Review Harga Terbaru smartwatch Terbaik LG G WATCH R 2016/2017

 LG, News, Smartwatch

Review Harga Terbaru smartwatch Terbaik LG G WATCH R 2016/2017

 

Seperti Motorola Moto 360, G Watch R berbentuk lingkaran, namun dengan bezel berbahan kaca. Casis jam  berbahan stainless steel dengan fiishing hitam matte dan tali kulit berwarna hitam. Talinya sedikit kaku, dan tidak senyaman tali pada Moto 360 atau ZenWatch. Namun dapat diganti dengan tali jam 22 mm standar lainnya.

 

Bezelnya sedikit lebih rendah dibanding kaca dan penanda menit tidak bergerak, hanya sebagai hiasan. Seperti Moto 360, jam ini dilengkapi tombol bergaya mahkota tidak dapat diputar, dan berfungsi sebagai tombol home. Secara keseluruhan, dengan desain tebal, bentuk lingkaran dan fiishing hitam menjadikan tampilannya paling maskulin di antara jam lain di artikel ini. Terutama jika dibandingkan dengan ASUS ZenWatch, yang tampil lebih lembut dan unisex.

Baca Juga  HP 1 Juta dari Samsung yang Ga Lemot

 

LG G watch R



 

Berbeda dengan Moto 360 yang sedikit lebih menonjol dari bezel, layar G Watch R menyatu dengan bodi jam. Android Wear mengharuskan Anda melakukan gestur usap dari tepi ke tepi, sehingga desain ini mungkin menimbulkan sedikit ketidaknyamanan untuk Anda. Namun secara pribadi, kami menyukainya karena tepian dapat dirasakan oleh jari.

 

Jam ini mengusung layar 1,3 inci P-OLED beresolusi 320 x 320 piksel dan kepadatan piksel 348 ppi. Layarnya cerah dan sangat tajam, dengan sudut seting. pandang baik, dan mungkin yang terbaik dalam hal reproduksi warna di antara jam lainnya. Tidak seperti Moto 360, layar G Watch R berbentuk lingkaran sempurna, meski tidak dilengkapi sensor cahaya ambient sehingga kecerahan layar dapat disesuaikan secara manual. Di bagian belakang berbahan plastik terdapat sensor detak jantung dan konektor charging magnetik.

Baca Juga  Inilah Kecanggihan Google Now di Android

 

G Watch R juga dilengkapi akselerometer pelacak aktivitas. Pada pengujian, monitor detak jantung dan fungsi pedometer akurat dan konsisten. Seperti ZenWatch, G Watch R menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dan bersistem operasi Android Wear. Layar bulatnya juga dilengkapi sejumlah tampilan eksklusif Android Wear, yang menyerupai jam tangan mewah. G Watch R hadir dengan performa baterai terbaik berkat kapasitas 410 mAhnya. Jam tangan ini mampu bertahan selama 24 jam dalam kondisi kecerahan layar maksimal, sehingga Anda hanya perlu mengisi dayanya setiap malam via docking klip magnetik. Namun, dengan beberapa penyesuaian, baterai mampu bertahan selama dua hari, membantu saat jauh dari soket listrik.

 

Harga : Saat tulisan ini dipublish, LG G Watch R di bandrol dengan rentang harga 3.8 jutaan hingga 4.2 jutaan

 

Baca Juga  Inilah Smartwatch Canggih Harga Murah

Sumber : Majalah HWM Indonesia Maret 2015

 

Official Video LG G Watch R

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.