Foto Modifikasi Datsun Go+

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Foto Modifikasi Datsun Go+

TERINSPIRASI HOTWHEELS

 

Inspirasi emang bisa dateng dari mana aja sob, bahkan yang paling liar sekalipun. Contohnya Adi, yang pengen banget Datsun Go+ miliknya berpenampilan di luar mainstream. Meski tetap dengan konsep ala mobil balap jalanan alias street racing, namun anggota komunitas Datsun Go Club Indonesia ini justru terinspirasi dari tampilan mainan Hotwheels.

Lihat aja dari aplikasi airbrush dengan motif Áame pada Eagian waMah Datsun Go+. Airbrush Áame ini emang identik dengan dunia hot rod, mulai dari mobil benerannya hingga mainannya, dan Hotwheels salah satu yang memunculkan tren tersebut. Selain itu itu, body kit enggak bisa dipisahkan dari konsep street racing. Modelnya enggak terlalu ekstrem memang, dengan masih tetap mengikuti kontur tubuh Datsun Go+ yang membulat. Konstruksi body kit-nya pun dipilih tipe add on agar lebih mudah saat pemasangan. Tak hanya itu, Adi juga masang lambo door kit custom yang dipasang pada kedua pintu depan.

Baca Juga  Tips Aman Naik Moge

Kit Lambo door yang dibuat sendiri dengan mengcustom pipa setebal 10 inci sebagai tulang dan engsel pada pintu Datsun Go+. Sehingga, kedua pintu depan bisa dibuka ke samping dan ke atas. Pada bagian kakikaki, dipercantik dengan pemasangan velg Work Meister berukuran 17×7,5 inci yang dibalut ban $Fhilles 26 Eerprofil 205/40R17. Nah biar kelihatan lebih good looking, Adi juga memasangkan coilover custom. Namun sayang, doi lupa mengenai detail penggunaan coilover tersebut. Saat ajang Datsun Xplore region Medan lalu, Datsun Go+ milik Adi ini bisa tampil stand out diantara peserta lainnya. Dan puncaknya adalah dengan berhasil menjadi 1st runner up. Salut!

 

SPESIFIKASI

 Custom body kit, custom lambo door kit, custom airbrush motif flame, spion F1 karbon fiber, jok Recaro SR3, darbor lapis suede, custom rollbar 4 titik, setir Sparco, quick release Sparco, pedal set Sparco, shi?knob Sparco, headunit Pioneer AVH2350, 2 subwoofer Pioneer 12 inci, power Pioneer monoblock & 4 channel, 2 set speaker coaxial Pioneer, coilover custom, velg Work Meister 17x7,5 inci, ban Achilles 123S 205/40R17

 RUMAH MODIFIKASI

 Auto Pilot, Jl. Bunga Cempaka, Tanjung Sari, Medan.

Via Motor Indonesia November 2016

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.