Modifikasi Mobil Sport Terbaru, Vanquish Zagato Concept

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Modifikasi Mobil Sport Terbaru, Vanquish Zagato Concept

ini adalah hasil karya terbaru dari kemitraan kedua perusahaan ternama ini. Vanquish Zagato Concept sendiri membuat debut globalnya di Concorso d’Eleganza Villa d’Este, diadakan di lake Como di italia dari 21-22 Mei 2016 kemarin. Dan Vanquish Zagato Concept adalah mobil kelima yang muncul dari hasil sebuah kolaborasi selama lebih dari lima dekade antara merek inggris dan italian builder.

modifikasi mobil aston martin



Kendaraan anyar ini diklaim bakal menonjolkan kendaraan sporty yang dibubuhi bahasa desain ala Zagato. Dari Aston DB4 GT Zagato yang ikonik tahun 1960 hingga Vantage Zagato V12, merefleksikan aspek-aspek dari perjalanan desain Aston Martin dan membawa mereka bersamasama berkutat dengan bahasa desain Zagato sendiri. Hasilnya adalah empat mobil sport yang mewakili eksperesi kendaraan Aston Martin paling mengesankan. Salah satunya adalah Vanquish Zagato Concept, dirancang oleh tim Aston Martin Desain, yang dipimpin oleh Marek Reichman dan Andrea Zagato dan tim desain khusus di Milan. Vanquish Zagato dikembangkan dan direkayasa di markas Aston Martin Gaydon, inggris. Bodywork anyar sepenuhnya dibentuk dari serat karbon, dengan split line pada bodi dikurangi, digantikan onepiece panel yang besar. lampu baru termasuk putaran reflektor cahaya membangkitkan tampilan belakang klasik desain Zagato, menggabungkan teknologi lED yang sama sebagaimana yang dimiliki Aston Martin Vulcan.

Baca Juga  Inilah Pesaing Rival NMAX dan Honda PCX yang Irit BBM

 

Aston Martin Executive Vice President and Chief Creative Officer, Marek Reichman menjabarkan soal kendaraan ini. “Selama bertahun-tahun, kami telah mengembangkan bahasa desain kami sendiri. Vanquish Zagato Concept menunjukkan bagaimana kedua perusahaan dapat bersama-sama dan mendorong definisi desain Aston Martin itu sendiri. Kami bangga pada kemitraan yang kuat dan penciptaan Zagato Concept Vanquish adalah pengalaman bersama yang luar biasa.” Sebagai referensi unsur bahasa desain kontemporer, Vanquish Zagato Concept dilengkapi mirror One-77 dan sentuhan bagian belakang mirip dengan profil Aston DB11, lengkap dengan spoiler.

 

Tak hanya itu, sebuah quad-knalpot nestles di kusen serat karbon pun disematkan. lanjut bagian eksterior, Glasshouse milik Vanquish Zagato Concept di sekitar bodi bak sebuah visor, untuk meningkatkan kesan agresif. Evolusi baru ini terjadi mulai dari sisi lengkungan roda hingga pintu seperti DB11 dan bagian detail lainnya dipamerkan pada perayaan CC-100. Sebuah lipatan tajam pada lengkungan roda belakang berubah menjadi sisi-sisi belakang, dimana ia bertemu dengan garis atap yang mengalir. Kembali lagi berbincang soal rancangan mobil, Zagato mendandani tampang dinamis berpadu dengan jantung mekanis yang perkasa. Dalam merealisasikan langkah tersebut, diambilah mesin V12 milik Aston Martin, namun telah di tune-up untuk menghasilkan daya sebesar 600hp, bersama dengan dinamika berkendara ditingkatkan, agar konsumen benar-benar menikmati fun to drive. Nah, ketika menengok ke bagian interior, Vanquish Zagato Concept tetap mewujudkan tradisi yang baik dari Aston Martin craftmanship: penuh dengan sentuhan mewah serta sporty. Bisa dilihat dari Herringbone serat karbon yang dipasangkan bersama anodized perunggu dan balutan kulit aniline. Namun, sayangnya untuk urusan banderolnya perusahaan bergeming tak memberikan bocoran. Sebagai acuan saja, Aston Martin V12 Zagato 2013 pernah dihargai sebesar uS$450,000 di pasar

Baca Juga  Harga Mobil Jaguar Terbaru, Jaguar XFL

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.