Aplikasi Android Terbaik pengganti Twitter tanpa Root

  • Whatsapp

Aplikasi Android Terbaik pengganti Twitter tanpa Root

 

  • TweetCaster

Aplikasi Twitter untuk iOS dan Android yang paling banyak diunduh, TweetCaster, merupakan pengganti Twitter dengan tampilan mewah yang menyajikan fitur standar Twitter, serta beragam fitur tambahan. Jika Anda pernah merasa kesulitan dengan fungsi pencarian default Twitter, pencarian Search Party milik TweetCaster jauh lebih baik dalam mencari kebutuhan Anda dengan menyuguhkan parameter khusus untuk keyword, seperti mencari timeline pengguna tertentu, atau mencari berdasarkan mention, favorit atau opsi lainnya. Bahkan Anda dapat menggabungkan parameter menjadi satu guna mempersempit pencarian Anda. TweetCaster juga menyuguhkan beragam tool pengelola konten berguna. Smart Filters memungkinkan mengetuk timeline Anda guna menyaring konten spesifi, contoh, Anda dapat hanya menampilkan foto. Opsi Zip It memungkinkan Anda menyaring tweet apapun yang mengandung keyword tertentu, misalnya, jika tidak ingin membaca spoiler apapun seputar acara TV favorit Anda. Tweetcaster juga menyertakan fungsi dasar Instagram, memungkinkan Anda menambahkan fiter, efek maupun caption pada lampiran foto. Versi gratis memiliki semua fitur, namun terdapat iklan, sedangkan versi berbayar hadir tanpa iklan.

aplikasi android untuk twitter

 

  • Tweetbot

adalah aplikasi Twitter populer untuk iOS berbayar yang baru-baru ini di-upgrade dengan timeline media terbaru yang mampu menampilkan foto dan video secara bersamaan, serta dilengkapi dengan tweet yang berperan sebagai caption. Dilengkapi dengan tampilan menakjubkan, Tweetbot menyempurnakan penggunaan Twitter dengan bar jalan pintas yang dapat disesuaikan lengkap dengan dukungan kontrol gestur mutakhir. Contoh, menggeser Tweet ke kanan akan menampilkan seluruh percakapan, sedangkan menggeser ke kiri akan menunjukkan seluruh balasannya. Anda juga dapat menyesuaikan fungsi geser dan ketukannya. Twettbot juga menawarkan beragam peningkatan kualitas pada klien Twitter default, seperti kemampuan menampilkan kumpulan akun dengan beragam timeline pada saat bersamaan, native push notifiations, dan fiter mute yang memungkinkan Anda memblokir pesan tanpa melakukan Unfollow pengguna. Jika Anda memiliki beragam perangkat yang tersinkronisasi ke iCloud, Tweetbot juga akan secara otomatis melakukan sinkronisasi posisi timeline, status baca Direct Message dan fiter konten ke seluruh perangkat Anda.

Baca Juga  Download Gratis Game Marvel Avengers Android HD Terbaik Offline

 

  • UberSocial

adalah aplikasi Twitter populer yang baru-baru ini diperbarui dengan antarmuka baru serta beberapa fitur unik menarik. Versi gratisnya terdapat iklan, sedangkan versi pro tidak menampilkan iklan. Aplikasi ini selalu memiliki antarmuka paling bersih dan desain barunya memiliki tampilan yang lebih baik lagi. UberMenu berfungsi sebagai panel navigasi utama guna mengakses seluruh opsi Anda, termasuk Direct Messages, Trends, Favorites, Re-tweet, dan lainnya. Sedangkan UberBar, menu popdown baru yang dapat dipindahkan dan disembunyikan, memungkinkan Anda memilih beberapa favorit yang sering digunakan demi akses cepat. Memposting konten menjadi cepat dan mudah dengan UberTabs, fungsi satu ketukan baru dengan beragam opsi termasuk mengirim tweet lagu yang sedang Anda putar, atau foto yang baru dipotret. Anda juga dapat posting tweet ke Facebook, dan jika Anda merasa dibatasi hanya dengan 140 karakter, UberSocial juga terintegrasi dengan fungsi perpanjangan Tweet. UberSocial juga menawarkan salah satu panel pratinjau terbaik, dengan dukungan Flash dan kemampuan browser dari seluruh aplikasi, memungkinkan Anda memutar video dan musik langsung dari timeline. Jika mengikuti terlalu banyak orang, mungkin Anda menyukai fitur Inner Circle milik UberSocial, yang memungkinkan Anda memilih orang penting dan menampilkan tweet mereka dalam kolom Inner Circle.

Baca Juga  Inilah Laptop 14 inch Tahan Lama Harga Hanya 4 Juta

 

  • Hootsuite

Aplikasi khusus pecandu jejaring sosial, HootSuite berperan sebagai dashboard jejaring sosial, ketimbang pengganti Twitter yang berdiri sendiri dan berkemampuan login ke beragam akun jejaring sosial pada saat bersamaan. Versi gratis memungkinkan Anda menambahkan hingga lima akun, sedangkan versi pro memungkinkan Anda menambahkan akun tanpa batas. Mengelola seluruh akun jejaring sosial menjadi lebih mudah setelah Anda mendaftarkannya ke Hootsuite, lantaran aplikasi tersebut secara otomatis mengatur seluruh konten menjadi feed yang mudah dibaca, memungkinkan Anda menjelajah dan mem-posting pesan maupun status ke seluruh jejaring sosial pada saat yang sama, dengan menggunakan tampilan layar ‘Compose Message’. Versi gratis juga menyertakan laporan analisis dasar sehingga dapat mengetahui keadaan postingan Anda, sedangkan versi Pro memiliki dukungan analisis lengkap termasuk integrasi penuh dengan Google Analytics dan Facebook Insights. Bahkan terdapat fiur ‘optimalisasi’ yang akan mengirim tweet atau status saat waktu terbaik.

Baca Juga  Review Harga Kamera Sony QX 10 QX 100, Lensa Tambahan Smartphone

 

  • Carbon

bisa dibilang merupakan klien Twitter baru, namun sudah menjadi salah satu aplikasi yang memiliki tampilan yang bagus dengan animasi jelas serta penataan antarmuka yang apik. Aplikasi ini mendukung beberapa akun Twitter, dan tidak akan membuat Anda bingung dengan terlalu banyak informasi. Foto dan video secara otomatis diperluas dalam stream, dan Anda dapat mengetuknya untuk memperbesar atau membukanya di aplikasi lain. Tombol menu menyajikan Anda akses cepat ke favorit, daftar, Trending Topik, pencarian, dan fiter pribadi, yang memungkinkan Anda menyaring pengguna Twitter tertentu, keyword, atau hashtag dari stream konten Anda. Salah satu fiur andal Carbon adalah dukungan gestur intuitif, yang membuat navigasi konten lebih mudah. Contoh, usap feed ke kiri akan membawa Anda ke mention dan Direct Messeges. Usap ke bawah di atas stream akan me-refresh. Ketuk tweet untuk memperbesar, atau tekan dan tahan guna me-retweet, mengutip atau menjadikannya favorit. Usap tweet ke atas guna melihat seluruh balasan, atau usap ke kiri untuk kembali ke stream utama. Semua gestur dapat disesuaikan, dan berfungsi pada tampilan layar apapun, artinya hampir semua kemauan Anda dilakukan dengan gestur.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.