Printer Canggih Fitur WiFi dari Epson, Epson L555

 News, Printer

Printer Canggih Fitur WiFi dari Epson, Epson L555, Harga 3.5 jutaan

 

epson L555 adalah yang terkecil dalam pengujian ini, jadi anda tak akan memiliki masalah saat menggunakannya di ruangan kerja yang kecil. meski demikian, L555 tetap dapat menangani 30 kertas pada automatic document feeder-nya, sehingga anda dapat mencetak, menyalin dan memindai tanpa perlu meletakkan setiap lembar kertas secara manual.
printer canggih epson fitur wifi



penanganan kertasnya paling sederhana karena epson L555 hadir dengan baki kertas tunggal yang dapat menangani 100 lembar kertas. Katrit tinta biasanya tidak diketahui akan seberapa mahal dan biaya dapat melonjak dengan cepat saat anda banyak mencetak. tapi epson L555 menggunakan ink tank system sehingga anda dapat menghemat meski saat anda butuh banyak mencetak karena harga tinta isi ulangnya hanya sekitar rp. 80.000.

Baca Juga  Proyektor Terbaik dan Termurah

printer canggih epson fitur wifi 2

sayangnya epson L555 satu-satunya yang tak memiliki fitur automatic duplex printing pada pengujian ini, sehingga anda akan perlu membalik halaman secara manual saat mencetak dokumen bolak-balik. Dalam urusan mencetak dan memindai nirkabel, epson L555 cukup kompeten. Dengan Wi-Fi terintegrasi dan bantuan dari aplikasi gratis epson iprint, anda dapt mencetak halaman web, dokumen, dan file pDF langsung dari perangkat android dan ios. anda juga bisa memindai dan menyimpan secara langsung pada ios dan android anda, selain mampu mengunggah file atau dokumen yang dipindai ke layanan cloud seperti Box.net, Dropbox, evernote atau Google Drive. L555 tidak memiliki layar sentuh dan hadir dengan panel kontrol konvensional serta layar monokrom dua baris.

Baca Juga  Harga Mini PC Terbaik untuk Gaming

 

perforMa printer – epSon l555

Kecepatan mencetak bukanlah keunggulan L555, dengan hanya mampu meraih 9,9 lembar per detik untuk dokumen hitam- putih, dan 3,8 lembar per detik untuk dokumen berwarna. Untuk berberapa alasan, epson L555 membutuhkan waktu yang lama untuk memindai 10 lembar dokumen berwarna, dengan memakan waktu 5 menit 22 detik. Untungnya hanya membutuhkan waktu 36,05 detik untuk memindai foto berwarna dengan ukuran a4. Kualitas cetak teks epson L555 adalah kurang bagus dibanding yang lain pada pengujian ini. tak akan masalah jika untuk penggunaan internal dan beberapa dokumen bisnis, tapi tak akan membuat rekan bisnis atau klien anda terkesan karena beberapa teks kurang tajam dibandingkan lainnya. tidak ada masalah untuk dokumen berwarna, meski sangat mirip dengan Brother mFC-J2720. mencetak foto adalah kemampuan terbaiknya, karena epson L555 mampu memproduksi warna vivid dan warna yang akurat.

Baca Juga  Printer Canggih Berfitur Wi-Fi , brothEr mFC -j2720

 

printer canggih epson fitur wifi 3

 

 

Sumber : Majalah HWM Indonesia Maret 2015

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply