan.

Baca Juga  Harga Smartwatch Samsung Gear S3 Terbaru

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply