Printer Harga Murah, Wifi, Bisa Print Bola Balik, BROTHER HL-1211W

 News, Printer

Printer Harga Murah, Wifi, Bisa Print Bola Balik, BROTHER HL-1211W

 

Berdesain minimalis, Brother HL-1211W adalah printer laser monokrom dengan fitur Wi-Fi demi kepraktisan penempatan di manapun di dalam ruangan. Selain itu, dengan fitur tersebut, HL-1211W juga memungkinkan Anda mencetak foto, dokumen, file di layanan cloud, halaman website, dan email via smartphone dengan mengunduh aplikasi Brother iPrint & Scan di App Store atau Google Play.

printer wifi bolak balik






Dilengkapi dengan toner yang mampu mencetak hingga 1.000 lembar, printer tersebut juga ditujukan untuk memenuhi kebutuhan Small Office/Home Office (SOHO) dan Usaha Kecil Menengah (UKM). Dengan demikian, HL-1211W dilengkapi dengan baki input kertas hingga 150 yang meminimalisir harus berulang kali mengisi kertas. Baki tersebut juga dirancang dengan bentuk memanjang ke dalam guna mengurangi menempatan kertas berposisi miring yang merupakan cikal bakal terjadinya resiko paper jam. Jika Anda ingin melakukan penghematan kertas, tersedia pula fitur pencetakan duplex (bolak-balik), namun fitur itu harus dilakukan secara manual.

Baca Juga  Laptop TouchScreen, Bisa Jadi Tablet, 4 Jutaan, HP pavilion X2 10-J019TU

 

Proses instalasi sangat mudah dilakukan, lupakan kabel penghubung ke notebook atau PC (dalam kasus ini, kabel USB) jika Anda ingin menghubungkan HL-1211W ke notebook atau PC via jaringan Wi-Fi lantaran proses instalasi dapat dilakukan sepenuhnya secara nirkabel. Terlepas dari itu, meski proses instalasi gagal, HL-1211W akan menginformasikannya dengan mencetak kemungkinan yang menyebabkan proses tersebut gagal. Dalam mencetak satu halaman foto hitam putih dan satu halaman teks berukuran A4, HL- 1211W mampu menyelesaikannya dalam waktu masing-masing hanya 3 detik.

 

Sedangkan untuk merampungkan 10 halaman teks penuh dan 10 halaman teks dengan gambar monokrom berukuran A4, printer itu menyelesaikannya masing-masing dalam waktu 30 detik. Dari uraian di atas, kami menyimpulkan HL-1211W menghabiskan waktu sekitar 3 detik untuk menyelesaikan satu halaman tugas cetak, apapun kontennya. Untuk hasil, HL- 1211W unggul dalam menghasilkan tugas cetak dalam bentuk teks. Dan untuk hasil cetak gambar monokrom, kami melihat adanya detil yang kurang jelas. Namun hal tersebut tidak terlalu masalah mengingat hasil keseluruhan gambar terlihat baik. Kami puas dengan performa kecepatan serta hasil cetak yang baik dari HL-1211W. Dengan fitur Wi-Fi yang memberi keleluasaan lebih dan desain yang minimalis, printer garapan Brother tersebut dapat menjadi altenatif jika Anda ingin mulai melangkah ke printer laser

Baca Juga  3 kamera digital, kecil, murah dan berkualitas

 

Harga 900rb an

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply