Smartphone Android RAM 3gb Terbaik Merek Asus dan Oppo

 News, Oppo, Smartphone / Tablet Pendatang Baru

Smartphone Android RAM 3gb Terbaik Merek Asus dan Oppo

  • Oppo A59

Menanti Kehadiran Ponsel Terbaru dari Oppo, Oppo A59

Bagi Anda yang menanti ponsel terbaru keluaran terbaru dari Oppo kali ini Oppo secara resmi mengumumkan akan segera meresmikan ponsel terbrunya, Oppo A59 pada 18 Juni mendatang. Meskipun baru akan diresmikan di Cina tetapi Oppo pun juga sudah memberikan spesifikasi dan fitur apa saja yang kiranya akan disematkan pada ponsel terbaru dar Oppo, Oppo A59 ini. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

 

oppo a59



Seperti biasa, Oppo selalu memproduksi ponsel dengan tampilan yang mewah, elegant dan lengkap dengan fitur yang terbaik. Dari segi tampilan ponsel ini memiliki ukuran yang sangat tipis hanya sekitar 7,3 mm dan juga dengan berat 160 gram yang pastinya membuat ponsel ini menjadi telrihat semakin ramping dan tipis. Tampilan dari ponsel ini pun semakin lengkap dengan Oppo A59 dilengkapi dengan tampilan yang elegant dan terlihat mewah layaknya ponsel kelas atas. Ditambah dengan layar IPS resolusi HD yang memiliki kepadatan piksel hingga 267ppi. Fitur tersebut digabungkan dengan layar yang memiliki ukuran 5,5 inci yang pastinya juga akan semakin membuat ponsel ini terlihat sangat elegant dan mewah.

Sedangkan, untuk segi darpur pacu dari Oppo A59. Oppo memiliki chipset Media Tek MT6570 dengan kekuatan 1.5GHz octa-core Cortex-A53 CPU, Mali-T860 GPU. Pasti dengan dapur pacu yang terbaik ini bisa membuat Oppo A59 bisa digunakan secara cepat. Tak cukup itu saja, Oppo A59 juga akan semakin mendapatkan kwlaitas dapur pacu yang semakin cepat dan handal dengan ditambahkannya RAM sebesar RAM 3GB yang menambah ruang yang cukup untuk menjalankan segala aplikasi yang ada di Oppo A59. Dapur pacu Oppo A59 pun semakin lengkap dengan ditambahkannya Sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang juga bisa menambah kecepatan dari dapur pacu dari Oppo A59. Dapur pacu ini pun ditambah lagi dengan user interface Oppo ColorOS 3.0. yang tentunya membuat ponsel ini mejadi lebih cepat dan tinggi.

Baca Juga  Apa itu Gemscool Arena ?

Untuk segi fotography, Oppo A59 dibekali dengan dua kamera dengan ukuran yang lumayan besar. Kamera utama pada ponsel ini memiliki resolusi sebesar 13MP. Ukuran yang lumayan besar ini mampu digunakan untuk menghasilkan foto yang terbaik lengkap dengan hasil video mencapai 1080p. Tak cukup itu saja, ponsel ini pun juga dibekali dengan kamera depan sebesar 5MP yang juga sangat bagus untuk digunakan saat berselfie.

Oppo A59 ini juga semakin lengkap dengan bateri yang berkapasitas 3.075 mAh yang mampu untuk Anda gunakan dalam mengoperasikan segala operasi di ponsel yang satu ini. Namun, bateri yang disematkan oleh Oppo di Oppo A59 ini bukan bateri yang removable sehingga baterai ini menempel ke body ponsel. Fitur lain yang disematkan di Oppo A59 antara lain seperti Bluetooth 4.1, dual-band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n FM Radio dan Port microUSB. Ponsel ini hadir dengan dua macam pilihan yaitu warna gold dan rose gold. Sedangkan harga yang akan dibanderol adalah sektiar US$ 274.

