Movie

FilmApik 2023 103.194 l70 153 Anime

FilmApik 2023 103.194 l70 153 Anime – Anime adalah sebuah FilmApik bentuk animasi yang berasal dari Jepang. Kata “anime” sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti “animasi” atau “animated cartoon”. Anime dapat berupa film atau serial televisi yang ditujukan untuk semua umur dan memiliki berbagai genre, seperti aksi, komedi, fantasi, romantis, dan lain-lain.

Sejarah anime dimulai pada tahun 1917 ketika animator Jepang, Shimokawa Oten, menciptakan film animasi pertama yang dikenal sebagai “Momotaro’s Divine Sea Warriors”. Namun, anime yang seperti yang kita kenal sekarang mulai muncul pada tahun 1960-an dengan munculnya anime televisi yang memiliki cerita yang lebih kompleks dan karakter yang lebih kompleks.

Pada tahun 1963, anime televisi “Astro Boy” ditayangkan dan menjadi anime pertama yang ditayangkan di luar Jepang. Ini menjadi anime pertama yang menjadi populer di luar Jepang dan membuka jalan bagi anime untuk dipertontonkan di seluruh dunia.

filmpik

Pada tahun 1970-an, anime mulai muncul di televisi di Amerika Serikat dan Eropa. Anime yang paling terkenal dari era ini adalah “Speed Racer” dan “Star Blazers”. Pada tahun 1980-an anime mulai menjadi lebih populer di Amerika Utara dan Eropa.

Sekarang, anime sangat populer di seluruh dunia dan memiliki fanbase yang sangat besar. Anime juga telah menjadi inspirasi bagi film, video game, dan komik di seluruh dunia. Beberapa anime yang sangat populer saat ini diantaranya adalah “Naruto”, “One Piece”, “Dragon Ball Z”, “Death Note”, dan ” Attack on Titan”

Rekomendasi FilmApik 2023 103.194 l70 153 Anime

  1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood (2009-2010) – anime FilmApik ini menceritakan tentang kedua saudara Edward dan Alphonse Elric yang mencoba untuk mengembalikan tubuh mereka yang hilang melalui proses transmutasi yang dilarang. Mereka berkelana melintasi negara untuk menemukan Philosopher’s Stone, yang dipercayai dapat mengembalikan tubuh mereka. Selama perjalanan mereka, mereka bertemu dengan berbagai karakter yang membantu mereka dalam menyelesaikan misi mereka dan mengungkap rahasia tentang dunia mereka.
  2. Death Note (2006-2007) – anime FilmApik ini menceritakan tentang Light Yagami, seorang siswa yang menemukan buku yang dapat digunakan untuk membunuh orang dengan cara menuliskan nama mereka di dalamnya. Light menggunakan buku ini untuk menghapus orang-orang yang ia anggap tidak berhak hidup dan menciptakan dunia yang lebih baik. Namun, dia dikejar oleh seorang detektif misterius yang dikenal sebagai L, yang berusaha untuk mengungkap identitas Light dan menghentikan tindakan kejahatannya.

Baca Juga : NGEFILM21, Layangan Putus 2023 | Streaming Film Indonesia

Fullmetal Alchemist: Brotherhood FilmApik (2009-2010)

Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah seri anime FilmApik yang didasarkan pada manga dengan nama yang sama karya Hiromu Arakawa. Cerita mengikuti kakak beradik Edward dan Alphonse Elric, yang mencoba melakukan transmutasi manusia, yang dilarang oleh alkemis. Akibat dari usaha tersebut, Alphonse kehilangan tubuhnya dan Edward kehilangan kaki dan tangannya. Dalam upaya untuk mengembalikan tubuh mereka yang hilang, kakak beradik ini menjadi alkemis militer dan menjelajahi dunia untuk menemukan Philosopher’s Stone, batu filosof yang dipercayai dapat menyatukan tubuh mereka kembali. Dalam perjalanannya, mereka berurusan dengan berbagai konflik, termasuk organisasi kejahatan yang ingin menggunakan kekuatan batu filosof untuk tujuan jahat, dan menemukan rahasia mengenai asal usul batu filosof itu sendiri. Seri FilmApik ini menampilkan tema-tema seperti persahabatan, keluarga, iman, dan harga yang harus dibayar untuk mengejar impian.

Death Note (2006-2007)

Death Note adalah seri anime FilmApik dan manga yang bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Light Yagami yang menemukan sebuah buku yang dikenal sebagai “Death Note”. Buku ini memiliki kekuatan yang memungkinkan pemiliknya untuk menuliskan nama seseorang dan menyebabkan kematian mereka. Setelah mengetahui kekuatan ini, Light memutuskan untuk menggunakannya untuk menciptakan dunia yang lebih baik dengan menghapus kejahatan dan kriminal dari permukaan bumi. Namun, dalam perjalanannya, Light mulai kehilangan kendali atas tindakannya dan menjadi semakin kejam.

Sementara itu, seorang detektif pemula bernama L menjadi tertarik dengan kematian yang misterius yang terjadi dan mulai menyelidiki kasus ini. Dia mencurigai Light sebagai pelaku dan berusaha untuk menangkapnya. Kedua karakter ini bersaing dalam permainan cat-and-mouse yang intens, sambil mengungkap rahasia yang lebih dalam tentang Death Note dan mengejar tujuan masing-masing.

Dalam kisah FilmApik ini juga ada karakter lain seperti Misa Amane, seorang aktris yang memiliki Death Note lain dan digunakan oleh Light untuk menutupi jejaknya, serta karakter Ryuk, shinigami atau Dewa Kematian yang menjadi pemilik Death Note pertama yang ditemukan oleh Light.

Death Note menyoroti tema-tema seperti moralitas, kekuasaan, dan konsekuensi dari tindakan manusia, serta mengeksplorasi perdebatan tentang apakah penciptaan dunia yang lebih baik dapat dicapai dengan cara yang tidak etis.

Kesimpulan
Tanggal
Judul
filmpik
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
filmpik
Price
USD 0
Product Availability
Available in Store Only

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button

Hy Guys

Tolong Matikan Adblock Ya. Situs ini biaya operasionalnya dari Iklan. Mohon di mengerti ^^