Review & Harga Smartwatch Moto 360 di 2016

 Motorolla, News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Smartwatch

https://teknorus.com/ , Review & Harga Smartwatch Moto 360 di 2016

 

Moto 360 adalah salah satu smartwatch dengan layar bulat. Jam ini mendukung desain minimalis rapi yang dihiasi dengan kaca dan stainless steel, dengan tali dibuat dari kulit Horween Chicago high-end. Meski tampil gaya, jam ini terasa sedikit tebal dengan tali tipis, dalam hal lebar dan bobot keseluruhan, dan menjadinya jam tangan seperti keping CD yang diikat dengan tali.

 

smartwatch motorolla 360 2



 

Jam tangan ini menggunakan layar 1,56 piksel 320 x 290 piksel (277 ppl) dengan sudut pandang cukup baik dan kecerahan yang baik. Berbanding dengan jam lain di artikel ini, LG G Watch R, layar bulat Moto 360 sekitar 39 persen lebih besar, dengan bezel lebih tipis, yang tampil lebih baik pada layar sirkular, meski layar Moto 360 tidak benar-benar lingkaran. Dalam pencarian layar bulat dengan bezel luar tertipis, pada akhirnya Motorola menambahkan bar hitam kecil di bawah layar yang memotong lingkaran. Bar hitam tersebut dilengkapi sensor cahaya ambient untuk menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis. Ini mungkin bukan hal istimewa, namun untuk jam tangan dengan tampilan menawan dan elegan, menjadikan sedikit mengganggu keindahan. Pada warna putih, tampilannya menjadi kurang menarik.

Baca Juga  Penyebab Bootloop di Android dan Cara Mengatasinya

 

smartwatch motorolla 360

 

Seperti LG G Watch R, tombol home kecil yang tampak seperti mahkota dapat ditemukan di sisi jam. Tombol ini berfungsi untuk mengaktifkan jam atau menampilkan menu seting. Di bagian belakang jam, terdapat monitor detak jantung LED hijau optikal dan di bagian dalam, terdapat pedometer pelacak aktivitas. Keduanya berfungsi dengan cukup akurat dan konsisten. Seperti G Watch R dan ZenWatch, Moto 360 berbasis Android Wear, namun menggunakan prosesor Texas Instruments OMAP 3. Hasilnya, transisi dan animasi sedikit lebih lambat.

 

smartwatch motorolla 360 3

 

 

Saat pertama kali diluncurkan, usia baterainya kurang memuaskan. Update firmware terbaru memperbaiki beberapa hal namun baterai hanya bertahan selama 16 jam dengan sekali pengisian. Terburuk di antara produk di artikel ini. Baterai Moto 360 dapat diisi melalui docking khusus, tanpa magnet atau konektor. Meski berdesain sederhana, docking ini juga memiliki kekurangan. Docking hanya dapat berfungsi di permukaan yang datar.

Baca Juga  Game Spiderman Terbaik di Android Offline

 

Harga : Saat tulisan ini di publish, harga smartwatch Moto 360 ini adalah 3.2 jutaan

 

Official Video :

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply