HP Smartphone Motorola yang Anti dan Tahan Air

  • Whatsapp

HP Smartphone Motorola yang Anti dan Tahan Air

Wah Motorola Moto G akan Anti Air ?

 

Dikutip dari Phonearena.com Moto G generasi terbaru akan dilengkapi dengan kemampuan anti air dengan sertifikat IPX 7, yang artinya smartphone ini akan tahan air hingga kedalaman satu meter selama 30 menit, namun Moto G tidak tahan terhadap debu.

 

Baca Juga : 
Laptop Hybrid bisa Jadi Tablet Acer Harga 3 Jutaan
5 Cara Hindari Bahaya Radiasi Smartphone
Laptop Gaming RAM 8gb Terbaik dari Xenom

 

Baca Juga  Laptop 15 inch Tipis Harga Murah Acer Chromebook 15

Moto G ke 3

 

Spesifikasi lain menyebutkan bahwa Motorola generasi ke tiga ini akan menggunakan processor Quadcore dari snapdragon 410, support 4G  LTE, kamera belakang dilengkapi dengan resolusi 13 megapixels, kamera depan menggunakan resolusi 5 megapixels,kapasitas penyimpanan internal 8 gb,  support microSD sebagai memori external tambahan, serta menggunakan baterai dengan daya 2470 mAh sebagai penopang kegiatan sehari harinya. Dari segi Operating System, Moto G generasi ke tiga ini menggunakan Android 5.1 lollipop. Berdasarkan dokumen impor di India, Moto G terbaru ini akan memiliki dua varian RAM yakni varian RAM 1 gb dan varian RAM 2 gb.

 

Moto G ke 3 1

 

Rencananya Motorola Moto G generasi ke tiga ini akan di jual dengan harga dibawah $200 atau dibawah 2.3 jutaan. Salah satu kelebihan Motorola Moto G ini adalah menggunakan standard google, dimana smartphone ini akan terus mendapatkan update software, setidaknya untuk dua tahun ke depan, layaknya android One yang sudah hadir di Indonesia. Hal lain yang menjadi nilai tambah adalah smartphone ini sudah anti air, jarang ada produk anti air namun dengan harga dua jutaan

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S6 Saat ini

 

via PhoneArena.com

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.