Mobil SUV Matic Terbaik Suspensi Nyaman yang Cocok untuk Perempuan

  • Whatsapp

Mobil SUV Matic Terbaik Suspensi Nyaman yang Cocok untuk Perempuan

Mitsubishi Eclipse Cross

Pertama melihatnya, pasti yang terbayang adalah b sedang tenar, yakni Xpander. aru andalan Mitsubishi yang low MpV terNamun melihat emblemnya, tak meyangka kalau nama yang terpasang sama dengan sportcar compact yang telah berhenti produksi sejak 2011 lalu. Masalahnya ini adalah Eclipse cross, suV terbaru bikinan tsunehiro Kunimoto, Kepala Desain Mitsubishi, yang digadang­gadang akan punya segmentasi tersendiri sebagai crossover suV, di antara AsX dan outlander. Menggunakan bahasa desain Mitsubishi Dynamic shield, makanya garis besarnya sama dengan Xpander, hanya saja, kini lampu utamanya ada di bagian atas, bukan lagi di bumper. rasanya, bagian paling menarik ada di bagian belakangnya. Kalau dari samping terlihat seperti terpotong, tapi begitu pindah ke belakang, kacanya terpisah dua, mengingatkan pada sport hybrid milik honda, cr­Z. hanya saja, kini dengan lampu lED memanjang sebagai pemisahnya.

Jadi penasaran kan melihatnya di malam hari. sebagai suV, Eclipse cross akan dibekali mesin bensin 1,5 liter direct injection dengan turbocharger, diteruskan melalui transmisi otomatis cVt dengan pilihan mode sport 8 percepatan. Memperkuat aura gagah ala suV juga, Eclipse cross akan punya sistem penggerak empat roda yang dikontrol elektris. ini demi meningkatkan traksi dan handling saat di jalan licin, di berbagai kondisi jalan. plus teknologi MMc super All Wheel control (s­AWc), yang terintegrasi dengan kontrol dinamis rem AYc. Namun, tak melulu soal ketangguhan, kenyamanan dan hiburan seluruh penumpang, termasuk pengemudi tentu harus diberikan. Makanya sistem smartphone link Display yang terpasang sanggup terkoneksi dengan Apple carplay atau Android Auto, dan punya touchpad controller dengan head up display, agar pengemudi tetap mendapatkan informasi soal mobilnya dengan mudah dan safety. lalu, untuk masuk ke menu atau mengoperasikan sistem hiburan ini, pengemudi atau penumpang bisa melalui siri, jadi tinggal ucapkan perintah, lalu siri yang akan membuat fitur tersebut berjalan. Touchpad controller­nya sendiri tetap memudahkan, karena dilokasika di samping tuas transmisi, sehingga pengemudi tak perlu membuat gerakan tangan berlebih, yang berpotensi membahayakan ketika berkendara.

Baca Juga  Inilah Double Din Android Head Unit Terbaik untuk Mobilmu

Baca Juga : Daftar Harga Diskon Mobil Baru Akhir Tahun

 

Jaguar E Pace

Walau telah lahir sejak 1935, namun Jaguar terbilang ‘pemain baru’ di kelas SuV. Tapi sejak kelahiran F-Pace, Jaguar terus berinovasi dan tak ingin berpuas diri hanya bermain di pasar yang segmented, hanya mengkhususkan di luxury car. Kini, lahir lagi SuV kompak terbarunya yakni E-Pace, yang diperuntukkan mengangkut 5 penumpang dengan akomodasi lapang dan fitur berteknologi tinggi. Pilihan mesinnya ada 2, yakni D180 aWD, mesin turbo diesel Ingenium 4 silinder, 2,0 liter bertenaga 180 dk. Dan D250 aWD, sama-sama 4 silinder, tapi ini mesin bensin dengan turbo bertenaga 249 dk. Menggunakan penggerak empat roda dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Tak sekadar mesin bertenaga, tapi fitur safety-nya terbilang lengkap. Misalkan saja, E-pace sudah dilengkapi dengan Emergency Braking System, yang terintegrasi dengan pedestrian detection. Juga support Lane Keep assist dan Traffic Sign recognition, plus masih ada adaptive Speed Limiter dan Driver condition Monitor. Tak hanya mobilnya, namun pengemudi pun ikut dikontrol demi menjaga EPace tetap berjalan dengan aman.

Baca Juga  Inilah Mobil Buatan Jerman Terbaru di Indonesia VW Golf

Fitur pendukung safety lainnya adalah head up display baru, yang menggunakan lapisan Thin-Film Transistor (TFT) terbaru. HuD baru ini diklaim bisa menampilkan lebih banyak informasi hingga 66% pada kaca depan dan grafs lebih jelas sehingga pengemudi dapat lebih mudah membaca informasi tersebut. Terbiasa membangun kendaraan mewah, tentu E-Pace ikut dibenamkan beragam ftur pendukung kenyamanan. Monitor 10 inci touchscreen di bagian tengah dasbor punya segudang fasilitas untuk dieksplor, sebut saja mulai dari koneksi dengan smartphone apple atau android, sistem navigasi yang bisa meng-update kondisi lalu-lintas. Oh iya, bagi yang ingin melihat navigasi sekaligus nonton TV, monitor ini bisa terbagi dua, agar pengemudi dan penumpang tak Tak ketinggalan, tata suara Meridien yang punya speaker hingga 14 buah tergantung tipe, dengan amplifier berkekuatan 380 watt dan dual channel subwoofer. Intinya walau jadi sebuah compact SuV, namun Jaguar ingin memastikan pemiliknya tetap dapat kemewahan ala luxury car.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.