HP Android Xiaomi Terbaik Harga Murah 2 Jutaan

  • Whatsapp

HP Android Xiaomi Terbaik Harga Murah 2 Jutaan

Xiaomi Redmi 6 Pro (Harga 2.6 Juta Versi RAM 4gb, Internal 64GB)

MeRUPakaN suksesor dari Redmi Note 5 yang resmi hadir di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan beberapa peningkatan yang sekaligus menjadi daya tariknya. Salah satunya adalah hadirnya kamera depan kedua yang menjadikannya sebagai ponsel pintar pertama Xiaomi dengan empat kamera. Hal lain yang menjadi pembeda dengan seri sebelumnya adalah bagian atas layar yang menyertakan notch. Notch tersebut merupakan tempat dari dua kamera depan, fl ash, dan speakerphone. Asyiknya, bila Anda merasa notch itu mengganggu “pemandangan”, Anda bisa menyembunyikannya dengan mengaktifkan f tur Hide Notch. Seri Note sendiri mengunggulkan ukuran layar yang lebih besar, dan Redmi Note 6 memiliki layar dengan diagonal 6,26 inci. Layar ini memiliki rasio aspek 19:9 dan resolusi FHD+ atau 2.280 x 1.080 piksel. Layar tersebut menggunakan panel IPS dan sudah dilindungi dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass.

Baca Juga  VGA PC Grafik Tinggi Harga Murah 2 jutaan dari MSI

Sekilas, bagian belakangnya memiliki desain yang mirip dengan Redmi Note 5. Di sini terdapat dua kamera utama yang disusun secara vertikal, serta sensor sidik jari yang berada di bagian tengah atas sehingga mudah untuk dijangkau jari. Bodinya menggunakan fi nishing agak kesat yang sayangnya mudah kotor oleh bekas jari atau tangan. Namun, penggunaan jelly case yang sudah disertakan pada paket bisa menjadi solusi untuk hal ini. Berbekal dua kamera depan, hasil swafoto memang terasa lebih baik. Hasil foto terlihat lebih cerah dan tajam. Swafoto dengan bokeh juga terlihat lebih rapi. Kamera utamanya juga menghasilkan foto dengan bokeh yang rapi. Hanya saja, AI pada kamera terasa tidak terlalu membantu; hasil foto dengan atau tanpa AI terlihat sama. Selain itu, untuk mendapatkan foto dengan bokeh yang “sempurna”, Anda mesti berada di ruang dengan pencahayaan yang baik. Sama dengan seri sebelumnya, Redmi Note 6 Pro masih menggunakan SoC Snapdragon 636 yang bertenaga dan hemat energi berkat bantuan technology node 14 nm. Ponsel pintar ini hadir dengan dua pilihan memori utama dan media simpan, yakni 3 GB dan 32 GB serta 4 GB dan 64 GB. Unit yang kami uji memiliki spesif kasi yang pertama. Kinerja yang dihasilkan sudah baik untuk ponsel pintar di kelas menengah ke bawah. Ini terlihat dari kemampuannya yang lancar dalam menjalankan berbagai aktivitas, bahkan multitasking sekalipun.

Baca Juga  Inilah Jenis Layar OLED Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Kamera Redmi Note 6 Pro

Kinerja Redmi Note 6 Pro

Mewakili kinerjanya saat bermain gim, kami mencoba menjalankan gim populer seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Asphalt 9. Semuanya bisa berjalan dengan lancar pada pengaturan graf s tinggi. Namun, khusus untuk PUBG Mobile, gim tersebut berjalan lancar pada pengaturan Balance. Seri ini masih mengunggulkan kapasitas baterai besar dengan 4.000 mAh. Aktivitas sehari-hari masih bisa dilakukan tanpa perlu mengisi ulang, mulai dari pagi sampai malam hari. Kecuali jika Anda sering menggunakannya untuk bermain gim atau berlama-lama melakukan streaming YouTube. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 8.1 Oreo dengan antarmuka pengguna MIUI 9 yang bisa diperbarui ke MIUI 10. Bagi yang pernah menggunakan atau akrab dengan ponsel pintar Xiaomi, Anda masih akan menjumpai fturftur khas seperti second space, dual apps, sampai double tap to wake untuk mempertahankan kenyamanan pengguna. Begitu pula dengan ftur yang dari dulu selalu kami sukai, yaitu LED inframerah plus aplikasi yang membuat Redmi Note 6 Pro bisa digunakan sebagai pengganti remote control berbagai perangkat elektronik rumah tangga

Baca Juga  Review Kamera, Hasil Foto Xiaomi Redmi Note 3

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.