Review Mobil Offroad, Pajero Sport

  • Whatsapp

Review Mobil Offroad, Pajero Sport

 

Dalam event istimewa ini turut diramaikan oleh sang Juara Reli Paris Dakar yang sangat legendaris, Hiroshi Masuoka serta pembalap nasional yang juga brand ambasador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar. Pereli nasional lain juga turut mendampingi seperti Akbar Hadianto dan Rizal Sungkar. Semenjak pagi hingga siang (25/02), hujan deras terus mengguyur kawasan tersebut hingga membuat trek off-road semakin gembur. Akan tetapi justru momen seperti inilah yang ditunggu-tunggu oleh Masuoka dan pereli nasional lainnya.

 

Review mobil Offroad Pajero Sport

 

Dalam kesempatan ini Pembuktian Pajero SPort berSama maSuoka Pereli Hiroshi Masuoka datang ke Indonesia untuk memperlihatkan kelebihan dari Pajero Sport. Autocar berkesempatan ‘dibonceng’ oleh Masuoka dalam melahap trek berlumpur itu. Begitu memasuki mobil, tanpa basa-basi Masuoka langsung menginjak dalam-dalam pegal gas hingga tubuh terhempas ke belakang. Saat memasuki tikungan pertama, ia melakukan cornering dengan stir patah, namun guncangan tidak terasa keras. Suspensi bekerja dengan baik, tetap menjaga kestabilan mobil. Di sinilah pembuktian langsung ketangguhan mesin diesel baru berkode 4N15 2.4 MIVEC Turbocharged dan intercooled, dengan 8 percepatan bersama sistem 4 Wheel Drive. Kendaraan yang dites adalah mobil standar tanpa ubahan pada jantung mekanis maupun chassis.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Harga Lamborghini huracan Spyder

 

Yang berbeda hanyalah penggantian empat ban ‘pacul’ untuk merambah lahan off-road. Konsumen dan komunitas juga turut merasakan trek basah nan berlumpur sepanjang 1,2 km yang berliku. Dengan acara test drive ini diharapkan peserta bisa merasakan sendiri pengembangan yang dilakukan pada All New Pajero Sport dalam kondisi berat mulai dari performa, kestabilan, akselerasi hingga kenyamanan berkendara. Kedepannya, KTB berencana mengadakan acara serupa di berbagai kota di Indonesia. Sekadar info tambahan, sejak diluncurkan sejak 29 Januari hingga 24 Februari 2016 Pajero tercatat telah dipesan oleh konsumen sebanyak 2.400 unit (SPK).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.