Download Gratis Browser Laptop yang Terbaik Tercepat dan Paling Ringan

 News



[Total: 0    Average: 0/5]

Download Gratis Browser Laptop yang Terbaik Tercepat dan Paling Ringan

Menjelajahi jagat maya merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Beragam hal baru dan menarik bisa Anda temukan dengan mudah hanya sekali klik, dan tanpa perlu repot-repot beranjak dari tempat duduk. Namun, keasyikan tersebut terkadang terusik gara-gara peramban yang digunakan terlalu ribet, lemot, antarmuka yang tidak sedap dipandang, dan tidak ketat dalam keamanan. Untuk itulah, memilih browser yang andal untuk dicangkokkan ke dalam perangkat menjadi satu hal yang wajib diperhatikan. Dan di edisi kali ini, kami akan menyajikan petarungan sengit antara jawara bertahan Google Chrome dengan jagoan baru Microsoft, Edge. Penasaran siapa yang menang? Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

  • Peacekeeper

Dari hasil pengujian Peacekeeper ini diketahui, Google Chrome berhasil `mengasapi` Microsoft Edge. Dalam grafk tersebut terlihat dengan jelas, Chrome berhasil menyabet skor tertinggi dalam hal rendering, HTML 5, persing teks, dan sebagainya.

  • SunSpider JavaScript

Dari tes menggunakan SunSpider JavaScript didapati angka, Edge menduduki posisi di bawah Chrome. Semakin rendah angkanya di SunSpider JavaScript berarti semakin baik performanya.

  • Real-World Speed
Baca Juga  VGA Gaming Harga Murah Terbaik FullHD dibawah 3 Juta

Dari pengujian ketika membuka sebuah web, terlihat kecepatan kedua peramban ini hampir setara, yakni hanya berbeda beberapa milidetik.

  • V8 Benchmark Suite – Versi 7

Di tes kali ini, Google Chrome lagi-lagi menggeser posisi Microsoft Edge. Hal ini dapat ditunjukkan dengan skor yang didapat, dimana semakin tinggi skor maka semakin bagus performa browser tersebut.

 

Dari beberapa pengujian di atas dapat disimpulkan bahwa performa Google Chrome sanggup mengasapi Mkcrosoft Edge. Namun begitu, tes ini membuktikan jika Edge memang memiliki kemampuan dan layak menggantikan posisi kakaknya, Internet Explorer.

 

Microsoft Edge Berbarengan dengan di luncurkannya platform Windows 10, raksasa perangkat lunak, Microsoft, juga memperkenalkan produk unggulan terbaru lainnya, Edge. Kehadiran peramban ini sendiri di jagat teknologi merupakan sebagai pelengkap dari kecanggihan Windows 10. Sebagai produk anyar, browser ini tentunya lahir lebih canggih dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sebut saja dalam hal kecepatan, Microsoft Edge jauh lebih ngacir jika dibandingkan dengan kakaknya Internet Explorer 11 karena sudah dipersenjatai ftur HTML 5. Selain itu, Edge juga telah dijejali dengan ftur reader mode untuk membaca artikel tanpa diganggu dengan tampilan peramban yang penuh. Tutorial Cara Root Android Tanpa PC

Baca Juga  Kamera Digital Selfie Terbaik, Gambar Berkualitas Tinggi



Kecanggihan Edge kian lengkap dengan turut hadirnya ftur Reading List untuk melihat kembali hal-hal yang ingin Anda baca nanti. Tidak hanya itu, Microsoft juga memberikan perhatian penuh terhadap browser barunya ini untuk menyuguhkan pengalaman berselancar yang lebih nyaman, cepat, aman, dan bertenaga pastinya. Hal ini cukup beralasan mengingat dulu `kakaknya` sering menjadi sasaran serangan malware, virus, dan hacker. Dan yang paling menarik, Edge juga dilengkapi dengan asisten pribadi virtual Cortana. Hadirnya Cortana memungkinkan Anda dapat browsing hanya dengan menggunakan perintah suara. Cortana juga akan membantu menerjemahkan setiap frasa yang Anda maksud sebelum menampilkan hasil browsing di Microsoft Edge. Edge juga terkenal andal jika Anda ingin menandai bagian-bagian penting pada halaman browser. Serunya lagi, Anda juga bisa menyimpan halaman peramban tadi yang ditemukan ke bagian favorit agar nantinya gampang diakses kembali kalau sewaktu-waktu Anda membutuhkannya.

Baca Juga  Inilah Daftar Harga HP Asus Murah di Bawah 1 Juta

 

Google Chrome. Minimalis, mudah, cepat, dan aman. Itulah impresi yang didapat begitu Anda menggunakan peramban garapan raksasa mesin pencarin Google yaitu Chrome. Tidak hanya itu, browser ini juga lahir ke ranah teknologi dengan segudang ftur yang mumpuni, seperti multitab, bookmark, dan ftur penambahan fungsi melalui ekstensi. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan beberapa layanan Google, seperti ftur terjemahan halaman web secara otomatis, termasuk dalam Bahasa Indonesia dan pencarian Google. Serunya, Chrome juga dipersenjatai dengan mode penyamaran, yang memungkinkan browser tidak memunculkan riwayat web yang Anda kunjungi.

Hebatnya lagi, Chrome juga akan memberikan peringatan kepada Anda jika web yang dikunjungi mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google. Menariknya, Anda juga akan mendapatkan Freeware License yang selalu update, sehingga akan menutup celah-celah baru yang mungkin ada. Peramban ini juga terkenal dalam hal kecepatan, dimana Chrome dapat memuat laman web yang dituju dengan sekejap, dan menjalankan aplikasi yang ada di dalam web secara cepat. Jendela peramban Chrome juga terlihat clean dan sederhana.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.