Android Oppo dengan Kamera Selfie Terbaik Harga Murah 4 Jutaan

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Android Oppo dengan Kamera Selfie Terbaik Harga Murah 4 Jutaan

Kamera depan oppo F11 pro menggunakan desain pop-up, sedangkan kamera belakangnya unggulkan dua kamera yang tawarkan resolusi besar dan foto pada kondisi temaram yang baik. MesKi bukan sebagai yang pertama hadir di pasar Indonesia, OPPO F11 Pro juga coba hadirkan konsep kamera depan pop-up di tanah air. Dibandingkan dengan Vivo V15 yang lebih dulu tersedia di Indonesia, OPPO F11 Pro menghadirkan kamera depan pop-up yang sedikit beda.

Kamera depan pop-up ini diletakkan persis di bagian tengah atas guna mendapatkan sudut swafoto yang lebih pas. Sekadar informasi, kamera depan pop-up Vivo V15 berada di area sebelah kanan atas ponsel pintar. Dengan desain pop-up, mekanisme yang digunakan sudah menjalani tes dan diklaim OPPO mampu bertahan sampai puluhan ribu kali. OPPO juga menambahkan sensor agar motor pada kamera tersebut akan langsung menutup saat tertekan atau tidak sengaja Anda jatuhkan. Kamera depan dipersenjatai dengan resolusi 16 MP yang sudah cukup untuk swafoto. Selain mampu menghasilkan foto dengan bokeh, kamera depan ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengaktifkan ftur Face Unlock.

Baca Juga  Daftar Aplikasi IOS yang Wajib dimiliki dan di Instal

Kamera depan pun tampil baik saat digunakan dalam kondisi temaram; tetap menampilkan foto yang terang, meski tentu saja hasilnya tidak semulus kamera utama Dengan konsep popup, otomatis tampilan layar jadi makin luas karena tidak terhalang notch. Dengan ukuran 6,53 inci, fsik OPPO F11 Pro memang jadi terasa lebih besar. Dampaknya, tampilan layar besar tersebut memanjakan mata saat streaming YouTube sampai bermain gim Tidak seperti Vivo V15 yang mengusung tiga kamera utama, OPPO F1 Pro menggunakan dua kamera saja di bagian belakang. Kamera pertama menggunakan resolusi sebesar 48 MP, sedangkan kamera kedua yang berfungsi sebagai depth sensor memiliki resolusi 5 MP. Yang menarik, OPPO coba unggulkan kemampuan kamera belakang ini untuk menangkap gambar lebih baik dalam kondisi cahaya sedikit. Pada kamera utama, tersedia pilihan Night Mode yang akan mengoptimalkan kamera untuk menangkap cahaya lebih banyak. Ini juga berkat kamera belakang pertama yang memiliki aperture f/1,8. Mode ini memang asyik, apalagi bagi Anda yang suka bereksperimen mendapatkan foto pada malam hari.

Baca Juga  Inilah Laptop 11 inch Touchscreen Harga Murah Merek Acer

Hasilnya terang dan lebih dramatis dengan efek lampu yang terlihat lebih bagus. OPPO F11 Pro menggunakan memori utama 6 GB yang berarti akan makin membantu kinerja ponsel pintar dalam memproses data sehingga akan makin memperlancar proses multitasking. Untuk SoC-nya, digunakan MediaTek Helio P70 yang juga digunakan pada Vivo V15. SoC ini digadang-gadang sebagai pesaing terdekat dari Qualcomm Snapdragon 660. Dengan kombinasi dua komponen tersebut, OPPO F11 Pro sudah mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi yang ada di Google Play. Skor yang didapat pada pengujian terlihat unggul meski tidak terlalu signifkan dibanding Vivo V15 dengan spesifkasi serupa. Untuk aktivitas gaming, kami coba menjalankan dua gim populer yaitu Mobile Legends yang mampu berjalan mulus pada pengaturan grafs tertinggi, dan PUBG Mobile yang berjalan lancar pada pengaturan grafs dengan pilihan Medium. Sebagai penunjang, baterai 4.000 mAh yang digunakan OPPO F11 Pro sudah cukup untuk menopang aktivitas seharian. Asyiknya lagi, dengan teknologi pengisian daya cepat, OPPO VOOC 3.0, baterai bisa diisi dalam waktu yang cukup cepat. Sebagai gambaran, baterai bisa terisi penuh dari kondisi minimal dalam waktu sekitar satu jam.

Baca Juga  Harga Kamera Kecil Tahan dan Anti Air Murah Berkualitas

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.