Kamera Samsung Galaxy vs Asus Bagus Mana?

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Kamera Samsung Galaxy vs Asus Bagus Mana?

 

Lensa baru dengan aperture f/1.9 pada kamera belakang di tambah fitur OIS (Optical Image Stabilization), serta adanya peningkatan rasio wide angle pada kamera depan beresolusi 5 megapixels. Merupakan fitur baru yang ditambahkan pada kamera Samsung galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

 

Fitur – fitur kamera lain pada Samsung galaxy S6 di antaranya : Quick Launch (menu peluncuran cepat), Auto Focus Tracking (otomatis focus saat memotret pada objek yang bergerak), fitur HDR (High Dynamic Range) pada kamera depan dan kamera belakang, dapat merekam video pada kondisi minim cahaya, baik kamera depan maupun dengan kamera belakang, dapat membuat video slow motion, fast motion, dan lain – lain.

Baca Juga  Predator Helios 300 Laptop Gaming Gahar dengan AeroBlade 3D Fan

 

Sekilas kamera Samsung Galaxy S6 sangat mumpuni dalam berbagai aspek, mengingat harganya juga tidaklah murah, namun bagaimana hasilnya jika dibandingkan dengan kamera zenfone 2 ? Soerang fotografer asal Taiwan membandingkan hasil – hasil foto anda ke dua gadget tersebut, yakni hasil foto dengan Samsung Galaxy S6 dengan Asus Zenfone 2. Perbedaan dari segi spek salah satunya aperture pada zenfone 2 menggunakan aperture f/2.0

 

Meski dari segi harga berbeda cukup jauh, namun teknologi pixelMaster dari Asus, dapat memberikan hasil foto yang kualitasnya tidak beda jauh dengan smartphone flagship sekelas Samsung Galaxy S6.

 

Berikut Kita Simak Hasil Fotonya :

 

Samsung Galaxy S6 Modus Malam

Baca Juga  Samsung Galaxy V G313, Pilihan Smartphone 1 jutaan dari Samsung

 

1

 

2.1

 

 

Asus Zenfone 2 Modus Malam

1-2

 

2.2

Samsung Galaxy S6 Macro Mode

 

3.1

Asus Zenfone 2 Macro Mode

3.2

Hasil Foto Siang Hari Samsung Galaxy S6

4.1

 

 

5.1

Hasil Foto Siang Hari zenfone 2

4.2

 

5.2

 

Dari Foto di atas, dapat di simpulkan bahwa, Samsung Galaxy S6 memiliki hasil foto yang lebih baik dari Zenfone 2. Meskipun begitu, hasil foto dari Zenfone 2 juga tidak kalah bagusnya dengan Galaxy S6, bisa dikatakan cukup bisa bisa bersaing, meski harganya jauh lebih murah dari Samsung Galaxy S6

 

 

Via PhoneArena

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 comments