Spesifikasi Harga Honda Civic Turbo Hatchback Bekas

  • Whatsapp

Spesifikasi Harga Honda Civic Turbo Hatchback Bekas –¬†Ajang Bangkok Motor Show 2017 menjadi agenda penting beberapa produsen mobil. Salah satunya adalah Honda yang melangsungkan penampilan perdana CR-V terbaru untuk pasar global dan Honda Civic Hatchback. Tampilan CR-V kini berubah total dengan desain bodi belakang dan depan baru yang mengusung bahasa global Honda. Perlu diketahui, ia bukanlah sekadar mobil yang berganti baju atau mempercantik tampilan dengan berbagai sentuhan pada interiornya. CR-V baru sesuai namanya merupakan mobil yang benar-benar baru. Mobil generasi kelima ini dirancang dengan konfigurasi 3 baris yang artinya dapat memuat 7 penumpang. Berusaha bersaing dengan Nissan X-Trail, sandaran bangku baris kedua dan ketiga dapat diatur sudut kerebahannya.

Baca Juga  Cara Merawat Motor saat Hujan

Berdasarkan spesifikasi yang dijual di Thailand, Medium SUV andalan Honda ini tersedia dalam 2 pilihan mesin. Yakni mesin diesel berkapasitas 1.600 cc dengan kode N16 dan unit bensin 2.400 cc berkode K24. Kedua mesin ini akan dibekali transmisi Earth Dreams CVT. Kabarnya ia dibanderol Rp 540 juta hingga Rp 655 juta berdasarkan harga di Thailand. Setelah debutnya di Thailand, tampaknya medium SUV ini segera diluncurkan di Indonesia. Sementara Civic Turbo Hatchback juga debut di Bangkok Motor Show 2017 Sebelumnya, ia memang sempat dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tapi diklaim sebagai model konsep. Soal mesin, ia mengusung mesin yang sama dengan Civic Turbo Sedan. Berkapasitas 1.500 cc turbo dengan output tenaga 173 dk berikut torsi maksimum 220 Nm.

Baca Juga  Rekomendasi Head Unit Terbaik untuk All New Honda CR-V

Membuatnya berbeda dari versi sedan adalah desain bumper depan dan belakang yang unik dengan berhias jalur udara rekayasa yang berukuran besar. Kemudian ada spoiler yang menghiasi buritannya. Secara garis besar dimensinya masih sama dengan versi sedan. Hanya saja pada versi hatchback, ia lebih tinggi 20 mm dan 112 mm lebih pendek pada bagian belakang. Menurut isu yang beredar, Civic Hatchback segera masuk ke pasar Indonesia. Hal ini menjadi tawaran menarik mengingat menurut aturan pajak yang berlaku di Indonesia, hatchback dikenakan pajak lebih murah dari sedan.

Harga Bekas Saat ini sekitar 370-400 jutaan untuk tahun 2017-2018

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.