HP Xiaomi Harga Murah 2 Jutaan Kamera Canggih

  • Whatsapp

HP Xiaomi Harga Murah 2 Jutaan Kamera Canggih –¬†Sebagai seri pertama, Redmi Note 7 unggulkan kamera utama dengan resolusi 48 MP dan 5 MP, serta kemampuan foto yang baik dalam kondisi temaram. iNGiN fokus pada segmen yang berbeda, Xiaomi mengeluarkan submerek yang diberi nama Redmi. Jadi, kini Redmi merupakan merek yang terpisah dari Xiaomi untuk membidik segmen menengah ke bawah, dan Redmi Note 7 merupakan seri pertama dari submerek tersebut. Meski sudah berpisah dari Xiaomi, Redmi tetap memiliki desain dan tampilan yang bernuansa Xiaomi. Bahkan, f tur-f turnya pun masih serupa. Redmi Note 7 memiliki desain yang terlihat keren untuk ponsel pintar dua jutaan rupiah. Bagian belakangnya menggunakan material seperti kaca dengan gradasi warna sehingga tampilannya terlihat lebih premium.

Baca Juga  Rekomendasi Proyektor Mini Terbaik untuk Presentasi

Asyiknya, bagian ini sudah menggunakan Gorilla Glass 5, sama dengan bagian layarnya. Berbeda dengan OPPO dan Vivo yang hadirkan kamera depan dengan konsep pop-up, Redmi masih mengusung kamera depan dengan desain notch. Hanya saja, notch ini berbentuk bulat sehingga tampilannya tetap terasa unik dan menarik. Dengan resolusi 13 MP yang dimilikinya, kamera depan bisa menghasilkan bokeh. Kemampuannya juga baik dan masih menangkap gambar dengan terang dalam kondisi cahaya rendah. Sebagai daya tarik utama, Redmi Note 7 unggulkan kamera utamanya. Dengan kamera ganda, kamera pertama memiliki resolusi yang besar yaitu 48 MP. Namun, perlu diketahui bahwa kamera pertama ini sebenarnya dirancang untuk menghasilkan resolusi 12 MP secara lebih optimal. Redmi memakai teknologi pixel binning di kamera, yang mampu memaksimalkan ukuran efektif piksel jadi jauh lebih besar.

Baca Juga  Harga HP / Smartphone Xiaomi Terbaik Terbaru Tercanggih Terbagus

Dengan pixel binning, 4 piksel yang berdekatan akan digabung seolah-olah menjadi 1 piksel besar yang disebut super pixel. Sementara, kamera kedua yang berfungsi sebagai depth sensor memiliki resolusi 5 MP. Seperti kebanyakan ponsel pintar kekinian lainnya, pada kamera belakang tersebut sudah disematkan pula f tur AI yang dapat mendeteksi objek foto. Pengguna tidak perlu repotrepot mengatur konf gurasi saat mengambil gambar dari berbagai objek yang berbeda. Dengan kamera utama, Redmi Note 7 cukup asyik saat digunakan menangkap suasana luar ruangan dalam kondisi cahaya rendah alias temaram. Misalnya, mengambil foto dengan latar langit sore menjelang malam atau saat matahari terbenam sampai kondisi malam. Latar akan tertangkap dengan apik sehingga menimbulkan kesan yang lebih dramatis. Namun, perlu diingat, pengguna perlu mengaktifkan Night Mode untuk mendapatkan hasil demikian. Namun, saat menangkap gambar pada kondisi pencahayaan normal, kami melihat warna-warna yang dihasilkan cenderung pucat.

Baca Juga  Bagaimana Memulihkan File yang Telah Dihapus di PC atau Laptop

Dipersenjatai Snapdragon 660 serta memori utama 4 GB, Redmi Note 7 tidak mengalami masalah ketika menjalankan gim-gim kekinian seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile. Kami juga tidak menemukan kendala dari MIUI 10 yang digunakannya. MIUI ini juga menyediakan fturftur yang biasa disematkan pada hampir sebagian besar ponsel pintar Xiaomi sebelumnya seperti penggunaan kamera, memblokir notifkasi tertentu, sampai melakukan konfgurasi jarak jauh. Kami juga menyukai fturftur khas Xiaomi yang masih disematkan pada Redmi ini, salah satunya sensor inframerah yang bisa dimanfaatkan untuk remote control.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.