Smartphone 1 Jutaan Terbaik yang Ga Lag Harga Murah

 Compare, Daftar Harga, Evercoss, Infinix, Meizu, News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Xiaomi

Smartphone 1 Jutaan Terbaik yang Ga Lag Harga Murah

Pilihan Smartphone Pendatang Baru dengan Harga Termurah, Spesifikasi Tergahar

 

Sedang hunting smartphone dengan harga paling murah namun memiiki spesifikasi paling gahar? menjelang akhir tahun  cukup banyak smartphone yang hadir dengan spesifikasi gahar, namun dibandrol dengan harga murah. Apa saja sih pilihannya? Kali ini teknorus akan mengulas mengenai pilihan smartphone gahar namun dengan harga yang sangat terjangkau.

 

  1. Infinix Hot 2, Harga 1.3 juta rupiah

Smartphone terbaru dari infinix ini merupakan smartphone yang langsung bekerjasama dengan google. Yap infinix merupakan android one generasi terbaru yang dibuat oleh brand infinix. Dibandrol dengan harga 1.3 jutaan saja, infinix hot 2 memberikan spesifikasi yang gahar, dan update OS dari Google hingga 2 tahun.

 

Dari sisi spesifikasi infinix hot 2 menggunakan layar seluas 5 inch dengan resolusi HD, dibekali dengan resolusi HD. Untuk hardwarenya, infonix hot 2 menggunakan processor Quadcore dengan kecepatan 1.3 GHz serta RAM sebesar 2gb. Untuk kapasitas penyimpanan internalnya smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 16gb. Untuk urusan kamera, Infinix Hot 2 juga cukup bagus, dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi sebesar 8 megapixels plus LED flash dan kamera depan sebesar 2 megapixels untuk keperluan selfie. Spesifikasi lain dari smartphone ini adalah menggunakan baterai dengan daya sebesar 2.200 mAh dan sudah menggunakan versi android Lollipop terbaru.

Baca Juga  Laptop Gaming Terbaik Harga Murah dari MSI

 

Sayangnya smartphone ini belum support jaringan 4G LTE, sehingga pengguna harus puas dengan internet kecepatan 3G Harga Xperia Z4 Compact Docomo Terbaru

infinix hot 2 new



 

  1. Evercoss Winner Y Ultra, Harga Rp 999.000,00

Evercoss Winner Y Ultra merupakan smartphone terbaru dari Evercoss yang spesfikasi nya bisa dibilang diatas rata rata. Evercoss Winner Y Ultra memilik spesifikasi mirip dengan infinix hot 2, yakni processor dengan kecepatan 1.2 ghz, RAM sebesar 2gb, internal seluas 16gb, serta kamera belakang 8 megapixels dengan fitur auto focus dal LED Flash, serta kamera depan dengan resolusi 2 megapixels. Spesifikasi lain dari Evercoss Winner Y Ultra adalah dibekali dengan layar seluas 5 inch, plus perlindungan layar dengan rhino screen, smartphone ini juga dibekali dengan fitur premium seperti Gravity sensor, serta Smart Gesture yang berguna untuk mengakses fitur tertentu tanpa harus mengunlock smartphone. Tertarik ? Tips Membeli Laptop Bagus dan Murah

Baca Juga  Laptop Kantor Windows 10, Baterai Awet, Lenovo Ideapad 300

 

Winner_Y_Ultra

 

  1. Meizu M2, Harga 1.7 juta

Meizu M2 merupakan salah satu produk terbaru meizu yang hadir di Indonesia. Dibekali spesifikasi gahar, sudah support jaringan 4G LTE, menjadikan smartphone ini salah satu pilihan favorit smartphone harga murah namun spesifikasi gahar.

 

Meizu M2 menggunakan laya serluas 5 inch dengan display HD dan resolusi 1280 x 720. Layar smartphone ini dilindungi oleh dragon trail glass. Dari sisi jeroannya, Meizu M2 menggunakan processor empat inti dengan kecepatan 1.3 GHz dari mediatek, untuk RAM menggunakan RAM sebesar 2gb dan kapasitas penyimpanan internalnya adalah sebesar 16gb.

 

Beralih dari sisi kamera, Meizu M2 dibekali dengan kamera belakang yang sangat mumpuni, yakni dengan resolusi 13 megapixels yang menggunakan sensor CMOS buatan Samsung. Untuk keperluan selfie Meizu M2 menggunakan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 megapixels

Baca Juga  Daftar Harga Produk Smartphone dan Tablet LG

 

harga meizu m2

 

  1. Xiaomi Redmi 2 Prime, Harga 1.7 jutaan

Xiaomi merupakan brand yang sudah cukup terkenal dikalangan netter Indonesia. Sayang nya akhir akhir ini brand Xiaomi bisa dibilang mendapat pesaing berat dari Infinix, Meizu, bahkan dengan brand local evercoss. Untuk Xiami Redmi 2 Prime merupakan versi upgrade seri pertamanya dahulu.

 

Menggunakan layar seluas 4.7 inch, tipe IPS LCD Display, smartphone ini dibekali dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels. Dapur pacunya Xiaomi redmi 2 prime menggunakan processor Quadcore dengan kecepatan 1.2 ghz dengan RAM sebesar 2gb dan internal sebesar 16gb. Dari sisi kamera Xiaomi redmi 2 prime menggunakan resolusi sebesar 8 megapixels plus LED flash untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 2 megapixel. Smartphone ini sudah dibekali dengan kemampuan internet 4G LTE sehingga memanjakan penggunanya dengan internet kecepatan tinggi.

 

redmi 2 prime

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply