Gadget Canggih Saat ini

  • Whatsapp

Gadget Canggih Saat ini

1. PANASONIC LUMIX G LEICA DG SUMMILUX 12MM F1.4 ASPH

Ini merupakan lensa terlebar di dalam keluarga Micro Four Third milik Panasonic (tidak termasuk fisheye 8 mm). Lensa ini menyediakan sudut pandang lebar 24 mm sehingga cocok untuk fotografi lanskap dan arsitektur. Lensa cepat f/1.4 ini memiliki aperture enam bilah dan bodi metalnya dilengkapi dengan hood lensa.

2. MOTOROLA MOTOTRBO SL2K

SL2K merupakan radio digital yang ringkas dengan kelengkapan keypad untuk mengetik, SINC+ noise cancelling, Bluetooth 4.0 yang bisa digunakan untuk positioning dalam ruangan dan akselerometer untuk mengaktifkan peringatan Man Down. Semua fitur tersebut tidak mengorbankan kekokohan dan rating ketahanan elemen cuaca IP54.

Baca Juga  Android Baterai Tahan Lama, Harga Murah, 1 Jutaan, Doogee S6000

 

3. SANDISK ULTRA DUAL DRIVE USB TYPE-C

Sering memindahkan file foto dari smartphone berkelengkapi USB-C ke laptop? SanDisk Ultra Dual Drive USB Type-C siap membantu. Media penyimpanan flash disk berkapasitas 128 GB ini memiliki konektor USB Type-A dan Type-C dan diklaim memiliki kecepatan baca maksimum hingga 150 MB/detik.

 

4. ZOTAC ZBOX PI220 Zotac,

lebih dikenal dengan produk mini PC, kini masuk ke pasar stick PC. ZBOX PI220 dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti port Ethernet berukuran penuh, konektor USB 3.0, dan bahkan konektor kamera untuk memasang antena Wi-Fi yang ada dalam paket pembelian.

 

5. LG PORTABLE SPEAKER ART SERIES

Baca Juga  Harga Ultrabook Acer Terbaru untuk Gaming

LG menghadirkan karya seni yang sekaligus bisa memutar musik. Portable Speaker art series mengganbungkan produk speaker nirkabel canggih dengan seni dan menyajikan tiga desain oleh JonOne, seorang seniman dan penerima Ordre national de la Légion d’honneur.

 

 

 

1. MSI X99A GAMING PRO CARBON

Kecantikan memang hanya di permukaan saja, tapi untuk sebuah hardware gaming, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Coba lihat MSI X99A Gaming Pro Carbon yang hadir dengan serat karbon dan dipenuhi fitur berorientasi enthusiast. Tersedia pula pencahayaan RGB yang mewah dan bisa dikustomisasi.

 

2. OCZ RD400 RD400

merupakan produk terbaru OCZ di pasar media penyimpanan SSD kelas atas. Kini dimiliki oleh Toshiba, OCZ RD400 menggunakan kontroler dan MLC NAND 15 nm buatan Toshiba. OCZ RD400 menjanjikan kecepatan hingga 2500 MB/detik untuk baca sekuensial dan 1600 MB/detik tulis sekuensial. OCZ RD400 hadir dalam faktor bentuk ringkas M.2 2280, tapi bisa dipesan dengan adaptor PCIe opsional.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.