HP Xiaomi internal 32gb Harga 1 Jutaan

 News, Xiaomi

HP Xiaomi internal 32gb Harga 1 Jutaan

 

Xiaomi Mi4i merupakan salah satu andalan lini smartphone Xiaomi di kelas menengah. Namun ada salah satu kekurangan fatal dari smartphone ini, yakni tidak adanya slot microSd untuk menambah kapasitas penyimpanan data, sehingga pengguna harus puas dengan memori internal yang hanya 16gb. kapasitas tersebut tentunya sangat kurang untuk keperluan sehari hari jaman sekarang.

Baca Juga : 
Laptop Hybrid bisa Jadi Tablet Acer Harga 3 Jutaan
5 Cara Hindari Bahaya Radiasi Smartphone
Laptop Gaming RAM 8gb Terbaik dari Xenom

Oleh karena itu, Xiaomi meluncurkan versi kapasitas penyimpanan internal sebesar 32Gb. versi 32Gb ini akan pertama kali di rilis di India pada tanggal 28 Juli 2015, dengan harga $236 atau sekitar tiga juta rupiah.

Baca Juga  Cara Menambah Subscriber, Iklan di BBM Channel dengan Cepat

 

mi4i 32gb



 

Xiaomi Mi4i versi 32gb secara umum memiliki spesifikasi yang sama dengan Mi4i versi 16gb, perbedaan hanya terletak pada kapasitas penyimpanan internal saja.  Mi4i menggunakan layar seluas 5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 plus kepadatan layar 441 pixels per inch. Dari sisi hardware, Mi4i mempercayakan pada processor Octacore dari Snapdragon 615 di tandem dengan GPU Adreno 405 untuk keperluan grafis. Untuk kapasitas penyimpanan internal Mi4i menggunakan memori sebesar 32gb dan masih tanpa slot microSD. Kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13 megapixels, sedangkan kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5 megapixels. Xiaomi Mi4i menggunakan baterai dengan daya sebesar 3120 mAh untuk menopang kegiatan sehari harinya. Dari sisi Operating System, smartphone ini menggunakan Android lollipop versi 5.0 yang dibalut dengan balutan khas Xiaomi MIUI 6

Baca Juga  Harga Laptop Flip Terbaik, Touchscreen, Windows 10, Terbaru, Asus Transformer Book

 

mi4i 32gb 2

 

 

 

 

Via PhoneArena

 

Update Harga Smartphone Mi4i Saat ini dibandrol dengan harga1  jutaan saja

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply