Inilah 10 Gadget Terbaru dan Tercanggih Bulan ini

 Apple, Asus, Daftar Harga, Komputer / Hardware, Laptop/Netbook, Motorolla, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Smartwatch, Sony, Windows 10, Windows 8

Inilah 10 Gadget Terbaru dan Tercanggih Bulan ini

 

Baca Juga Daftar Gadget Terbaru yang baru rilis awal tahun 2017 ini

 

  • ASUS ZENWATCH 3 ROSE GOLD

Jika menyukai smartwatchdengan perwajahan bulat, Anda akan mengapresiasi ZenWatch 3 yang kini hadir dengan varian baru Rose Gold. Varian baru ini melengkapi varian warna sebelumnya yakni Silver dan Gunmetal. ZenWatch 3 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100 dan layar AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 400 x 400 piksel serta lebih dari 50 perwajahan jam yang bisa dikustomisasi.



 

  • OPPO F3 PLUS

Smartphone berkamera depan ganda ini akan menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfiesempurna dengan sudut pandang lebar 120 derajat. Oppo juga bekerja sama dengan Sony untuk mengembangkan sensor IMX398 yang tersemat di F3 Plus demi pengalaman fotografi terbaik. Dalam hal penyimpanan, smartphoneini dilengkapi dengan ROM 64 GB untuk menyimpan foto terbaik Anda.

 

  • BEOPLAY A2 ACTIVE
Baca Juga  Review Kamera, HP Flagship Samsung, S7 dan S7 Edge

Adakah yang lebih baik dari BeoPlay A2? Anda bisa membawa BeoPlay A2 ke pantai! BeoPlay A2 Active mengusung ketahanan debu dan cipratan air, tali jam NATO baru, dan daya tahan baterai 24 jam yang bisa diisi ulang menggunakan sistem pengisian ulang pintar USB-C sehingga pesta bisa tetap berlangsung tanpa gangguan.

 

  • SONY MDR-XB950N1

HeadphoneSony MDR-XB950N1 mengusung driver40 mm dengan fitur noise-cancellingaktif, micterintegrasi, dan dukungan aplikasi khusus. Ia juga kompatibel dengan codecaudio AptX dan AAC dan headphonenirkabel tetap berfungsi sebagai headphonenormal menggunakan kabel saat daya tahan baterai 22 jam telah habis.

 

  • MOTO M

Dengan desain logam cantik unibodydan layar Full HD 5,5 inci, Moto M menawarkan desain elegan dan layar andal untuk melihat foto dan menonton film. Ditenagai prosesor octa core 2,2 GHz serta RAM 4 GB, bermain game akan lebih lancar tanpa gangguan. Tidak luput pula jaringan 4G LTE cat6 yang menawarkan kecepatan hingga 300 Mbps.

Baca Juga  Kisaran Harga dan Spesifikasi ACER Aspire ES1-111

 

  • BESEYE PRO

Kamera pengawas Beseye Pro merekam gambar dengan lensa 2,38 mm beresolusi 2 megapiksel dan resolusi HD (720p), sudut pandang 125 derajat, dan aperture f/2.2 serta dukunganzoomdigital. Fitur terbesarnya adalah dukungan Artificial Intelligence terintegrasi yang memberikan kemampuan pengenalan wajah, pendeteksi orang, dan dalam waktu dekat, fungsi rangkuman video. Dikombinasikan denganpelatihan mesin, Beseye Pro bisa mengenali orang tertentu untuk mendeteksi orang yang tidak dikenal dan memberitahu pengguna via aplikasi smartphone.

 

  • LOGITECH K375S

Keyboard K375s memungkinkan Anda beralih ke tiga perangkat yang terhubung dengan mudah melalui sebuah pencetan tombol sehingga memudahkan saat mengetik di komputer, tablet, dan smartphone secara bersamaan. Tersedia penyangga smartphone sehingga Anda bisa bekerja di manapun.

 

  • KLIPSCH X12

HeadphoneBluetooth neckbandpertama besutan Klipsch, X12X Neckband Bluetooth cocok bagi pengguna yang sibuk berkat sasis metal dan neckbandkulit untuk kenyamanan. Ia menggunakan driverKG-926 kustom untuk menghadirkan suara klasik amplifiertabung.

 

  • ELAGO W3 APPLE WATCH STAND
Baca Juga  Harga HP Xiaomi Terbaik Murah Fingerprint 1 Jutaan

Ini sempurna. Penyangga pengisian ulang baterai ini mengubah Apple Watch menjadi Macintosh pada 1984. Layar Apple Watch ditampilkan sebagai monitor Mac dan kompatibel dengan model Nighstand. Mengusung material silikon, aksesoris ini tidak menggores Apple Watch Anda.

 

  • ASUS ZENFONE AR

ASUS ZenFone AR merupakan bukti bahwa tidak semua smartphoneGoogle Tango harus berbodi bongsor. Smartphone5,7 inci yang ramping dan ringan ini juga menjadi smartphonepertama yang mendukung Tango dan Google Daydream, sehingga Anda bisa menikmati dunia alternatif atau meningkatkan dunia yang ada saat ini seandainya realita membosankan. Smartphoneini didukung prosesor Snapdragon 821 dan RAM 8 GB.

 

  • SONY BRAVIA A1

Bravia A1 merupakan TV HDR 4K pertama Sony yang menggunakan teknologi OLED. Tanpa adanya speakertradisional (seluruh bagian layar bergetar untuk menghasilkan suara), bezel tipis, dan kaki penyangga yang tersembunyi dengan baik dari pandangan, maka Anda hanya melihat bagian terpenting dari A1 yakni konten.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply