Headphone dengan Fitur Bluetooth dan NFC Terbaru

 News

Headphone dengan Fitur Bluetooth dan NFC Terbaru

Satu lagi headphone yang memilih pendekatan desain minimalis, H500BT begitu ringan sehingga nyaris tidak merasakannya saat dikenakan. Tersedia dukungan streaming aptX via Bluetooth memungkinkan headset untuk melakukan streaming audio berkualitas CD dengan mudah. Headphone ini juga mendukung High Resolution Audo, tapi kemampuan tersebut mensyaratkan penggunaan kabel.



Sebuah titik NFC di earcup kiri membuat proses pairing menjadi mudah dan earcup kanan memungkinkan kontrol pemutaran musik via sentuhan. Sapu jari ke atas dan ke bawah di earcup kanan untuk meningkatkan atau menurunkan volume, sedangkan menyapu jari ke kiri atau ke kanan menyediakan fungsi penggantian lagu. Ketuk di tengah untuk memulai/menghentikan pemutaran musik atau menjawab panggilan telepon. Memang terlihat sederhana, tapi perlu waktu untuk membiasakan diri karena Anda perlu melakukannya dengan cepat agar bisa berjalan baik. Jika terlalu lama, headset akan bingung dan menghentikan musik. Untuk audio, menurut kami headphone ini menyajikan suara seimbang dengan sedikit penekanan pada frekuensi lebih tinggi. Tersedia resolusi yang bagus dan berkilau pada instrumen senar – seperti pada Under the Bridge oleh Red Hot Chili Peppers.

Baca Juga  Harga Printer Canggih Fitur Scan, Copy, Fax dan Wifi

 

Petikan gitar di bagian intro musik benar-benar menonjol dan headphone ini melakukan tugasnya dengan baik saat menghadirkan vokal Anthony Kedis. Namun kami merasa rentang frekuensi rendah sedikit berlebihan pada lagu dengan banyak bass. H500BT memproyeksikan soundstage berukuran medium yang menjelaskan mengapa mampu menampilkan performa terbaik pada lagu Hotel California dan Elements of Life pada pengujian formal kami; lagu yang perlu diproyeksikan dengan ruang mencukupi untuk menciptakan atmosfer yang dibutuhkan. Secara umum, headphone ini tampil kompeten yang cocok dengan kebanyakan genre musik.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply