Daftar Diskon Servis Mobil Toyota Wuling Mitsubishi Menjelang Lebaran

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Daftar Diskon Servis Mobil Toyota Wuling Mitsubishi – Biar tenang saat perjalanan mudik-balik, cek dan ricek dulu kondisi mobil. Mumpung ada promo servis berkala yang disuguhkan oleh jaringan bengkel resmi pabrikan, tentunya lumayan menghemat biaya perawatan. Sebab, ada promo berupa diskon jasa servis hingga penggantian komponen. Selain itu juga menghemat waktu dalam pengecekan, dan tentunya akan lebih teliti jika dikerjakan mekanik bengkel resmi. Apa saja promonya, berikut ini rinciannya

Toyota

Tahun ini, program bertajuk “Promo Toyota Mudik Asik – Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah”. Melalui program ini, pelanggan diajak melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin. Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Ada cukup banyak diskon yang diberikan oleh pihak Toyota kepada pelanggan.

Diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), injector cleaner, serta brake ?uid. “Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung. Sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi. Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya program servis berkala tersebut. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan mudik ke kampung halamannya,” papar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor

Baca Juga  Cari Mobil dengan Audio Bluetooth Terbaik dan Termahal ?

Wuling

Bagian dari program perawatan di musim mudik Lebaran, Wuling Motors menggelar promo servis berkala, mencakup 28 titik pengecekan. Mulai kondisi mesin, sistem pengereman, ftur entertainment, aki, lampulampu, wiper, kemudi hingga fungsi berkendara. “Wuling Motors merekomendasikan dilakukannya perawatan kendaraan dengan sempurna. Parts yang diganti juga disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan. Untuk perawatan berkala, tergantung dari interval jadwal perawatan berkalanya.

Sementara untuk yang tidak berkala, tergantung dari hasil pengecekan yang dilakukan di atas (hasil 28 titik pengecekkan),” tutur Taufk S. Arifn, Aftersales Sales Director Wuling Motors. Masih menurutnya, konsumen juga akan mendapatkan gratis flter oli dan diskon 30% untuk oli mesin. Wuling Motor juga memberikan voucher perawatan kepada customer dengan cara mendownload aplikasi My Wuling+. “Telah disediakan 5.500 voucher perawatan yang bisa didapatkan pada periode 1-29 Mei 2019. Voucher perawatan bisa ditukarkan di dealer untuk servis dari tanggal 1 Mei sampai 30 Juni 2019,” lanjutnya. Wuling meski masih terbilang pabrikan baru, tapi tetap menghadirkan promo bagi konsumennya. Maksudnya untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya dalam berkendara saat liburan atau Lebaran.

Baca Juga  Mobil Bekas Harga 100 Jutaan Fitur Lengkap BBM Irit 2019

Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), punya program bertajuk “Lebaran Care Campaign” yang digelar 15 Mei–15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia. Program tersebut diawali dengan promo free general check up yang terbagi atas tiga paket. Yakni Engine Car Package, berupa potongan harga 15% untuk paket perawatan mesin. Terdiri dua jenis tipe paket perawatan mesin yaitu Type Standard yang meliputi engine oil, oil flter, dan gasket. Serta Type Plus yang meliputi oli mesin, saringan oli, gasket, element oil cleaner, pembersihan jalur bahan bakar, radiator coolant, engine ?ush. Berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Baca Juga  Mobil SUV Pertama dari Lamborghini

Terkecuali Xpander dan Triton, karena sudah dapat free maintenance dalam paket SMART. Berikutnya ada Safety Car Package, yang mendapat potongan harga 15% untuk peranti pengereman. Terdiri atas Type Standard meliputi kampas rem, pembersihan rem dan ?uida rem. Lalu Type Plus, yakni kampas rem, pembesihan sepatu rem dan ?uida rem. Dilanjut Cabin Care Package, yang berlaku khusus di Posko Siaga Mitsubishi.

Yakni konsumen yang melakukan perawatan kabin mobil dengan melakukan pembelian Anti-bacterial, pembersih evaporator AC, dan saringan AC akan medapatkan potongan harga sebesar 15%. Masih ada lagi voucher oli 2 liter dan diskon 20% saringan oli seetiap pembelian parts lebih dari Rp 600 ribu. “Sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.