Mobil BMW Tercepat Milik Hotman Paris

  • Whatsapp

Mobil BMW Tercepat Milik Hotman Paris

BMW M3 – Detail To Perfection

Sebuah sportscar ikonik legendaris yang diberikan beberapa detil ubahan, sehingga membuatnya makin sempurna. M3 terbaru belum lama diluncurkan, tepatnya di pertengahan tahun 2017 ini. Kode bodi masih sama, yakni F80 yang merupakan M3 generasi keempat. Hanya saja terdapat sejumlah pembaruan di beberapa sektor. Jika Anda tidak terlalu memperhatikan, mungkin tidak terlihat bedanya dengan versi sebelumnya. Kecuali Anda memang penggemar BMW M sejati. lalu, apa saja yang diperbaharui? Lampu utama desainnya kini lebih modern dengan bentuk DRL yang lebih dinamis, diikuti oleh sein yang berpendar di atasnya.

Hal ini juga terjadi pada lampu bagian belakang yang menggunakan LED bar dengan alur berbeda. Membuat lebih eksotis pastinya. Sein masih berbentuk sama dengan sebelumnya, hanya saja dipermanis dengan lampu sein dengan lima strip pipih. Anda mungkin tidak menyadari adanya lampu di spion ini jika tidak sedang dinyalakan. Karena warnanya hitam smoke yang menyatu dengan spion. Detail yang mengagumkan! Oh ya, masih ada satu lagi yang berubah. Yakni peleknya yang kini punya desain serta tone warna baru. Meski begitu ukuran ban masih sama yakni 255/40 R18 untuk yang depan, sementara 275/40 R18 bagian belakang. Aplikasi atap carbon fibre renforced plastic (CFRP) masih digunakan.

Baca Juga  Mobil Sedan Mewah Keluaran Terbaru, DS 4S

Material komposit serat karbon dan plastik ini selain sangat kuat, juga ekstra rigid dan luar biasa enteng. Tentunya berdampak positif pada titik gravitasi mobil. Nah, bagaimana dengan interiornya? Aura sporti sebuah M3 tidak berubah sama sekali. Bahkan dengan penggunaan bahan serat karbon di beberapa panel konsol tengah serta dasbor, justru meningkatkan aura sporti yang sudah ada itu. Logo “M” di joknya kini bisa menyala saat pintu dibuka di tempat yang gelap. Fitur i-Drive telah diperbaharui software-nya, sehingga tampilannya kini mengikuti BMW generasi-generasi terbaru. Jantung mekanis M3 yang terkenal, tetap dipertahankan pada versi ini.

Ia tetap menggunakan mesin 2.979 cc 6 silinder segaris dengan twin turbo. Tenaga dan torsinya juga sama persis, yakni 431 dk serta 550 Nm. Berdasarkan klaim BMW, M3 dapat melesat dari 0–100 km/jam dalam tempo 4,1 detik. Tapi, hasil tes kami di M3 terakhir, 0-100 km/jam itu membutuhkan 4,9 detik. Beda dengan Seri 3 reguler, di M3 ini terdapat berbagai macam mode berkendara yang bisa Anda lakukan. Pengaturannya bisa dilakukan secara terpisah. Mulai dari transmisi, suspensi, setir, mesin, serta kontrol stabilitas yang masingmasing punya 3 mode.

Baca Juga  Fitur Canggih Mobil Mercedes Benz Magic Vision Control

Menariknya lagi, berbagai pengaturan yang telah Anda lakukan, bisa dikeluarkan lagi melalui pilihan memory. Aktivasinya melalui tombol bertuliskan “M1 dan “M2” yang ada pada setir. Dengan begitu Anda tidak perlu susah-susah lagi mengatur mode berkendara. First Opinion Pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyalurkan hasrat berkendara agresif, tapi tetap ingin menggunakannya sebagai transportasi harian. Singkatnya, inilah mobil yang siap mengantar Anda dan kerabat ke toserba pada hari biasa, dan sirkuit di akhir pekan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.