 

  • Asus Zenfone Pegasus 3

HP Murah, RAM 3gb, Fingerprint, Asus Zenfone Pegasus 3

Baca Juga  Netbook 11 inch Harga Murah untuk Mahasiswa Ekonomi

 

 

Asus seperti tidak ada habis-habisnya untuk terus mengeluarkan inovasi terbaru dengan beragam spesifikasi terbaiknya. Kali ini, Asus menambah daftar panjang dari Zenfone 3 series dimana kali ini Asus mengeluarkan ponsel keempatnya, Asus Zenfone Pegasus 3. Ponsel pintar yang satu ini digadang-gadang memiliki fitur dan spesifikasi terbaik lengkap dengan design yang sangat elegant dan mewah sehingga Asus Zenfone Pegasus 3 pun masuk menjadi ponsel entry level yang terbaik.

Asus-ZenFone-Pegasus-3

 

Dilihat dari segi tampilan, Asus Zenfone Pegasus 3 pastinya memiliki ciri khas design dari Asus. Tampilan dengan balutan warna-warna yang moden akan menambah keindahan dari ponsel yang satu ini. Asus Zenfone Pegasus 3 ditawarkan dengan beberapa jenis warna seperti gold, rose gold, silver dan gray. Keempat warna tersebut akan membalut Asus Zenfone Pegasus 3 dengan indah lengkap dengan spesifikasi terlengkapnya.

Asus Zenfone Pegasus 3 hadir dengan ukuran layar 5,2 inci dengan layar yang berjenis 2,5D curved. Layar ini memiliki ukuran layar dengan resolusi 720 pixel. Jika dibandingkan dengan series Asus Zenfone 3 sebelumnya, untuk segi layar memang sedikit kurang menonjol sebab serie-series sebelumnya dipadukan dengan layar dengan ukuran 1.080 pixel. Ukuran yang lumayan signifikan dibandingkan dengan Asus Zenfone Pegasus 3.

Beralih ke dapur pacu pegerak utama dari Asus Zenfone Pegasus 3. Asus sepertinya selalu mengeluarkan ponsel dengan kriteria dan dapur pacu yang terbaik. Hal ini juga terbukti dengan Asus Zenfone Pegasus 3 yang dirancang dengan dapur pacu yang mumpuni. Prosesor yang digunakan pada ponsel pintar dair Asus ini adalah prosesor quad-coe MeidaTek MT6737 64-bit 1,3 GHz yang bisa diandalkan untuk membuat Asus Zenfone Pegasus 3 bisa beroperasi dengan cepat. Hal ini akan semakin meyakinkan dengan RAM yang juga mumpuni untuk memberikan ruang supaya dapur pacu bisa bergerak. Asus Zenfone Pegasus 3 memiliki dua pilihan macam ukuran RAM yaitu RAM 2 GB dan RAM 3 GB. Pastinya dua jenis RAM ini akan sangat memadai untuk membuat Asus Zenfone Pegasus 3 menajdi semakin kencang. Apalagi ditambah dengan ruang penyimpnaan internal yang juga memiliki dua pilihan yaitu 16GB dan 32GB.

Baca Juga  Tips, Manfaat, dan Perlengkapan Wajib, Saat Bersepeda ke Kantor

Setelah dapur pacu, maka tak afdol rasanya jika tidak melihat dari lini photography dari Asus Zenfone Pegasus 3. Ponsel ini menggunakan dua kamera yaitu kamera utama atau kamera belakang dan kamera depan. Kamera utama atau kamera depan dari Asus Zenfone Pegasus 3 memiliki ukuran 13MP yang dilengkapi dengan fitur flash led dan juga aperture F/2.2. Sedangkan untuk kamera depan, Asus Zenfone Pegasus 3 memiliki kamera dengan ukuran 5MP dengan aperture F/2.0.Browser Laptop yang Terbaik Tercepat dan Paling Ringan

Asus Zenfone Pegasus 3 menggunakan baterai dengan ukuran besar yaitu 4.100 mAh yang pastinya membuat ponsel ini akan tahan lama. Selain itu, Asus Zenfone Pegasus 3 sudah dilengkapi dengan konektivitas LTE dan VolTE. Asus Zenfone Pegasus 3 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint yang akan membuat ponsel Anda sangat aman.

Sedangkan untuk harga dari Asus Zenfone Pegasus 3 akan dibandrol dengan dua harga yaitu Asus Zenfone Pegasus 3 dengan RAM 2GB dengan harga Rp 2.6jutaan dan RAM 3GB dengan harga Rp3jutaan. Download Game Ppsspp PSP ISO Terbaik 2017 2018 2019

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply