Harga Printer Canggih Fitur Scan, Copy, Fax dan Wifi

 News, Printer, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik

Harga Printer Canggih Fitur Scan, Copy, Fax dan Wifi

 

Brother MFC-J3520 InkBenefit, 5.3 jutaan

 

Brother MFC-J3520 InkBenefit merupakan printer berwarna yang mampu mencetak kertas berukuran A3 yang masuk ke dalam kategori All-in-One (printscan, copy, fax) dengan perawakan besar berukuran 553 x 433 x 247 mm serta dilengkapi dengan panel kontrol berlayar sentuh yang mudah diakses.

 

Selain itu, kontrol panel ini dilengkapi dengan engsel sehingga dapat diatur sesuai keperluan demi kenyamanan akses. Tidak luput pula koneksi Wi-Fi yang memungkinkan printer inkjet tersebut dapat diakses di manapun di dalam ruangan tanpa kabel. Untuk desain, MFC-J3520 meletakkan baki input kertas di bagian paling bawah. Baki ini mampu menampung hingga 250 lembar kertas, uniknya jika Anda ingin mencetak menggunakan kertas ukuran A4, kertas ini harus diletakkan secara landscape. Dan jika ingin mencetak menggunakan kertas ukuran A3, Anda tetap meletakkannya secara potrait. Dengan demikian, mengingat kertas ukuran A3 lebih panjang dibandingkan printer, baki input harus ditarik lebih panjang sehingga menjadikan printer tidak rapi seperti ketika sedang mencetak menggunakan kertas ukuran A4 ke bawah.

Baca Juga  Gadget Terbaru Tercanggih dan Terbaik Tahun Ini

printer canggih 2016



Seperti kebanyakan printer multifungsi lainnya, MFC-J3520 juga dilengkapi dengan sistem Automatic Document Feeder (ADF) di bagian atasnya yang memungkinkannya melakukan scan, copy dan fax banyak dokumen tanpa diawasi dengan cepat dan mudah. Tidak ketinggalan pula fitur Direct Printing yang memungkinkan Anda mencetak file JPG atau dokumen lainnya tanpa menggunakan PC. Cukup cetak file yang Anda kehendaki via flashdisk, memori card atau kamera dengan fitur PictBrige ke slot masing-masing yang tersedia di sebelah kiri MFC-J3520.

 

Salah satu fitur yang paling praktis menurut kami adalah bahwa MFC-J3520 mampu mencetak secara duplex (bolak-balik) dengan otomatis. Selama pengujian pencetakkan duplex, kami tidak ada keluhan apapun lantaran MFC-J3520 melakukan pencetakan tersebut dengan lancar tanpa ada gangguan paper jam. Untuk performa kecepatan cetak, printer tersebut menghabiskan waktu 2 menit 7 detik untuk mencetak 10 halaman teks berukuran A3 secara duplex; dan 1 menit 42 detik untuk merampungkan tugas yang sama pada kertas berukuran A4. Hasil cetak yang dihasilkan pada dokumen yang berisikan teks terlihat bagus dengan tampilan huruf yang tajam dan solid. Saat mencetak foto, meski dengan detil yang kurang sempurna, printer ini menghasilkan hasil cetak warna yang cerah.

Baca Juga  Sejarah Fujifilm dan Proses Pembuatan Kamera

 

Brother MCF-J3520 InkBenefit adalah printer multifungsi yang sesuai untuk lingkungan kantor, ditambah dengan kemampuannya mencetak ukuran A3, printer ini juga dapat digunakan untuk keperluan notaris atau sejenisnya. Dan dengan fitur duplex otomatisnya, MFC-J3520 dapat diandalkan tanpa pengawasan.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply