Ini Lho Mobil Pesaing Pajero Sport dan Fortuner dari Nissan

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Ini Lho Mobil Pesaing Pajero Sport dan Fortuner dari Nissan

Akhirnya, prediksi kemunculan All New Nissan Terra di Tanah Air, terjawab sudah. Ya, Terra muncul di GIIAS 2018, setelah sebelumnya kami menghadiri peluncuran perdananya di pasar Asia, sekaligus mengujinya di Filipina beberapa waktu lalu. Hadirnya Terra, makin melengkapi persaingan di pangsa pasar SUV tujuh penumpang yang sedang memanas. Tampak jelas PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), kembali bergelora memanjakan konsumennya. Walau cukup telat, tapi pihak Nissan optimis Terra bisa bersaing dengan rivalnya yaitu Fortuner dan Pajero Sport. “Kami yakin dengan Nissan Terra, lewat ftur dan teknologi yang ditawarkan. Salah satunya dengan aplikasi teknologi Nissan Intelegent Mobility. Merupakan nilai lebih Terra agar bisa bersaing dengan rivalnya,” ucap Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President Nissan Asia dan Oseania.

Baca Juga  Bagaimana Kriteria Kabel Aki yang Baik dan Awet



Nissan Intelegent Mobility merupakan teknologi dari Nissan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara. Fitur tersebut meliputi Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, Moving Object Detection, dan Intelligent Around View Monitor. Tak ketinggalan Hill Start Assist dan Hill Descent Control turut disematkan pada Terra. Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan Terra setelah diluncurkan untuk Asia Tenggara. SUV baru ini menggabungkan teknologi berkendara cerdas, memiliki performa mesin terbaik di kelasnya dan kabin yang nyaman, “Nissan Terra menjadi langkah penting dari rencana bisnis jangka menengah kami. Dalam program Nissan M.O.V.E 2022 untuk Indonesia. Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami,” ujar kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito. Nah soal harga, Terra sedikit lebih murah ketimbang dua pesainnya. Dimulai dari Rp 460 juta untuk varian 2.5 (4×2) MT. Buat pembanding, Pajero Sport dimulai dari Rp 464 juta dan Fortuner Rp 468,85 juta. “Terra sudah bisa pre order sejak hari ini (Kamis, 2/8). Namun intuk pengirimannya, dimulai pada kuartal ketiga tahun fskal 2018,” ucap Eiichi. Tertarik?

Baca Juga  Mobil Ferrari Terbaru di Indonesia 2017

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.