Spesifikasi Harga Wireless Router Super Cepat dari Asus

  • Whatsapp

Spesifikasi Harga Wireless Router Super Cepat dari Asus

 

Meski belum dibakukan, banyak produsen yang memanfaatkan standarisasi Wireless AC untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya ASUS dengan router RT-AC87U. ASUS mengklaim ini memiliki bandwidth data hingga 1734 Mb/s pada Wireless AC di frekwensi 5 GHz. RT-AC87U merupakan router Wireless AC pertama yang mengusung standar 4×4 Multi User-MIMO. Ukuranya memang besar namun desainnya yang mirip mobil sport membuatnya terlihat menarik. Seperti kebanyakan router di pasaran, ASUS memberikan berbagai port koneksi dan tombol di bagian belakang.Hasil Kamera Iphone Samsung Sony Xperia Mana yang Terbaik ?

router asus super cepat

Dari tombol daya, tombol reset, tombol WPS, empat buah port LAN, satu buah port WAN, port USB 2.0 dan juga empat buah konektor untuk antena. Di bagian depan Anda tak hanya akan menemukan lampu LED yang menunjukkan status, Anda juga akan menemukan satu tombol LED untuk mematikan lampu status dan tombol Wi-Fi yang berfungsi menonaktifkan fungsi nirkabel dari router tersebut. Anda juga akan menemukan port USB 3.0 yang dilengkapi penutup plastik. Sayangnya posisinya yang berada di depan membuatnya sulit digunakan saat router digantungkan di dinding. Untuk melakukan pengaturan, Anda mungkin akan mendapati antarmuka web dengan beragam pilihan seting yang cukup rumit. Namun ada pilihan Quick Internet Setup yang akan memudahkan untuk pemula. Pada antarmuka ini kita juga bisa memfungsikan HDD eksternal sebagai media server dengan mudah, bahkan juga bisa menjadikannya sebagai Download Manager dengan mengunduh aplikasi Download Master. Harga iPhone Termurah 2017 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

Baca Juga  Pengertian Data Broker dan Hypervisor

 

Demi keamanan, ASUS menggandeng Trend Micro untuk menghadirkan AiProtection. Fitur ini secara real-time akan memonitor malware, virus, atau gangguan lain dari PC atau perangkat yang terhubung. Terdapat juga Parental Control untuk Anda yang tak mau aktifias keluarga Anda terganggu oleh Internet. Berbekal standar Wireless AC 2400, router ini mampu tampil baik dengan mencatatkan kecepatan uplink dan downling di angka 130 MBps dan 125 MBps saat dihubungkan dengan notebook dengan chip Wi-Fi Intel AC dengan jarak 2 meter. Sedangkan untuk akses data pada HDD eksternal yang dihubungkan ke USB 3.0, kami dapat memutar fie video berukuran 20 GB dengan lancar meski dari jarak 10 meter. Jika ada yang kami keluhkan itu adalah temperatur pada bodinya yang dihasilkan dua prosesor dual-core yang tertanam tapi tak mengubah penilaian kami atas salah satu router terbaik ini.

Baca Juga  Macam-macam Shortcut Keyboard yang Wajib Diketahui

 

Harga : 4 jutaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.