Ini Kamera Prosumer Murah Kualitas Setara DSLR

[Total: 0    Average: 0/5]

Canon Powershot SX400 menjadi salah satu kamera yang saat ini banyak diminati. Canon sendiri terkenal sebagai produsen kamera dengan kualitas bagus dan mumpuni. Tidak berbeda jauh dengan produk Canon lainnya, Powershot SX400 dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Kamera ini sudah dibekali dengan fitur 30x optical zoom dan teknologi ZoomPlus. Dimana kamera ini dapat melakukan pengambilan gambar dengan zoom hingga 60x perbesaran. Fitur dan teknologi tersebut yang membuat kamera ini tidak dapat dipandang sebelah mata saja.

Baca Juga : Harga Laptop Ultrabook Murah Tipis Slim Terbaik Tahan Lama Asus Dell

 

 

 

Kamera asal Canon ini memiliki style ala DSLR sementara kamera ini merupakan kamera prosumer. Menariknya, kamera ini hanya ditawarkan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Jika dilihat secara sekilas, kamera ini memang tampak seperti kamera DSLR namun dengan ukuran kecil. Berkat ukurannya yang cukup mungil tersebut membuat kamera ini mudah dan nyaman digunakan hanya dengan satu tangan. Untuk prosesor, Canon Powershot SX400 menggunakan Digic 4+ yang dapat memotret lebih cepat mencapai 60% ketika ISO tinggi.

 

 

Kamera Powershot SX400 juga dilengkapi dengan fitur flash yang dapat digunakan secara mudah. Pengguna cukup menaikkan flash maka kamera secara otomatis berada pada mode flash. Untuk pengaturan flash, pengguna dapat menggunakan tombol navigasi yang ada di samping layar bagian kanan. Kamera ini memang ditawarkan dengan harga yang cukup murah sehingga memiliki keterbatasan tersendiri. Powershot SX400 tidak dilengkapi dengan setting manual dan juga tidak terdapat fitur Wifi. Namun harga Canon Powershot SX400 ini sangat murah dan terjangkau yaitu sekitar 1 jutaan rupiah.

Baca Juga : HP Android Samsung Terbaik, 6 Jutaan, Samsung Galaxy A7

admin3: