Review, Spesifikasi, New opel Zafira

  • Whatsapp

Review, Spesifikasi, New opel Zafira

 

Read More

Rencananya pabrikan bakal menghadirkan kembali New Zafira yang siap dikirim ke konsumen pada September 2017 mendatang. untuk bagian eksterior, Opel memberikan desain headlamp baru bersama dengan grille atas dan bawah, yang lebih sporty untuk memberikan nada baru Zafira.

 

mobil opel terbaru

 

Lampu depan berpadu ke dalam kisi­kisi radiator untuk membentuk kesatuan grafis yang menarik. Sculptural chrome logo bar yang menyatu pada bagian lampu meningkatkan kesan lebar. Selain itu, yang khas adalah pahatan lampu daytime running ‘Opel double wing’ mencirikan desain elegan. Semua penyegaran memberikan Zafira penampilan yang solid, sporty dan dinamis. “Desain depan Zafira anyar memberikan karakteristik tersendiri, dan menjadi portofolio baru bagi kami. Garis tajam, daytime running mencerminkan kecanggihan baru. itu juga tercermin dalam interior dengan panel instrumen yang sepenuhnya didesain ulang. Kami sediakan kendaraan yang lebih mudah digunakan,” ungkap Mark Adams, Vice­President, GM Europe Design. Di bagian dalam, Zafira baru hadir dengan kokpit yang sepenuhnya didesain ulang. Sekarang lebih sederhana, namun dengan tata letak yang lebih elegan. Desain baru tidak hanya mengoptimalkan visibilitas ke depan, tetapi juga menjamin tampilan dan mengontrol suatu zona jangkauan yang optimal. Layar dari sistem infotainment yang digunakan di konsol tengah telah diganti dengan touchscreen baru, yang lebih rendah dan terintegrasi dengan pengemudi.

Baca Juga  Review, Game PS4 Terbaik, Uncharted 4: A Thief’s End

 

Langkah penyederhanaan ini membuat banyak tombol dihilangkan. Opel akan menawarkan dua sistem infotainment generasi intelliLink terbaru untuk New Zafira. R4.0 intelliLink akan memudahkan koneksi dengan smartphone baik Apple CarPlay dan kompatibilitas Android. Selanjutnya, Opel akan menawarkan Navi 950 intelliLink bagi pelanggan yang ingin memakai sistem infotainment dengan navigasi on­board. Dan tentu saja, Opel OnStar tersedia pada Zafira baru dengan Automatic Crash Response dan banyak fitur lainnya termasuk Destination Download (dengan Navi 950) dan 4G LTE Wi­Fi Hotspot. Para insinyur telah mengikuti strategi Opel untuk membuat teknologi inovatif dalam memperkenalkan Adaptive Forward Lighting LED headlamps. Sistem AFL LED baru secara otomatis menyesuaikan pola pencahayaan dari lampu depan dengan situasi mengemudi sehingga kinerja cahaya optimum diberikan, tanpa menyilaukan driver lainnya.

Baca Juga  Harga Mobil Listrik Canggih dan Modern BMW i3

 

Fitur ini memiliki sembilan fungsi yang berbeda dari pola pencahayaan seperti town ligh, country light, lampu saat menikung, backing­up maneuvering light, stop mode light (eco) serta tourist mode. Dua fitur lain yang tersedia dalam Zafira baru disuguhkan untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi stres pengemudi adalah Adaptive Cruise Control dan FlexRide. Fitur diaktifkan oleh radar yang terletak di belakang grill depan. Adaptive Cruise Control membantu pengemudi untuk mempertahankan kecepatan yang dipilih sekaligus menjaga pre­set jarak dengan kendaraan di depan. Selain kecepatan, jarak (jeda) yang diinginkan terhadap kendaraan di depan juga dapat dipilih oleh pengemudi ­ dengan tiga pilihan yang tersedia: jauh, menengah dan dekat. Sementara kelebihan lain yang dimiliki adalah adaptive mechatronic FlexRide chassis yang terus menerus menyesuaikan perilaku kendaraan dengan situasi mengemudi, gaya mengemudi dan preferensi individu dari pengemudi. Nah, calon pembeli Zafira akan memiliki pilihan mesin berkapasitas besar (Opel tak menyebut detilnya). Opel bakal menawarkan mesin bensin, diesel, LPG dan mesin CNG.

Baca Juga  Review, Harga, Mobil Offroad Terbaru, VR Amarok Aventure

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.